Al Nassr Pecat Pelatihnya Rudi Garcia, Kenapa?

Al Nassr Pecat Pelatihnya

skorbolaindonesia – Telah Resmi ! Al Nassr Pecat Pelatihnya Rudi Garcia Dari Kursi Pelatih. RESMI, Rudi Garcia dikeluarkan oleh Al Nassr. Berita itu dijumpai lewat Twitter wartawan sepakbola Italia, Fabrizio Romano dalam cuitannya.

Dalam pengakuan Fabrizio Romano, Al Nassr dan Rudi Garcia sama akhiri kerja-sama dengan persetujuan bersama-sama. Hal itu juga tidak mengagetkan, karena awalnya, posisi bekas juru strategi AS Roma itu diberitakan sudah tidak aman, susul ketidaksamaan pendapat dengan Cristiano Ronaldo.

rudi garcia

Al Nassr

“Al Nassr sudah mengkonfirmasi jika Pelatih Kepala Rudi Garcia sudah tinggalkan club dengan persetujuan bersama,” catat Fabrizio Romano dalam Twitternya.

“Dewan dan semuanya orang di Al Nassr ingin mengucapkan terima kasih ke Rudi dan staff-nya atas usaha keras mereka sepanjang 8 bulan akhir,” lanjut cuitan Fabrizio Romano.
Sebagaimana dijumpai awalnya, bangku Rudi Garcia di Al Nassr sempat memang goyang, susul tidak puasnya superstar Al Nassr, Cristiano Ronaldo pada performa Rudi Garcia. Hal itu sebelumnya sempat muncul pada sebuah hari akhir di skor bola indonesia.

” Al Nassr memilih untuk mengeluarkan pelatih mereka Rudi Garcia, di tengah-tengah claim jika Cristiano Ronaldo tidak senang dengan performa pelatih dari Prancis itu,” catat Media Arab Saudi Okaz dikutip dari Sportskeeda.

Pengakuan media Arab Saudi itu juga rupanya betul ada. Sehari sesudah laporan itu keluar, Al Nassr umumkan pemutusan kerja-sama dengan Rudi Garcia.

Sekedar info, Al Nassr baru saja ini bermain seri 0-0 melawan Al Feiha pada Senin, 10 April 2023 pagi hari WIB. Karena rangkaian hasil minor itu, Al Nassr mulai tertinggal dalam perburuan titel juara Liga Arab Saudi 2022-2023.

Sampai minggu ke-23 Liga Arab Saudi 2022-2023, Al Nassr terdiam di urutan ke-2 klassemen dengan 53 point. Al Nassr tertaut tiga angka dari Al Ittihad di pucuk klassemen, dan cuma menang tiga point dari Al Shabab pada tempat ke-3 .

Dalam pada itu, Al Nassr akan kembali bertanding di minggu ke-24 Liga Arab Saudi 2022-2023 menantang Al Hilal. Pertandingan itu direncanakan berjalan pada Rabu, 19 April 2023 jam 02.00 WIB.

4 Orang Pelatih Yang Dipecat Karena Berdebat Dengan Ronaldo

Terdapat 4 pelatih yang dikeluarkan sesudah beradu mulut dengan Cristiano Ronaldo memikat buat diulas. Ronaldo memang dikenali sebagai salah satunya pemain sepak bola yang berambisi dan lakukan beragam langkah supaya bisa bawa timnya mencetak kemenangan.

Walau begitu, sikap berambisi Ronaldo itu malah sering membuat bergesekkan dengan si pelatih. Menariknya, beberapa pelatih yang berturut perselisihan dengan Ronaldo pada akhirnya dikeluarkan oleh faksi club.

Terdaftar telah lebih dari kali pelatih yang dikeluarkan selesai beradu mulut dengan Ronaldo. Lalu siapa pun mereka?

Berikut 4 Pelatih yang Dikeluarkan Sesudah Beradu Mulut dengan Cristiano Ronaldo:

4. Massimiliano Allegri (Juventus)
Pada 2019, saat Ronaldo masih di Juventus, CR7 -julukan Ronaldo- sebelumnya pernah kelihatan geram-marah ke Allegri. Amarah itu dilemparkan Ronaldo saat Juventus berkunjung ke basis Napoli di kelanjutan minggu 26 Liga Italia 2018-2019, Senin 4 Maret 2019 pagi hari WIB.

Saat laga masuk menit 65, Ronaldo yang kecewa menyaksikan teamnya terus didesak Napoli memperlihatkan gerakan tidak sukai dengan taktik bertahan yang diaplikasikan Allegri. Waktu itu, Ronaldo melemparkan rangkaian kalimat sekalian mengusung tangannya pertanda sedih ke Allegri. Sesudahnya, Allegri juga putuskan keluar dari Juventus di akhir musim di bursa bola poker88 2023.

3. Ole Gunnar Solskjaer
Solskjaer tinggalkan bangku kepelatihan Man United pada November 2021. Saat sebelum dikeluarkan oleh Setan Merah, dijumpai jalinan Solskjaer dengan Ronaldo tidak berjalan mulus.

Karena Ronaldo yang saat itu tetap bela Man United seringkali pilih secara langsung ke ruangan mengganti selesai laga. Ronaldo malas menjumpai beberapa penggemar karena sedih dengan permainan jelek Man United bimbingan Solskjaer.

Tidak lama dari sikap dingin Ronaldo ke Solskjaer tersebut. Pelatih dari Norwegia itu lalu dikeluarkan dan diganti Ralf Rangnick.

2. Ralf Rangnick
Sesudah Solskjaer, gantian Rangnick yang disebutkan beradu mulut dengan Ronaldo di Man United. Pelatih dari Jerman itu dijumpai sering beradu argumen dengan pemain berpaspor Portugal itu di ruangan mengganti.

Karena hal itu, Rangnick bahkan juga sebelumnya sempat diberitakan punya niat jual Ronaldo pada musim dingin Januari 2022 lalu. Tetapi, gagasan itu batal terjadi, malah Ragnick yang keluar dari Man United karena team itu pilih melanjutkan bangku kepelatihan ke Erik Ten Hag.

1. Rudi Garcia
Garcia jadi pelatih terkini yang dikeluarkan karena disebut beradu mulut dengan Ronaldo. CR7 disebut sedih dengan performa pelatih dari Prancis itu di Al Nassr.
Karena Al Nassr memang sedang tampil kurang memberikan keyakinan. Dari 4 pertandingan dimainkan Al Nassr di Liga Arab Saudi 2022-2023, team itu hanya dapat menang 2x, 1x seimbang, dan sekali menerima kekalahan.

Hasil jelek itu membuat Ronaldo disebut merekomendasikan faksi Al Nassr untuk mengeluarkan Garcia. Keputusan Al Nassr untuk mengeluarkan Rudi Garcia dari posisi pelatih kepala tidak dapat dipastikan hanya karena ketidakpuasan Cristiano Ronaldo. Namun, spekulasi terus muncul mengenai peran Ronaldo dalam keputusan tersebut. Bagaimanapun juga, dengan banyaknya pelatih yang telah dikeluarkan setelah beradu mulut dengan Ronaldo, tampaknya sulit untuk menghindari pemikiran bahwa superstar Portugal itu memang memiliki pengaruh besar dalam keputusan klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version