Manchester United Kehilangan Banyak Bek Saat Draw Melawan Sevilla

Manchester United

skorbolaindonesia – Manchester United 2-2 Sevilla: Sevilla secara dramatis merebut hasil imbang akhir berkat Malacia, gol bunuh diri Maguire. Tyrell Malacia dan Harry Maguire sama-sama mencetak gol di gawang mereka sendiri saat Sevilla memanfaatkan sepuluh pemain Man Utd untuk meraih hasil imbang 2-2 dari tertinggal dua gol pada Kamis malam.

Setelah memenangkan play-off mereka melawan Barcelona dan mengalahkan Real Betis di babak 16 besar, tim asuhan Erik ten Hag tampaknya akan menuju ke Spanyol untuk mengalahkan tim LaLiga ketiga.

Dua gol cepat Marcel Sabitzer – Manchester United

Manchester United

Dua gol cepat Marcel Sabitzer di babak pertama membuat United mengendalikan perempat final Liga Europa melawan Sevilla, dengan Antony membentur tiang gawang saat mereka mendorong untuk mendapatkan gol ketiga yang layak.

David De Gea telah menggagalkan Tanguy Nianzou di menit akhir babak pertama, tetapi juara enam kali itu hanya menawarkan sedikit hal yang berharga hingga berakhir dengan sangat baik skor bola indonesia.

Malacia pertama tertangkap basah dan akhirnya menyerahkan umpan silang harapan mantan pemain Manchester City Jesus Navas, sebelum bek kunci Lisandro Martinez berhenti dengan kesakitan.

Rekan bek tengah Raphael Varane telah ditarik keluar saat istirahat dan United mengakhiri pertandingan dengan 10 orang yang telah melakukan lima pergantian pemain.

Sevilla berbau darah dan menyamakan kedudukan pada menit akhir ketika sundulan pengganti Youssef En-Nesyri memantul dari Maguire.

Jika pukulan pengisap terlambat dan daftar cedera United yang bertambah tidak cukup, mereka juga menuju ke Spanyol untuk pertandingan terbalik tanpa Bruno Fernandes yang diskors.

Itu adalah kesimpulan yang luar biasa untuk pertandingan yang tampaknya akan dilakukan oleh anak buah Ten Hag.

Pembuka Jadon Sancho

Pembuka Jadon Sancho dalam waktu 30 detik dianulir karena offside dan Sevilla yang banyak berubah menarik napas lega ketika Yassine Bounou dengan brilian melebarkan upaya Antony.

Namun tekanan awal United diceritakan pada menit ke-14. Permainan berlanjut setelah kerja impresif oleh Anthony Martial di sisi kiri dan Fernandes dengan gemilang memainkan Sabitzer, yang melihat sepakannya terbang masuk melalui sedikit defleksi Marcao.

Gol kedua gelandang pinjaman Bayern Munich itu akan diikuti oleh gol ketiganya tujuh menit kemudian.

Casemiro memotong umpan silang Sevilla di kotak United dan mengirim bola ke Martial, yang melebar saat ia mengumpulkan bola tepat di area pertahanannya sendiri.

Mantan pemain pinjaman Sevilla itu bergerak maju dan dengan brilian menahan bola, sebelum dua kali memotong dari bahaya dan dengan luar biasa menyelinap di SC untuk mencetak gol di akhir permainan bagus lainnya.

Casemiro menunjuk Martial selama selebrasi sebagai pengakuan atas kinerjanya yang luar biasa.

United terus menekan Sevilla untuk mencari gol ketiga yang tidak datang sebelum jeda, dengan Erik Lamela mungkin beruntung tidak mendapatkan kartu merah karena tantangan buruk pada Casemiro.

Kartu kuning wasit Felix Zwayer

Kartu kuning wasit Felix Zwayer berikutnya jauh lebih keras karena Fernandes mendapat kartu kuning karena handball yang tidak bisa dia hindari, membuatnya absen pada pertandingan kembali minggu depan di Spanyol.

Itu adalah penampilan babak pertama yang mengesankan oleh United tetapi Sevilla nyaris mengurangi separuh defisit di menit akhir, dengan De Gea membalikkan sundulan Nianzou dari sepak pojok.

