Al Nassr: Ronaldo Diejek Kebanyakan Gaya, Namun Hasil Nihil

All Nassr

Al Nassr – ditegaskan tidak berhasil meluncur ke final Piala Super Arab Saudi 2022 dan Cristiano Ronaldo juga kelihatan tidak banyak memberi kontribusi di laga itu. Malah Ronaldo terkena ledek warganet di skorbolaindonesia sosial media karena di pertandingan itu, CR7 semakin banyak lakukan pertunjukan pribadi, tetapi kurang kontribusi.

 

Ronaldo selama ini belum bisa juga berperan lewat gol untuk Al Nassr. Terkini, Ronaldo malah tidak berhasil menolong Al Nassr yang disingkirkan oleh Ittihad FC di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022 dengan kekalahan 1-3 di King Fahd International Fase pada Jumat (28/1/2023).

 

Pada pertandingan menantang Ittihad FC itu, Ronaldo sebenarnya bermain 90 menit penuh. Dia cuma lakukan 2x membawa bola, lakukan 28 umpan dan cuma 22 saja yang sukses, dan melepas satu sepakan yang shot on sasaran.

 

Karena performa jelek Ronaldo itu, Sofascore bahkan juga menilainya dengan 6,9 saja. Karena performa tidak memberikan kepuasan tersebut Ronaldo juga tidak dapat memberi kontribusi untuk Al Nassr.

 

Beberapa tindakan Ronaldo di pertandingan Al Nassr vs Ittihad FC juga jadi perhatian. Kelihatan Ronaldo coba mengecoh rivalnya, tetapi pergerakan kaki untuk menipu lawan itu tidak berjalan dengan baik.

 

Akhirnya, CR7 cuma dapat mengumpan ke rekanan segrup yang ada di belakangnya. Tindakan itu menjadi bahan olok-olokan warganet. Seperti di account tiktok @olyan15k, kelihatan kotak komentar banyak mengejek Ronaldo.

 

“kemampuan ghetto mah pemain tarkam bisa juga,” kata @uc**k_azu***ana.

“Seperti umumnya, gocek engga melalui, umpan belakang,” lebih @za.

“Ia cuma mengecoh dirinya,” sahut @cy**.

Lepas dari itu semua, skor bola indonesia Ronaldo masih mempunyai waktu untuk menunjukkan diri di Al Nassr. Paling dekat, Ronaldo akan balik bela Al Nassr untuk menantang Al Fateh di pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023.

 

Laga melawan Al Fateh akan digelar di Prince Abdullah bin Jalawi Fase pada Jumat 3 Februari 2023.

 

Ejekan Untuk Ronaldo di Laga Ittihad FC vs Al Nassr

 

Punggawa Al Nassr, Cristiano Ronaldo terkena ledek di sejauh laga melawan Ittihad FC dalam pertandingan semi-final Piala Super Arab Saudi 2022. Olokan itu dilaksanakan penggemar Ittihad dengan menyanyikan mengenai Lionel Messi, yang disebut pesaing kekal Ronaldo.

 

Seperti dijumpai, Cristiano Ronaldo tidak berhasil bawa Al Nassr ke final Piala Super Arab Saudi 2023. Pemain berumur 37 tahun itu tidak dapat banyak berbuat hingga Al Nassr disingkirkannya Ittihad dengan score 1-3 pada pertandingan semi-final.

 

Laga itu berjalan di King Fahd International Fase, Riyadh, Jumat (27/1/2023) pagi hari WIB. Ronaldo sebenarnya bermain sebagai starter. Tetapi, pemilik lima gelar Ballon dOr itu dibikin tidak berdaya oleh pemain Ittihad.

 

Sebenarnya, Cristiano Ronaldo hampir cetak gol pertamanya untuk Al Nassr pada pertandingan bersaing di pertandingan ini. Apesnya, tandukannya pada menit 43 mampu dihentikan kiper Ittihad, Marcelo Grohe.

 

Tetapi, ada sesuatu hal yang tidak menyenangkan untuk Cristiano Ronaldo sejauh pertandingan ini. Berdasar laporan dari Goal International yang diambil Jumat (27/1/2023), saat datang di Stadion Internasional King Fahd untuk laga menantang Al-Ittihad, CR7 terima reaksi yang cukup mengejutkan dari pemirsa tuan-rumah.

 

Walau sebenarnya, Ronaldo sudah diberlakukan seperti raja semenjak berpindah ke Timur tengah beberapa lalu. Tetapi tempo hari, superstar asal Portugal itu disongsong oleh penggemar Ittihad dengan nyanyian untuk rivalnya, Lionel Messi.

