Ketentuan Persaingan Gelaran Piala Dunia 2022 Qatar

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia. FIFA selalu merepresentasikan sebuah ketentuan yang hendak dikenai dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar hal beradu penalti.

Ketentuan ini dipandang cukup adil. Dan pertamanya kali dalam riwayat persepakbolaan dunia, Piala Dunia 2022 akan diadakan pada musim luruh dibandingkan musim panas.

Adapun argumennya yakni jika FIFA bersama dengan Qatar sebagai tuan-rumah ingin menghindar temperatur panas yang didera oleh gurun Arab dan memberikan sedikit waktu untuk tambahan sesudah ada wabah covid 19 yang sudah memengaruhi kalender olahraga dunia di tahun 2020 dan di beberapa tahun 2021.

skorbolaindonesia

Ketentuan Pada Persaingan Gelaran Piala Dunia di Qatar

Waktu beberapa waktu lalu, FIFA selalu menjelaskan peraturan yang akan diaplikasikan oleh Qatar dan sama dengan sebuah persaingan yang lain pada sesi kualifikasi grup, tiga poin yang hendak diberi jika menang dan satu point kembali jika seri.

Pada set mekanisme luruh, dalam soal hasil yang seimbang di akhir waktu reguler, akan ada pula sebuah tambahan 30 menit yang dipisah jadi dua sisi yang masing – masing ialah 15 menit. Apabila hasilnya seimbang maka bersambung, dan bakal ada beradu penalti untuk tentukan satu juara.

Dan selama ini juga kelihatan biasa-biasa saja. Tetapi, ketentuan ini sudah diaplikasikan oleh FIFA saat berjalannya sebuah laga di mekanisme luruh. Tetapi ada peralihan bisa terjadi saat permainan sudah diteruskan lewat sinetron dari beradu penalti.

 

Ketidaksamaan Dari Ketentuan Penalti

jadwal piala dunia. Adapun ketentuan dari persaingan mengatakan jika cuma seorang pemain yang ada di permainan saat sebelum akhirnya laga segera dapat izin untuk ambil sebuah penalti, yakni tidak bakal ada peralihan di akhir waktu atau tambahan dengan sebuah pengecualian dari kiper, asal team yang ingin membuat satu peralihan masih memiliki peralihan yang ada.

Apabila tidak, karena itu kiper harus pemain outfield dalam penuhi persyaratan sebagai kiper. Ke-2 team itu harus juga tembak dalam jumlah pemain yang ada sama yakni jika salah satunya team bisa menuntaskan sebuah laga oleh kurang dari 11 pemain baik itu karena cidera atau dikeluarkan, dan team lain harus juga melakukan eliminasi pemain sekitar yang dibutuhkan untuk dapat menyamai beberapa pemain yang ada dengan keseluruhan dari pemain yang ada pada team pesaing.

Dalam soal setelah 10 shooting yang masing – masing dari keseluruhan lima per team, karena itu laga masih seri dan akan beradu penalti sudden death, yang dimana setiap pemain akan memiliki satu shooting dan team pertama kali yang finis ada di belakang di akhir ronde akan keluar alias tereliminasi.

Tidak ada pula pemain yang dibolehkan untuk dapat tembak 2x sampai rekanan satu timnya lainnya, termasuk kiper, telah melakukan shooting. Apabila mereka menghiraukan hal itu, karena itu FIFA menerangkan jika shooting – shooting ini tidak akan dihitung dalam sebuah statistik untuk pembuat gol.

Baca Juga:

Menunggu Sebuah Penjelajahan Sergino Dest di Qatar

Pada kondisi ini, tentunya bisa menjadi sebuah rintangan tertentu untuk Sergino Dest yakni pesepakbola yang memiliki dua berkebangsaan. Namun, Dest cenderung pilih Amerika Serikat daripada Belanda dan saat ini sudah beberapa langkah kembali pada raih mimpi untuk bermain di Piala Dunia Qatar.

Dan pada akhirnya, semua keputusan Sergino Dest untuk mewakilkan AS bersumber dalam dua hal yakni keyakinan dan kesetiaan. Bek kanan Ajax yang cemerlang sudah lakukan isolasi pada dianya dari keributan saat menimbang apakan akan bermain untuk Amerika Serikat yang telah ia sebagai wakil di beberapa tingkat pemuda atau cuma untuk Belanda yang ialah negara kelahirannya. Dan di tengah-tengah hingar-bingar sosial media, Dest juga paham jika dianya telah membuat keputusan yang sangat tepat.

Dianya juga berbicara ke ESPN saat duduk di jantung basis latihan De Toekomst Ajax, jika beberapa orang cuma menyukai kita saat semua berjalan baik. USMNT banyak juga menolong saya saat segala hal tidak berjalan baik. Dan saya juga mengucapkan syukur karena itu. Mereka bisa juga menolong saya lewat periode – periode susah dan jika mereka tidak memberikan saya peluang, karena itu kemungkinan saya tidak akan ada di sini saat ini bersama dengan Ajax. Dan kemungkinan saya tidak akan capai pada tingkat ini.

 

Pemain Kunci Untuk Amerika Serikat

Tetapi, ini baru satu permulaan. Beberapa pemain berumur 22 tahun itu sudah membuat riwayat dengan angkatan pemain Amerika yang janjikan ini, termasuk Christian Pulisic dan sudah capai di tingkat kedahsyatan kelompok yang belum pernah kelihatan di sepak bola Amerika Serikat.

Meskipun dianya masih tinggal dengan sama orang tuanya (Ibu orang Belanda dan ayahnya seorang berketurunan Suriname – Amerika) dan tidak ada pertanda – pertanda satu kepopuleran yang sudah menggantinya

 

Hadiah Uang Untuk Pemain di Piala Dunia

Kick Off Piala Dunia 2022 tinggal hitung hari saja, di mana Qatar sebagai tuan-rumah akan hadapi Ekuator dalam laga pembukaan. Namun bukan sebuah berkilau untuk laga atau atmosfer meriap setiap penyelenggaraan di Piala Dunia. Adapun topik hangat yang hendak diulas ini kali yakni berapa besar hadiah uang yang hendak diterima oleh pemain sepanjang ikuti gelaran laga empat tahunan itu.

Banyak juga fans yang menanyakan – bertanya apa yang hendak didapat oleh beberapa pemain untuk dapat berperan serta dari mereka di Negeri Timur tengah. Dan apa mereka bisa mendapatkan uang yang semakin besar dibanding dengan penghasilan mereka sebagai persepakbolaan pada tingkat club.

FIFA sendiri sudah umumkan jika faksinya akan membagi lebih dari 200 juta $ atau sama dengan 3,1 triliun rupiah ke club – club yang hendak memberi izin ke pemain untuk dapat melakukan keterlibatan dalam sebuah kompetisi.

Secara keseluruhan FIFA akan lakukan distribusi 440 juta $ atau sama dengan 6,8 triliun rupiah dengan maksimal sebesar 370 ribu $ atau sama dengan 5,7 miliar rupiah yang hendak dibayar ke pemain.

Tidak itu saja, mereka bisa juga memberitahukan jika semua club tempat peserta untuk dapat tampil sepanjang dua tahun akhir saat sebelum gelaran kompetisi bisa terima ganti rugi misalkan sama seperti yang diutarakan FIFA sekitar 416 club dari keseluruhan 63 negara sudah diuntungkan dari program FIFA sesudah Piala Dunia awalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version