Varane tetap tenang untuk menyundul bola keluar garis tetapi tidak kembali di babak kedua, dengan Maguire dimasukkan dari bangku cadangan.

United tampak nyaman dan Antony yang lincah membungkuk melebar segera setelah permainan dilanjutkan. Permainan bertahan yang lebih baik dari Martial menghasilkan pemain internasional Brasil itu semakin mendekat, berlari ke arah Marcao yang tersandung dan memilih momennya untuk memotong dan melepaskan tembakan kaki kiri yang mengenai tiang gawang.

Kedua belah pihak membuat serangkaian perubahan saat leg pertama tampaknya akan mereda, hanya untuk meledak di menit ke-84 di dewabet.

Malacia gagal untuk memeriksa bahunya dan berusaha melepaskan bola, hanya untuk panik dan menangkis umpan silang harapan Navas ke De Gea dan masuk ke gawang.

Masalah dengan cepat memburuk ketika Martinez jatuh sambil memegangi pergelangan kaki kanannya tanpa ada orang di sekitarnya. Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel, sesama pemenang Piala Dunia bersama Argentina, membawa bek yang putus asa itu, yang akhirnya pergi dengan tandu saat pendukung United meneriakkan ‘Argentina’.

Keluar itu membuat United bermain dengan 10 orang dan Sevilla menyerang dengan semangat baru.

Suso dan En-Nesyri melakukan upaya sebelum sundulan penuh harapan yang terakhir terbang dari Maguire, mengamankan hasil imbang yang terkenal bagi tim Andalusia.

Bintang Man Utd

Bintang Man Utd ‘memainkan sepakbola terbaiknya’ tapi itu masih belum cukup bagus
Bintang Manchester United Scott McTominay “memainkan sepakbola terbaiknya” tapi itu masih belum cukup bagus untuk “bermain untuk tim papan atas”.

Itu menurut mantan bek United Paul Parker, yang mengklaim pemain internasional Skotlandia itu tidak bisa berharap untuk memiliki “tempat reguler” di bawah Erik ten Hag meskipun penampilannya yang mengesankan akhir-akhir ini untuk klub dan negara.

Parker mengatakan kepada SpilXperten : ” Scott McTominay telah melakukannya dengan baik untuk negaranya, tetapi tidak ada yang benar-benar dapat menganjurkan dia mendapatkan tempat reguler di tim Man United ini, ketika Casemiro, Eriksen, Fred dan Fernandes ada di sana.”

“Man United jelas merupakan tim yang lebih baik tanpa Scott McTominay di starting eleven. Jika Man United ingin meningkatkan lini tengah mereka, itu harus dengan pemain dari luar. McTominay tidak akan meningkatkan tim.”

“Tapi kita harus mengatakan bahwa McTominay mungkin sedang memainkan sepakbola terbaiknya saat ini. Beberapa minggu terakhir dia mungkin memiliki mantra terbaik dalam karirnya, tetapi saya masih akan mengatakan bahwa dia tidak bisa bermain untuk tim papan atas.”

Christian Eriksen

Namun Christian Eriksen sangat penting untuk cara bermain Manchester United menurut Parker, yang menganggap tim lawan “mampu mendominasi” tim Ten Hag ketika pemain internasional Denmark itu absen.

Parker menambahkan: “Christian Eriksen membawa berbagai umpan dan dia mengontrol permainan dengan umpan-umpannya, yang secara mental memengaruhi lawan. Kehadirannya memengaruhi tim lain dan bagaimana mereka menyiapkan tim mereka, ketika mereka menghadapi Manchester United.”

“Saat tim bermain melawan Manchester United tanpa Eriksen, mereka hanya mengambil alih lini tengah dan mengendalikan permainan. Lawan mampu mendominasi Man United, ketika Eriksen absen.”

Lini tengah terlihat lambat tanpa Eriksen jadi dia adalah pemain kunci mutlak untuk tim ini. Dia adalah pemain top dan ketika dia tidak bermain, tim lain yakin bisa mengalahkan Man United. Anda tidak dapat menemukan satu lawan, satu pelatih, atau satu rekan setim yang tidak menghormati Eriksen karena kepribadian dan kualitasnya di lapangan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version