 

Tentu saja, itu jadi kritikan untuk Ronaldo yang disebut pesaing Lionel Messi pada periodenya. Awalnya, Ronaldo bermain menantang Messi minggu kemarin dalam laga pertemanan dan saat ini berlaga di kandang bersama Al Nassr sesudah transfer pasca-Piala Dunia.

 

Hanya info, Cristiano Ronaldo diberitakan akan balik berlaga kembali pada Jumat depan menantang Al Fateh dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023. Tentu saja, laga itu akan ditunggu beberapa penggemar CR7 di penjuru dunia.

Baca Juga :

5 Penyebab Al Nassr & Ronaldo Kalah 1-3 di Piala Super Arab Saudi 2022

 

5 pemicu Al Nassr dan Cristiano Ronaldo kalah 1-3 dari Al Ittihad di semi-final Piala Super Arab Saudi 2022 akan dibahas di sini. Cristiano Ronaldo bernafsu bawa Al Nassr ke final Piala Super Arab Saudi 2022, sekalian mendekat dengan piala pertama kalinya di Arab Saudi.

 

Walau bermain full 90 menit, Cristiano Ronaldo tidak berhasil banyak berbuat. Akhirnya, Al Nassr kalah 1-3 dan Cristiano Ronaldo harus tunda memperoleh piala bisa lebih cepat. Lalu, apa pemicu Al Nassr kalah atas si pesaing?

 

Berikut 5 pemicu Al Nassr dan Cristiano Ronaldo kalah 1-3 dari Al Ittihad di Piala Super Arab Saudi 2022:

 

  1. Al Ittihad Lebih Yakin Diri

 

Al Ittihad masuk lapangan Stadion King Fahd International dengan keyakinan diri semakin tinggi. Karena, secara rekor tatap muka Al Ittihad benar-benar menguasai atas si pesaing.

Dalam sembilan tatap muka paling akhir, Al Ittihad tidak pernah kalah dengan koleksi lima menang dan empat seimbang. Kekalahan paling akhir Al Ittihad dari Al Nassr terjadi pada 21 Desember 2018 atau lebih dari 4 tahun kemarin.

 

  1. Kalah Pemain Asing

 

Al Ittihad diperkokoh tujuh pemain asing dalam pertandingan ini. Secara jumlah, pemain asing punya Al Ittihad lebih baik, yaitu tujuh banding lima. Jumlahnya pemain asing yang dipunyai ringkas tingkatkan keyakinan diri tim Al Ittihad.

 

Salah satunya pemain asing Al Ittihad asal Brasil, Romarinho, tampil menggila. Striker berumur 32 tahun ini pantas dipasangkan sebagai pemain terbaik karena mengepak 1 gol dan dua assist dalam pertandingan itu.

 

  1. Terlampau Utamakan Anderson Talisca

 

Al Nassr terlampau memercayakan pemain tengah asal Brasil, Anderson Talisca, untuk menginisiasi gempuran atau dalam usaha menjebol gawang musuh. Mengakibatkan, style permainan Al Nassr bimbingan Rudi Garcia lebih gampang dibaca musuh.

 

Bila saja Anderson Talisca mampu dimatikan, supply ke Cristiano Ronaldo juga akan turun. Walau bukan berposisi sebagai striker (berposisi sebagai gelandang), Anderson Talisca sebagai mesin pencetak gol Al Nassr, yang mana sukses mengepak 10 gol dalam sembilan laga paling akhir, terhitung 1 gol di pertandingan pagi hari barusan.

 

  1. Strategi Tepat Nuno Espirito Santo

 

Di bangku pelatih Al Ittihad ada figur Nuno Espirito Santo, pelatih yang sempat membesut club Premier League, Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur. Pelatih dari Portugal itu pandai dalam membuat organisasi pertahanan yang rapat.

 

Untuk menjebol gawang Al Nassr, Nuno Espirito Santo memberikan instruksi beberapa pemainnya untuk melakukan serbuan balik cepat. Hasilnya positif, yang mana timnya menang 3-1 atas Al Nassr, si puncak klassemen sementara Liga Arab Saudi 2022-2023.

 

  1. Cristiano Ronaldo Mandul

 

Cristiano Ronaldo belum memberikan ketajamannya bersama Al Nassr. Dalam dua pertandingan yang ditempuh bersama Al Nassr, pemain sepak bola dengan upah paling besar di bumi ini tidak berhasil tampil bagus.

 

Pemain sepak bola 37 tahun ini baru dapat cetak gol di pertandingan bertema fun football. Sekedar dijumpai, Cristiano Ronaldo cetak 2 gol saat Riyadh All Star XI kalah 3-5 dari PSG di pertandingan eksperimen.

 

Karenanya, Cristiano Ronaldo harus selekasnya buka keran golnya. Bila tidak, kritik akan makin deras menimpa ayah lima anak itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version