LaLiga : Imbang Tanpa Gol, Real Socieded vs Real Madrid

skorbolaindonesia

LaLiga – Melawan Real Sociedad selamat dari pukulan di Santiago Bernabeu pada hari Minggu ketika mereka menahan Real Madrid dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan La Liga yang panik.

 

Real Madrid mencatatkan 20 percobaan gol dibandingkan dengan hanya tujuh yang diciptakan oleh tim tamu, yang bertahan dengan gagah berani untuk pulang ke San Sebastian dengan satu poin berkat serangkaian penyelamatan oleh kiper Alex Remiro.

 

– Kirkland: Madrid tersandung saat La Real menunjukkan milik mereka

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

 

“Itu adalah pertandingan yang bagus, sangat intens,” kata bek Madrid Nacho usai pertandingan. “Kami memiliki peluang yang lebih baik dan kami tidak memanfaatkannya, hasil imbang itu memalukan. 

Remiro dan La Real mengalami musim yang hebat.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik tetapi [imbang] meninggalkan kami dengan selera buruk. Ketika Anda memiliki peluang yang jelas dan Anda melewatkannya. 

 

Ini musim yang panjang, kami harus terus maju.”

Vinicius Junior menyia-nyiakan dua peluang klasemen la liga 1  dari jarak dekat, satu di setiap babak, dengan Remiro menggagalkan keduanya. Sang kiper juga menghentikan upaya-upaya kritis dari Karim 

 

Benzema , Toni Kroos dan Rodrygo .

“Saya senang dengan poinnya, dan dengan permainan saya secara pribadi,” kata Remiro sesudahnya. “Bermain melawan tim-tim ini, mereka biasanya tidak membiarkan Anda pergi. 

 

Kami tidak klinis di depan gawang tapi kami senang dengan hasil imbang.”

“Imanol [Alguacil] mendapatkan yang terbaik dari kami. Itu bukan kebetulan. Dia tahu bagaimana melakukannya dengan benar.”

 

Pemuncak klasemen Barcelona kini mengoleksi 47 poin di klasemen setelah menang 1-0 atas Girona pada Sabtu dan kini unggul lima poin dari tim peringkat kedua Real Madrid. Real Sociedad berada di urutan ketiga dengan 39 poin, setelah memainkan satu pertandingan lebih 

Baca Juga :

banyak dari dua tim teratas.

Putus asa untuk memperkecil jarak dengan Barca, Real Madrid menyerbu setelah Real Sociedad sejak awal, diteriakkan oleh para penggemar mereka pada malam yang dingin di ibukota Spanyol.

Benzema mendapatkan peluang pertama Real pada menit ketujuh ketika ia melakukan permainan individu yang brilian, menggiring bola melewati tiga pemain bertahan, namun tembakan jarak dekatnya dihentikan oleh Remiro.

 

Tak lama kemudian, Vinicius menaklukkan bek Igor Zubeldia untuk berlari ke kotak penalti, namun upaya kaki kanannya masih melebar.

Remiro menepis tembakan jarak jauh Kroos di pertengahan babak pertama dan Federico 

 

Valverde gagal melakukan tendangan voli yang menjanjikan dari dalam kotak.

Rodrygo melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti pada menit ke-35 dan, sekali lagi, Remiro ada di sana untuk melakukan penyelamatan menakjubkan lainnya.

 

Sesaat sebelum turun minum, Benzema mengoper kepada Vinicius yang tembakan mendatarnya diblok oleh Remiro dengan kaki kirinya.

Pemegang LaLiga memiliki hampir 70% penguasaan bola di babak kedua tetapi Real Sociedad menciptakan beberapa peluang dengan serangan balik.

 

Kiper Thibaut Courtois melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-60 dari sepakan mendatar Takefusa Kubo .

Vinicius memiliki peluang terakhir untuk memecah kebuntuan tetapi Remiro menggagalkan tembakan chip satu lawan satu oleh pemain Brasil itu pada menit ke-70.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version