Erik ten Hag Masih Memburu Beberapa Pemain

erik-ten-hag

skorbolaindonesia – Erik ten Hag marah di tengah keruntuhan Man Utd. Dan Jude Bellingham tidak ke mana-mana. Kotak Surat menyalahkan Erik ten Hag setelah Man Utd menyerah pada penyihir Europa Sevilla, sementara ada keraguan bahwa Liverpool benar-benar kehilangan Jude Bellingham

United disaster

Oh… astaga… hari-hari… Sepuluh Hag tidak tidur di sana . Benar-benar bencana. 2-0 dan tampaknya meluncur. Dalam kendali penuh. Jadi apa yang dia lakukan? Membawa Wout berdarah Weghorst itulah yang terjadi. (Di antara yang lain). Mencopot Bruno (yang sudah diskors untuk leg kedua); melepas Tony 1 dan Tony 2 dan meninggalkan kami dengan 2 anak dan seekor keledai di depan.

Kemudian bertanya-tanya mengapa kami langsung kebobolan inisiatif, mengundang banyak tekanan dan tiba-tiba alih-alih mencari gol ke-3 (mungkin gol kemenangan pertandingan) membuatnya hampir tak terelakkan bahwa kami kebobolan setidaknya sekali dan ternyata dua kali skor bola indonesia.

Sekarang kami memiliki pertandingan piala yang maha kuasa minggu depan ketika kami bisa saja berlayar menuju matahari terbenam bersiap-siap untuk Brighton di semifinal Piala FA.

Pertama kali saya mempertanyakan Ten Hag tetapi itu adalah keputusan terburuknya sejauh ini sejauh satu mil.

Saya sekarang menjadikan kami favorit kedua melawan Sevilla yang mungkin akan menjatuhkan kami LAGI.

Kemudian kami harus melawan Brighton yang akan mencium bau darah dan mungkin juga membuat kami tersingkir dari Piala FA. Tiba-tiba kami tidak memiliki bek yang tersisa dan berada di bawah tekanan besar hanya untuk mendapatkan 4 besar.

erik-ten-hag

Ya Tuhan, saya harap saya salah

Phil, MUFC Salford

Erik Ten Hag harus menerima tanggung jawab penuh atas kematian Manchester United melawan Sevilla. Pergantiannya yang tidak beralasan bertanggung jawab atas kembalinya Sevilla.

Pergantiannya tidak sesuai dengan kinerja tim dan benar-benar salah untuk waktunya, kualitas pemain pengganti awal dan gangguan kontrol permainan United sebelumnya. Secara khusus, Martial dan Sancho berkontribusi kuat dan seharusnya tidak digantikan.
Profesor (Dr) David Achanfuo Yeboah

Bayangkan unggul 2-0 di kandang melawan tim Spanyol yang sedang berjuang dan kemudian membuangnya dalam beberapa menit terakhir dengan dua gol bunuh diri. Bagaimana, apa kata…..Spursy?

Mungkin United menginginkan Harry Kane lebih dari yang kita tahu.
Scott, COYS

Mantra Sevilla
Saya jelas tidak mengetahui rahasia apa atau siapa yang dikorbankan dan kapan oleh Sevilla, tetapi saya benar-benar ingin tahu sihir seperti dukun apa yang telah mereka lakukan dengan liga Europa. Mereka sama sekali tidak mengancam, menghabiskan lebih banyak waktu menyelam dan mengeluh kemudian menyerang dan entah bagaimana keluar dari apa yang seharusnya menjadi tingkat kekalahan 4-0 setelah dua gol bunuh diri, dan seluruh pertahanan pilihan pertama United sekarang cedera entah berapa lama.

Ditambah Bruno mungkin mendapat kartu kuning paling konyol dalam sejarah yang juga hilang.

Hal-hal yang mengesankan dari tim yang tampaknya benar-benar tidak tahu cara bermain sepak bola.
Ryan, Bermuda

Bellingham ke mana-mana?

