Hasil Pertandingan Liga Inggris Nottingham Forest vs Southampton 9 Mei 2023

hasil pertandingan nottingham f vs southampton

skorbolaindonesia – Hasil Pertandingan Liga Inggris Nott’m Forest 4-3 Southampton: Orang-orang Suci hampir mati saat Forest mendekati tempat aman untuk saat ini. Nottingham Forest melompat keluar dari zona degradasi dan menuju keamanan dengan kemenangan 4-3 atas Southampton, yang kekalahannya berarti mereka sekarang harus melakukan tugas yang tidak mungkin untuk memenangkan ketiga pertandingan tersisa untuk memiliki harapan untuk bertahan hidup.

Forest keluar dari tiga terbawah – Hasil Pertandingan Liga Inggris

hasil pertandingan nottingham f vs southampton

Forest keluar dari tiga terbawah berkat dua gol Taiwo Awoniyi, penalti Morgan Gibbs-White, dan gol tim brilian Danilo untuk memberikan harapan realistis bahwa mereka dapat menghindari degradasi pada musim pertama mereka di kasta teratas selama 23 tahun.

Mereka memanfaatkan sepenuhnya kekalahan untuk Leeds dan Leicester untuk naik ke urutan 16 – juga melompati pemenang sebelumnya Everton – tiga poin di atas zona degradasi dengan tiga pertandingan tersisa di skor bola indonesia.

Situasi Southampton jauh lebih suram dan, meskipun gol dari Carlos Alcaraz, Lyanco dan James Ward-Prowse untuk mempertahankan mereka dalam permainan, masa tinggal 10 tahun mereka di papan atas akan berakhir jika mereka gagal mengalahkan Fulham pada hari Sabtu, sementara hasil di tempat lain bisa. juga mengirim mereka ke bawah bahkan jika mereka menang.

Itu adalah pertemuan end-to-end yang mendebarkan di City Ground yang melengkapi bonanza gol Bank Holiday karena 21 gol yang dicetak pada hari Senin adalah rekor Liga Premier untuk tiga pertandingan matchday.

Bentrokan ini akan selalu memiliki suara besar tentang siapa yang jatuh dan para penggemar Forest menerima memo itu, memberikan suasana yang menggelitik sebelum kick-off.

Dan setelah awal yang tegang di tengah hujan lebat, di mana Southampton adalah tim yang lebih baik, dua gol dalam tiga menit dari Awoniyi mengangkat atap City Ground.

Yang pertama terjadi pada menit ke-18

Yang pertama terjadi pada menit ke-18 setelah serangan dahsyat dengan kecepatan, di mana setelah tendangan bebas cepat, bola panjang Danilo membuat Brennan Johnson bebas di sisi kanan dan umpan silang pertamanya sempurna untuk Awoniyi untuk menembakkan bola dari jarak 10 yard.

Pemain internasional Nigeria itu segera menggandakan golnya, dan dalam beberapa gaya juga, saat ia melakukan tendangan voli naluriah setelah umpan improvisasi Danilo di area tersebut.

Southampton telah terlipat dan berada dalam bahaya untuk diterbangkan tetapi memberi diri mereka penyelamat pada menit ke-25 ketika bola lepas Gibbs-White memungkinkan istirahat cepat yang membuat Stuart Armstrong bermain di Alcaraz dan pemain Argentina itu mengkonversi dari jarak dekat.

Ada beberapa momen yang tidak pasti saat Orang Suci mendorong untuk menyamakan kedudukan, tetapi Forest secara krusial memulihkan keunggulan dua gol mereka sebelum jeda di bolagila 2023.

Johnson menggigit untuk mengambil bola dari Ainsley Maitland-Niles dan berada di ujung tendangan, dengan wasit Michael Oliver meluangkan waktu untuk berunding sebelum menunjuk ke titik putih.

Gibbs-White tidak membuat kesalahan dari penalti, mengirim usahanya ke tengah untuk memberi Forest keuntungan besar di paruh waktu.

Southampton tahu mereka berada di saloon kesempatan terakhir dan keluar menembak, mengurangi tunggakan di menit ke-51.

