Manchester City Masih Jadi Yang Terbaik di Liga Inggris Selama Beberapa Tahun

manchester city

skorbolaindonesia – Manchester City ‘merusak liga’ lebih baik daripada dominasi Man Utd; mengapa Poch mengambil ‘risiko’ bergabung dengan Chelsea. Pochettino ke Chelsea? Pengambilan yang bagus, tetapi apakah Poch akan pergi ke Chelsea tidak sedikit risiko bagi dia dan klub? Saya suka pria itu, tetapi untuk tendangan bebas Harry Kane melawan Villa, dia bisa saja keluar dari Spurs di musim pertamanya. Akankah Boehly memberinya waktu yang dia butuhkan?

manchester city

Dia mewarisi kekacauan di PSG – Manchester City

Dia mewarisi kekacauan di PSG dan mencapai minimal sebelum dia keluar. Dia mewarisi kekacauan di sini juga. Lagi-lagi apakah dia punya waktu untuk menanamkan gaya dan budayanya? Bagian dari apa yang membuatnya luar biasa di Spurs adalah rasa persatuan dan kemampuannya untuk membuat kelompok inti pemain muda percaya pada visinya, tetapi itu tidak langsung terjadi. Chelsea adalah klub yang menang sekarang, yang harus berada di liga champions di skor bola indonesia.

Jika dia tidak berhasil pada saat pertama kali meminta dan dipecat, akankah dia membakar reputasinya dengan penggemar Spurs dengan sia-sia? Lalu apa yang terjadi jika Chelsea tidak masuk liga champion lagi? Apakah mereka tidak akan berada dalam bahaya finansial? Bagaimanapun,jika Kane benar-benar meninggalkan Spurs pasti pindah ke sini hanya akan menukar satu klub kasing dengan yang lain, tanpa harus memiliki peluang yang lebih baik untuk memenangkan sesuatu!

Kris, London

Thriller tujuh gol…

Bayangkan pertarungan Hodgson-Moyes menghasilkan thriller 7 gol. Tepat ketika Anda mengira Anda tahu sesuatu tentang sepak bola…
Scott, LFC, Toronto

Permainan lama yang lucu
Di musim di mana tampaknya semua orang memuji City dan menertawakan Spurs, bisa dibilang momen terbaik musim ini untuk Spurs adalah 3 dari 4 babak sepak bola v. Game lama yang lucu.
Matt Carr, Spurs, Wilmington, NC

Man City = Pos AS?
Jadi, sebelum saya memulai surat ini, saya harus mengatakan bahwa kota telah didakwa dengan banyak hal tetapi belum diadili, apalagi dinyatakan bersalah, tetapi Dave, surat LFC hari ini memicu pemikiran .

Sebagai penggemar bersepeda, saya dapat mengingat hari-hari dominasi Armstrong dan bagaimana dia terkenal tidak pernah gagal dalam tes narkoba. Setelah membaca beberapa buku tentang masalah ini, ternyata cara timnya melakukan ini adalah menghabiskan lebih banyak uang untuk sains dan obat-obatan daripada anggaran penguji untuk mendeteksi obat-obatan terlarang.

Menurut saya, ini bisa jadi persis seperti yang dilakukan oleh City hanya secara finansial, bukan secara farmasi. Sama seperti Juve dan banyak klub lain di Italia telah dituduh menggelembungkan biaya transfer untuk tujuan akuntansi (sebagian besar tampaknya dengan menilai terlalu tinggi transfer pemain ‘lebih rendah’ ​​di antara mereka sendiri) saya menyadari bahwa City mungkin (dan mungkin yang lain, siapa tahu) telah mengumpulkan tim akuntan untuk tujuan khusus mengalahkan FFP (tuduhan bahwa Mancini dibayar lebih besar dari gaji yang dinyatakannya di City untuk bertindak sebagai ‘konsultan’ oleh klub milik Mansoor misalnya).

Semua ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun

Semua ini seharusnya tidak mengejutkan siapa pun, bisnis besar mempekerjakan akuntan untuk mengurangi beban pajak perusahaan mereka, klub sepak bola adalah bisnis besar, oleh karena itu mereka akan menemukan cara untuk menghindari batasan keuangan di igamble247.

