Pelatih Top Dunia Yang Dapat Dibantu STY & 3 Penyerang Ganas

Tim nasional Indonesia U-20

Sebanyak 5 pelatih hebat dunia di Liga 1 2022-2023 yang dapat tolong Shin Tae-yong memajukan prestasi Tim nasional Indonesia akan dibahas kali ini. Kelas paling tinggi sepakbola Indonesia mempunyai deretan pelatih-pelatih hebat dunia. skorbolaindonesia.com

 

Pengalaman beberapa pelatih itu juga dipandang dapat mengusung prestasi Tim nasional Indonesia. Selain Shin Tae-yong, tentu saja diperlukan figur juru strategi hebat dunia lain untuk membuat Tim Garuda yakni julukan Tim nasional Indonesia untuk berkembang cepat.

 

Lalu, siapa saja pelatih-pelatih itu? Baca pembahasan berikut ini untuk mengetahuinya : 

 

Berikut 5 Pelatih Hebat Dunia di Liga 1 2022-2023 yang Dapat Tolong Shin Tae-yong Memajukan Prestasi Tim nasional Indonesia

 

  1. Andre Gaspar

Posisi ke-5 dalam daftar ini ialah Andre Gaspar. Gaspar kini sedang menggarap Borneo FC di Liga 1 2022-2023.

 

Gaspar banyak memiliki pengalaman dalam latih team-team hebat dunia seperti Daegu, Al-Hazem, dan Bragantino. Sepanjang meniti karier sebagai pelatih, Gaspar sebelumnya pernah mengantar Daegu raih titel juara Korea FA Cup pada 2018 kemarin.

 

  1. Bernardo Tavares

Setelah itu juru strategi PSM Makassar, Bernardo Tavares. Tavares mempunyai pengalaman latih team-team hebat dunia, bahkan juga dia dipercaya dapat hasilkan beberapa pemain berkualitas.

 

Masalahnya Tavares sebelumnya pernah jadi pelatih di team muda Benfica pada 2001-2002. Dia sempat juga jadi pendamping pelatih di Sporting Lisbon Academy pada 2008-2009.

 

  1. Thomas Doll

Selanjutnya ialah Thomas Doll. Juru strategi Persija Jakarta ini tidak disangsikan kembali kualitasnya dalam melatih sebuah tim sepakbola. skor bola indonesia

 

Bagaimana tidak, dia sebelumnya pernah memegang sebagai manager di salah satunya team raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund pada 2007-2008. Selainnya Borussia Dortmund, Doll sempat juga menggarap team Liga Jerman yang lain yaitu Hamburger SV.

 

  1. Jan Olde Riekerink

Posisi ke-2 dalam perincian ini adalah peracik taktik Dewa United, Jan Olde Riekerink. Sama seperti seperti Thomas Doll, Riekerink sempat juga menggarap team hebat Eropa yaitu Galatasaray.

 

Selain Galatasaray, Riekerink sebelumnya pernah memegang sebagai manajer di sekolah tinggi Ajax Amsterdam dan pendamping pelatih di FC Porto. Sepanjang meniti karier sebagai juru strategi, dia berhasil raih dua gelar yakni Turki Super Cup pada 2016-2017 dan Turki Cup pada 2015-2016.

 

  1. Luis Milla

Paling akhir dalam perincian ini adalah pelatih Persib Bandung, Luis Milla. Kualitas Luis Milla dalam melatih tidak perlu disangsikan kembali.

 

Bahkan juga, dia sanggup bawa Persib Bandung menjadi satu diantara calon juara Liga 1 2022-2023. Walau sebenarnya Persib sempat terseok-seok pada awal musim 2022-2023.

 

Kisah hidupnya sebagai pelatih juga tidak dapat dipandang sepele. Bekas pelatih Tim nasional Indonesia itu sebelumnya pernah memegang sebagai pelatih Tim nasional Spanyol U-19 dan Tim nasional Spanyol U-23.

 

Selain menggarap timnas, Milla sempat juga memegang sebagai juru strategi Real Zaragoza pada 2016 kemarin. Luis Milla juga memiliki kekuatan yang dapat hasilkan beberapa pemain berpotensi.

Baca Juga :

3 Pemain Ganas di Lini Depan Timnas Indonesia U-20

 

Sebanyak 3 striker turunan garang di baris depan Tim nasional Indonesia U-20 akan Anda kenali dalam artikel ini. Tim Garuda Nusantara U-20- didukung oleh beberapa pemain berpotensi.

 

Untuk dipahami, Tim nasional Indonesia U-20 akan ikuti dua gelaran besar di 2023 ini. Ke-2 gelaran itu yaitu Piala Asia U-20 2023 pada 1-18 Maret 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 pada 20 Mei-11 Juni 2023.

 

Tampil pada dua gelaran berprestise itu, tentu saja Tim nasional Indonesia U-20 harus mempunyai striker garang di baris depan. Lalu siapa saja mereka?

 

Berikut 3 Striker Turunan Garang di Baris Depan Tim nasional Indonesia U-20

 

  1. Hugo Samir

Posisi ke-3 dalam perincian ini ialah Hugo Samir. Samir sebagai pemain keturunan Indonesia-Brasil yang berposisi sebagai striker sayap.

 

Pada pertandingan eksperimen melawan Persija Youth, Sabtu (11/2/2023), Samir sanggup memperlihatkan kualitasnya dengan baik sekali. Dia bermain sebagai sayap kanan dan sukses cetak 1 gol dalam kemenangan Tim nasional Indonesia U-20 atas Persija Youth 3-1.

Samir sendiri mempunyai darah sepakbola dari si ayah. Ayah Samir sebagai bekas pemain dan pelatih yang lama merumput di Indonesia, Jacksen F Tiago.

 

  1. Ronaldo Kwateh

Selanjutnya dalam perincian ini pasti tidak asing untuk beberapa pecinta Tim nasional Indonesia U-20. Ya, ia ialah Ronaldo Kwateh.

 

Ronaldo mempunyai keturunan Indonesia-Liberia. Dia sebagai pemain unggulan Shin Tae-yong di baris depan Tim nasional Indonesia U-20. Talentanya juga tercium sampai Eropa, sekarang ini Ronaldo tengah jalani trial di salah satunya klub sepakbola Turki.

 

  1. Rafael Struick

Paling akhir dalam perincian ini ialah Rafael Struick. Rafael Struick sekarang ini sebagai pemain yang telah masuk ke proses naturalisasi yang sudah dilakukan PSSI.

 

Kualitas Struick sebagai striker tidak disangsikan kembali. Dia saat ini sedang meniti karier di Eropa bersama Ado Den Haag di seksi ke-2 Liga Belanda.

 

Tentu saja, hal itu menunjukkan bila Struick sebagai salah satunya striker yang menjadi ujung tombak Tim nasional Indonesia U-20. Struick sebenarnya adalah seorang striker sayap kiri, tetapi dia bisa juga ditaruh sebagai striker tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version