Lyanco naik paling tinggi

Lyanco naik paling tinggi dari sudut Ward-Prowse untuk menggerakkan sundulan yang terlalu panas untuk ditangani Keylor Navas.

Itu benar-benar mengubah corak permainan dan Forest tiba-tiba bertahan saat Orang Suci mengejar penyeimbang yang tidak terduga.

Sundulan Lyanco lainnya dari tendangan sudut menyebabkan kekacauan di kotak enam yard Forest saat Navas berada di bawah rentetan bola mati yang berbahaya.

Namun tuan rumah meredakan kegelisahan mereka di menit ke-73 dengan gol brilian tim yang dikonversi oleh Danilo.

Johnson melompat ke kanan, berpusat untuk Gibbs-White, yang tendangan cekatannya yang menyenangkan membuat pemain Brasil itu naik dan dia tidak membuat kesalahan untuk gol ketiganya dalam tiga pertandingan.

Felipe mencetak gol lain yang dibatalkan pada menit akhir dan kemudian para Orang Suci diberi penyelamat saat Sam Surridge melanggar Romeo Lavia, dengan Ward-Prowse mengirimkan penalti tepat di tengah. Tapi Forest bertahan untuk meninggalkan Southampton menatap ke jurang di tingkat kedua.

Southampton menemukan bahwa Ward-Prowse

Southampton menemukan bahwa Ward-Prowse saja tidak dapat mencegah degradasi
Nottingham Forest terus memberi Southampton jalan kembali ke pertandingan Liga Premier yang krusial ini, tetapi Saints tidak dapat mengambilnya dan kemungkinan besar akan terdegradasi.

Yah, ini belum matematis , tetapi seiring berjalannya waktu dan Southampton terus dengan tegas menolak untuk mengambil kemenangan apa pun, mengatakan ini dengan lantang mulai terasa lebih seperti selimut yang nyaman daripada pernyataan fakta yang dingin dan keras.

Masih ada kemungkinan bahwa Orang Suci dapat memenangkan semua dari tiga pertandingan terakhir mereka musim ini, sementara tiga dari Nottingham Forest, Everton, Leicester City dan Leeds United kehilangan semua pertandingan mereka, tetapi kemungkinan tidak sama dengan masuk akal dan dengan setiap umpan. permainan pikiran yang terus memenuhi pikiran adalah, “yah, tiga dari mereka harus jatuh di beberapa titik, dan mengapa salah satu dari mereka tidak menjadi Southampton?”

Kemungkinan ketiganya tidak mengandung tim ini berkurang menjadi singularitas. Sebentar lagi itu akan menjadi matematis, dan peluang untuk membuatnya tidak demikian sudah sangat berkurang.

Kekalahan di The City Ground

Kekalahan di The City Ground akan membuat Southampton membutuhkan permutasi, dan tentang peluang terbaik mereka memasuki permainan ini adalah performa Nottingham Forest, kemenangan terakhir mereka melawan Brighton & Hove Albion menjadi satu-satunya titik terang di tengah rentetan kekalahan yang membuat mereka dalam situasi. yang cukup berbahaya dalam dirinya sendiri.

Saat Southampton meluncur dari pandangan, kekurangan mereka menjadi semakin jelas. Mereka meledak dari kios dalam pertandingan ini, menekan dan mengganggu, membuat Forest kembali di sepertiga lapangan mereka, tetapi praktis tidak ada efek material apa pun. Dan kemudian bola panjang melepaskan Brennan Johnson, dia mengoper ke dalam untuk Taiwo Awoniyi, dan Forest memimpin.

Empat menit kemudian skor menjadi 2-0, Awoniyi lagi, dengan penandaan yang paling baik… tidak jelas. Tapi Southampton bukan tim yang buruk . Tidak ada lagi tim yang buruk di level sepak bola profesional ini. Itulah sifat dari permainan, akhir-akhir ini. Dan tiga menit kemudian mereka menarik satu kembali. Garis hidup, rute kembali ke pertandingan. Dua menit dari babak pertama, mereka mengakui tendangan penalti. 3-1. Gibbs-Putih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version