UEFA mungkin berada dalam posisi badan anti-doping selama tahun-tahun Armstrong, anggaran mereka lebih kecil daripada anggaran yang mereka coba tangkap sehingga mereka tidak akan pernah bisa membawa kasus yang berhasil. Meminjam frasa dari artikel Guardian, berapa lama sebelum City menggantikan Juventus dalam hal ini – ‘Bukan hanya Juventus’ kata seorang penggemar, mengklaim bahwa mereka dipilih ‘Tidak,

Garis waktu alternatif
Jadi Man City merusak liga karena semua hal yang mereka lakukan?

Seandainya mereka melarang semua tim cerdik dan ayah gula ini sejak awal, semua ini tidak akan terjadi, bukan?

Anda akan memiliki tuan yang sah di Man United. Pep malah pergi untuk mengelola United dan membawa Txiki Begiristain bersamanya yang tahu bagaimana menjalankan berbagai hal dengan baik.

Itu akan menjadi gelar ke-37 United dalam 40 tahun dan penggemar Arsenal yang tampaknya tantangan berani mereka dihancurkan oleh terminator Norse berbaju merah akan mengangkat bahu mereka dan berkata, “Syukurlah kami melarang cara apa pun untuk melawan dominasi keuangan Man United. Kami mendapatkan sistem yang adil dan kompetitif seperti di Skotlandia dan Jerman.

Man City dan seluruh Liga Premier
Sungguh lucu menyaksikan penggemar tim lain merobek Manchester City.

Ini adalah perasaan yang sama yang dibagikan oleh penggemar dari seluruh dunia tentang Premiership Anda yang menjijikkan dan membengkak, setiap tim di dalamnya, dan klaim promosi diri yang menipu, menyedihkan, sebagai liga terbaik di dunia.

Itu tergantung apa prinsip Anda dan bagaimana Anda mendefinisikan kata itu dengan baik.

Mengapa ini menjadi perdebatan?

Penggemar City di dunia ingin berargumen bahwa karena City menggunakan uang darah mereka dengan baik, fakta bahwa itu adalah uang darah tidak masalah.

Seolah entah bagaimana melalui olahraga uang darah dan sumbernya dicuci.

Kejahatan itu berhasil karena itu bukan kejahatan.

Meskipun itu adalah poin yang menarik dan setiap pembunuh dan pelanggar seks akan menuntut untuk digunakan sebagai milik mereka dalam persidangan mereka, saya merasa bahwa itu adalah omong kosong yang mementingkan diri sendiri dan sama sekali tidak relevan.

City menggunakan uang darah tidak baik tetapi itu dimaafkan, Liga Premier memutuskan bahwa klub mana pun yang bersedia selamanya menodai jiwa mereka untuk pernak-pernik mengkilap harus diizinkan.

Intinya adalah bahwa City tidak hanya mengambil uang darah itu dan menggunakannya untuk tumbuh menjadi kesuksesan yang benar-benar salah dan tidak pantas, sama memalukannya dengan itu sendiri.

Mereka mengambil uang darah itu dan memutuskan, dengan benar, bahkan itu tidak cukup untuk mengatasi kekurangan mereka sebagai sebuah klub.

City menggunakan uang malu

Jadi City menggunakan uang malu mereka untuk berulang kali dan secara mengerikan melanggar aturan keuangan yang dipatuhi oleh setiap klub lain – apakah didanai oleh kebencian dan minyak atau tidak -.

Mereka menggunakan tongkat bisbol bernoda yang mereka gulingkan dan dibiarkan dimasukkan ke dalamnya dengan imbalan uang di meja samping tempat tidur untuk menghancurkan peraturan yang masih diikuti semua orang, mendapatkan keuntungan yang tidak dapat disangkal atas sisa liga dari dasar pemuda klub. sistem sampai ke tim manajemen di atas.

Bukannya Anda menjual jiwa Anda demi uang, The One City Fan In The World, tetapi Anda menggunakan uang itu untuk menipu, dan untuk memastikan bahwa kecurangan terus berdampak selama beberapa generasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version