Efek Dari Chelsea yang Ditinggal Roman Abramovich

roman abramovich

skorbolaindonesia – Chelsea merilis laporan keuangannya pada Senin (27 Maret 2023). Chelsea dilaporkan bernilai £ 121 juta kekalahan. Chelsea sebelumnya dimiliki oleh pengusaha Rusia Roman Abramovich, yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dalam sebuah pernyataan, Chelsea mengatakan: “Tahun ini akan dikenakan sanksi yang dijatuhkan pada pemilik klub sebelumnya pada 10 Maret 2022.

Bekerja dalam batas-batas Roman Abramovich

roman abramovich

Chelsea menjelaskan bahwa mereka bekerja dalam batasan tertentu yang diberlakukan oleh pemerintah Inggris.

Chelsea mengklaim pembatasan tersebut telah merugikan mereka terlalu banyak setelah hanya dua bulan. Ini karena Chelsea telah membatasi penjualan tiket, aksesori, dan sponsor.

Akibat sanksi tersebut, klub diharuskan untuk beroperasi di bawah lisensi khusus yang dikeluarkan oleh Pemerintah Inggris, yang akan tetap berlaku sampai penjualan klub selesai pada 30 Mei 2022.

“Selama periode ini, klub dilarang di banyak area, termasuk penjualan tiket pertandingan dan musim, penjualan merchandise, menerima pemesanan untuk acara, dan mengadakan kontrak dengan pemain dan mitra komersial, jadi secara keseluruhan hasilnya tidak dapat diterima. Seperti akibatnya, kami menderita biaya dan kerugian yang sangat besar. – Pendapatan Chelsea.

Berdampak pada musim depan

Nyatanya, rentetan sanksi tak hanya merugikan Chelsea musim ini di berita skor bola indonesia. Ada batasan seberapa banyak Anda dapat mendorong kesepakatan sponsor, dan itu akan memengaruhi penayangan untuk musim mendatang.

“Selain itu, beberapa masalah ini diperkirakan akan berdampak ekonomi di tahun-tahun mendatang karena kesulitan jangka panjang untuk mencapai pengaturan kontrak baru.”

“Sebelum sanksi akhir, klub diizinkan untuk menjual tiket pertandingan pada tanggal tertentu dan Liga Premier berkomitmen untuk membayar amal semua hasil dari penjualan ini.

Chelsea berkata: “Pembatasan telah dicabut setelah pergantian kepemilikan dan semua operasi telah dilanjutkan.

Chelsea adalah salah satu klub sepak bola terkemuka Inggris dan telah memenangkan banyak gelar domestik dan Eropa sepanjang sejarahnya.

Abramovich akan melepaskan kepemilikan Chelsea pada 2022. Blues sekarang dimiliki oleh miliarder Amerika Todd Boley.

Mengutip laman Sportingnews, Selasa (28/2/2023), dia adalah seorang pengusaha Amerika yang merupakan salah satu pemilik tim bisbol bernama LA Dodgers.

Bailey kemudian juga memegang saham minoritas di tim bola basket NBA seperti LA Lakers dan Sparks, dan membeli Chelsea FC seharga $5,25 miliar.

Pada 28 Februari 2023, dia memiliki kekayaan bersih sebesar $5,3 miliar, menurut data Forbes. Di sisi lain, Roman Abramovich adalah seorang miliarder dari Rusia.

Dia membeli Chelsea pada tahun 2003

Dia membeli Chelsea pada tahun 2003. Sejak akuisisi, The Blues telah memenangkan banyak trofi termasuk Premier League, Liga Champions Eropa, dan Piala Dunia Klub. Abramovic memiliki kekayaan bersih sebesar $9,3 miliar pada 28 Februari 2023, menurut https://184.174.34.3 terbaik di Asia.

Pada dasarnya, Todd Boehly dan Roman Abramovich adalah orang-orang yang dermawan dan tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk para pemainnya. Namun, Bailey sedikit berbeda dengan Abramović.

Selain itu, strategi Bailey lainnya adalah mendapatkan pemain muda berbakat. Ini terlihat dalam pelarian Benoît Badiacil dan Mihailo Madric. Mudryk mungkin mahal, tapi bukan Badiashile.

Kebijakan Bailey menarik, tetapi juga bisa menjadi pedang bermata dua. Pemain muda, di sisi lain, adalah investasi masa depan klub.

Pada masa kepemimpinan Roman Abramovich, Chelsea dikenal sering berganti pelatih.

Mengutip laman Express UK, Gabby Agbonlahor telah menjual kepemilikan Chelsea pertama milik Boehly dan Abramovich.

“Saya tidak berpikir mereka akan kejam dengan manajer [dipecat] seperti dulu. Tetapi jika Graham [Potter] tidak memperhatikan, manajer lain akan datang yang siap menggantikannya. Kanan.

Asumsi ini mungkin menjadi kenyataan. Faktanya, Chelsea saat ini sedang terpuruk di Liga Inggris. Faktanya, mereka telah mengeluarkan cukup banyak uang untuk dibelanjakan pada pemain top sebelumnya.

Dia membeli Chelsea pada tahun 2003

Melihat situasi tersebut, belum ada tanda-tanda pemecatan Graham Potter sebagai pelatih Chelsea FC. Chelsea melaporkan £121 juta (RM657,3 juta). Itu juga yang terbaik sejak Inggris melarang mantan pemilik Roman Abramovich.

The Blues telah merilis laporan Alias ​​​​tahunan mereka yang mencakup musim 2021-22. Laporan tersebut menunjukkan kelemahan utama, termasuk perlunya izin khusus untuk beroperasi.

Abramović dijauhi oleh keluarga kerajaan Inggris setelah dia dianggap memiliki hubungan dekat dengan Presiden Vladimir Putin setelah invasi Rusia ke Ukraina pada Februari 2022. Akibatnya, aset beberapa orang berpengaruh lainnya juga ikut dibekukan.

Alih-alih menjual tiket, menerima sementara acara, atau merekrut pemain, Chelsea akan menjalankan kebijakannya sendiri untuk mengkarantina klub hingga pembelian Todd Boley selesai pada 30 Mei 2022.

Dalam pernyataannya pagi ini, Chelsea menjelaskan bahwa perasaan terasing ini akan terus berlanjut hingga bertahun-tahun mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version