Pembaca lama dan upaya pertama kali berkontribusi ke kotak surat. Sebagai penggemar Liverpool, saya tidak heran kapal Bellingham sepertinya akan berlayar jauh. Saya selalu berpikir begitulah halnya dengan uang yang digembar-gemborkan untuknya dan keuangan di Liverpool.

Tapi ini taruhan saya – saya rasa Bellingham tidak akan kemana-mana musim panas ini. Tidak ada ilmu di balik ini, hanya firasat. Hanya Man City, United, dan PSG yang secara realistis mampu membelinya (Chelsea bisa tetapi FFP telah merusaknya).

Dari ketiganya saya membayangkan hanya City yang akan menarik baginya tetapi saya tidak berpikir mereka akan menawar kecuali kekuatan mereka. United membutuhkan 3 pemain berkualitas tinggi lainnya untuk menjadi penantang liga dan saya tidak dapat melihat mereka menghabiskan lebih dari 110 juta untuk satu pemain ketika mereka perlu menghabiskan 100 juta lagi plus untuk 2-3 pemain lainnya, terutama saat Glazers masih memegang kendali.

Bertukar Dortmund untuk PSG terasa seperti diam, tim yang lebih baik (dapat diperdebatkan) tetapi liga yang lebih buruk, dilansir situs idnnetwork.

Saya bertaruh bahwa klub menunggu hingga 2024 di mana harganya akan turun secara signifikan ketika kontraknya hanya tersisa satu tahun. Tapi saya salah sebelumnya karena istri saya suka terus mengingatkan saya pada
Andy

Jadi penggemar lain telah mengajukan beberapa pertanyaan tentang pengejaran Bellingham, saya ingin memasukkan 5p saya ke sana.

Pertama jika Anda ingat kami juga “menarik diri” dan “mengakhiri minat kami” pada van dijk, naby keita dan Allison … Dan menandatangani semuanya. Semua itu dilaporkan oleh sky dan tabloid biasa juga. Jadi jangan anggap media sebagai nilai nominalnya yang tidak dapat diandalkan.

Dengan asumsi kami telah mengakhiri minat kami pada Bellingham, itu pasti akan membuat kami terlihat sangat tidak kompeten karena kami menunda membeli gelandang selama dua tahun hampir karena kami merencanakan Bellingham dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan untuk van dijk. Jadi itu berarti kita sekarang hanya ‘mengayunkannya’ yang bukan bagaimana klub dijalankan sebelum dua tahun lalu di mana suksesi dan transfer direncanakan jauh sebelumnya.

Alasannya juga aneh

Alasannya juga aneh – dia terlalu mahal? Penggantinya (caicedo dan beras) sama mahalnya, bahkan Brighton sudah menolak transfer uang besar untuk caicedo. Jadi jika masalahnya tidak cukup uang maka kami tidak akan merekrut siapa pun yang dikaitkan dengan kami karena semuanya akan terlalu mahal, kami memiliki 5 gelandang yang cukup banyak untuk diganti.

Opsi biaya yang lebih rendah (bagi saya) adalah merekrut gelandang tekel berenergi tinggi yang serupa dengan yang biasa dilakukan mascherano dan memindahkan Trent ke playmaker yang berbaring jauh. Penggantian RB akan lebih murah daripada gelandang, kami bahkan dapat memindahkan fabinho ke sana karena dia tidak dapat melakukan DM lagi.

Dan kemudian di depan Trent dan “orang baru” Harvey dan carvalho bisa mendapatkan waktu bermain di posisi yang lebih dekat dengan tiga pemain depan dan memiliki lebih banyak kebebasan kreatif.

Siapa pun masalah Bellingham, jika kita berhenti merayu dia, sepertinya membuang-buang waktu yang sangat konyol ketika kita bisa mengganti lini tengah ini musim lalu tetapi tidak melakukannya karena kita berdiri dengan kepalan tangan mawar di bandara menunggu “the satu”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version