Harry Kane Memecahkan Rekor Wayne Rooney dan Absen Dari Piala Dunia 2022

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia. Siapa pengganti dari Harry Kane? Itu merupakan dilema lain yang menghadapi Southgate.

Rashford sudah bermain secara teratur sebagai nomor sembilan Manchester United dan sudah kembali ke performa paling baik di bawah Erik ten Hag. Dia akan dimasukkan dalam squad September, jika cidera ringan tidak menggagalkan nya.

 

Ia berharap Rashford dimasukkan ke dalam squad Piala Dunia.

Keraguan terhadap dengan penyerang cadangan Inggris, bersama dengan keserbagunaan nya dalam bermain melebar, membuatnya dengan menjadi kandidat yang sangat kuat.

Dalam beberapa waktu terakhir, Tammy Abraham sudah menjadi pemain adalah Southgate, pemain pengganti pertama pada saat Kane membutuhkan istirahat. Yang utama adalah sejak mimpi buruk cidera Dominic Calvert – Lewin.

Namun Abraham tidak bermain satu menit juga pada jeda internasional terakhir yang menimbulkan tanda tanya apakah Southgate yakin ia bisa mengandalkan pemain Roma itu. Inggris berada pada belakang dan juga mengejar pertandingan melawan dengan Italia dan Jerman, namun Abraham tetap menghangatkan bangku cadangan.

Pemain yang berusia selama 25 tahun itu berkembang pada tahun lalu di bawah Jose Mourinho, namun dia sudah berjuang sejauh ini pada musim ini, hanya dengan tiga gol atas namanya.

Itu sudah membuka jendela peluang untuk yang lain, terutama Callum Wilson dan juga Ivan Toney, yang mungkin bertarung satu sama lain untuk mendapatkan tempat pada squad.

Tidak ada yang ideal dari perspektif Southgate. Sementara Toney dipanggil untuk pertama kalinya pada bulan september, dia tidak melakukan debut internasionalnya, jadi melemparkan langsung ke Piala Dunia akan menjadi resiko, walaupun penampilannya luar biasa.

 

Tetapi, ia sudah cetak 6 gol dalam delapan kompetisi terakhir kalinya di Liga Inggris.

jadwal piala dunia. Demikian juga, Wilson sedang dalam performa cemerlang untuk Newcastle, dengan 3 gol dalam beberapa performa. Tetapi ia tidak bermain untuk Inggris lebih dari 3 tahun dan saya akan kaget bila Wilson mendapatkan anggukan di depan lainnya.

Uang pandai berada di Kane, Abraham, dan Rashford untuk membuat departemen mencolok. Southgate hanya mempunyai tiga penyerang di tim Euro-nya, dan dengan kekurangan pertahanan dan cidera di status lain, saya menyangka ia akan menginginkan perlindungan extra di tempat itu.

 

Kesehatan full – back – dan apa Alexander – Arnold akan ikut serta?

Kesehatan bisa menjadi pemikiran khusus dalam soal siapakah yang masuk dan siapakah yang tertinggal di posisi ini.

Cidera itu kemungkinan sudah membunuh pembicaraan mengenai apa Trent Alexander – Arnold harus ada di pesawat atau mungkin tidak.

Alexander – Arnold nyaris pasti ditempatkan – walau kecemerlangannya dalam kuasai bola dan kerentanannya dalam bertahan melawan Spurs di Super Sunday membuat Gary Neville menjelaskan jika dia memunculkan “masalah nyata” untuk Southgate: “Beberapa distribusinya keluar dunia ini, namun pada permainan KO, dapatkah ia mengecewakanmu?”

Alan Shearer menjelaskan Kieran Trippier “harus mengawali” untuk Inggris, baik di bek kanan atau bek kiri. Luke Shaw ialah shoo-in lain untuk 26. Ke-2 nya kemungkinan ialah bek kanan dan kiri opsi pertama Inggris sekarang ini.

Cidera hamstring Chilwell sebagai pukulan berat untuk pemain dan untuk Inggris. Begitu juga dengan Reece James.

Baca Juga:

Apa Walker bisa menunjukkan kebugarannya atau mungkin tidak, kemungkinan masih tetap ada ruangan untuk satu bek sayap kembali di skuat. Ben White nampaknya paling mungkin mendapatkan panggilan, bermain sebaik ia untuk Arsenal yang menempati posisi teratas klassemen, dan menambah elastisitas untuk dapat bermain sebagai bek tengah juga.

James Justin , Tyrick Mitchell , Ryan Sessegnon dan Nico Henry semua akan mempunyai keinginan untuk menyaksikan nama mereka di website FA di hari Kamis, walau umumnya pada mereka akan sedih. Ini bisa menjadi panggilan besar untuk masukkan Dan Burn dari Newcastle , walau performanya bagus.

 

Masalah bek tengah Southgate

Minimnya keterkaitan Harry Maguire untuk Manchester United tidak menghentikannya untuk ditempatkan dalam tim ini. Itu kategori, tapi penyeleksiannya akan benar-benar polemis.

Apa ia harus diputuskan untuk bermain peluang akan menjadi satu diantara point perbincangan yang menguasai dalam penyiapan untuk laga pertama Inggris pada 21 November. Banyak kritikus berpikiran Maguire jangan ada di Inggris 26, apa lagi di starting 11 sampai hadapi Iran – Saya berharap Southgate ambil penglihatan yang bersimpangan.

Lolongan Eric Dier yang memungkinkan Mohamed Salah cetak gol ke-2 Liverpool di hari Minggu akan membuat bos Inggris cemas, tapi dia harus menjaga tempatnya.

Jadi bergantung pada seberapa banyak bek tengah yang diharapkan Southgate di Qatar. Ia cuma mempunyai empat untuk Euro, tapi juga mempunyai Kyle Walker yang seutuhnya sehat, yang teratur dipakai dalam tiga bek.

Maguire , John Stones , Conor Coady , dan Dier semua percaya akan diundang, tapi apa bakal ada bek tengah ke-5? Apa White tawarkan penutup bek tengah yang cukup, bila diikutkan?

Disebutkan jika Southgate dan pendampingnya Steve Holland tidak memberikan Marc Guehi atau Fikayo Tomori semenit waktu permainan di laga Nations League di bulan September.

Banyak kritikus merasa Tomori terutamanya tawarkan kecepatan penting dalam pertahanan Inggris, namun keduanya akan grogi menanti informasi Kamis, dan keduanya dapat kehilangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version