Penyebab Pendukung Timnas Argentina Dilarang Masuk Stadion Selama Piala Dunia 2022 Qatar

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia. Simpatisan setia timnas Argentina telah menunggu gelaran berprestise yang diselenggarakan di Qatar. Mereka sendiri sudah memberi support semenjak tahun 1986 saat sebelum lahirnya Lionel Messi.

Dan saat ini, untuk gelaran besar Piala Dunia 2022 sendiri mereka sudah masuk dalam AFQ atau Argentina Penggemar Qatar yang sudah dibuat di bulan Juni 2022 saat sebelum ada pertandingan laga di antara Argentina hadapi Italia.

Mereka sendiri pun tidak sabar untuk menunggu sebuah performa pertama Argentina yang hendak menantang Arab Saudi di tanggal 22 November kedepan.

AFQ sendiri sebagai cerita yang riil di mana beberapa fans setia Argentina yang tidak mengenali batasan negara. Mereka beranggotakan beberapa simpatisan dari banyak negara, dan paling penting ialah Nepal, India, Bangladesh, Sri Lanka dan Qatar dan Afrika.

Ketertarikan dari fans Argentina makin bertambah sesudah ada Lionel Messi sudah memberi informasi jika dalam Piala Dunia Qatar bisa menjadi sebuah performa terakhir kalinya bersama dengan Argentina. Dan beberapa fans makin semangat dalam menyaksikannya akhir kali bertepatan dengan Argentina.

Dan keinginan terbesar mereka yakni raih sebuah titel juara untuk ke-3 kalian dalam set final tanggal 18 Desember 2022.

Mohammed Suhail Ali berbicara ke Al Jazeera dalam suatu karnal penggemar Argentina di Qatar, jika kemampuan dari penggerak itu sebagai cinta yang besar untuk Argentina dan mereka sendiri mempunyai arah selalu untuk memberikan dukungan dan membuat beberapa fans berasa Qatar seperti pada tempat tinggalnya.

Ali sendiri sebagai seorang insinyur asal India dan anggota pendiri AFQ yang beranggotakan 5000 orang. Dan lebih dari 3000 orang India, Nepal, Bangladesh, Italia, Sri Lanka, Spanyol, Pakistan, Kamerun, Nigeria dan sekitaran 100 masyarakat Argentina atau dubes Argentina yaitu Guillermo Nicholas untuk mendatangi acara itu.

baca juga: Influencer Membanjiri Piala Dunia 2022, Qatar Belajar Dari Bencana Kanjuruhan dan Itaewon

Dianya menjelaskan kembali jika dalam waktu 5 bulan, mereka bisa tumbuhkan dasar fans jadi lebih dari 5000. Dan cuma satu perihal yang dapat menjadikan satu mereka yakni cinta untuk Argentina.

Adapun salah satunya seorang dari perwakilan AFQ namanya Rafeek Hammed yaitu penjaga toko asal India, dianya berbicara jika sudah diganti oleh fenomena dari Maradona di tahun 1986 untuk pimpin negaranya dalam memenangi sebuah gelar. Dan semuanya yang mereka kerjakan di sini sebagai cerminan dari cinta yang kekal untuk Argentina.

Dan mereka ingin jika Argentina atau Messi bisa sukses dan mereka akan ada di stadion untuk dapat menyemangati tim nasional kebanggaannya. jadwal piala dunia

Seorang penjaga toko Nepal namanya Faiz Khan dianya menjelaskan jika mulai memberikan dukungan Argentina sejak sekolah dasar. Karena ia menyaksikan beberapa orang mengecat kendaraan, pohon, jalan dan rumah mereka dengan warna biru dan putih. Dan secara emosionalnya mereka mempunyai investasi didalamnya, dan inginkan jika mereka bisa memenangi piala. Dianya mereka senang telah memiliki ticket ke-3 dalam laga group dan kemungkinan di perempatan final untuk dapat melihatnya.

Dan Roger David yaitu seorang guru Kamerun menjelaskan jika Argentina sudah mendapat support dari dianya, karena Lionel Messi yang terbaik di dunia dan patut untuk mendapatkannya dan juga capai segala hal di sepakbola. Dan sekarang ini sebagai peluang yang cocok untuk berkilau dan dapat memenangi piala dunia.

Fans yang lain dari Pakistan yaitu Ismail menjelaskan jika beberapa penggemar emosional dan mereka dapat cari kebahagiaan dalam sepakbola lewat dengan Messi.

Jessica Costa yaitu seorang mahasiswi asal Argentina di Qatar University sudah memvisualisasikan satu kebanggaannya dalam karnaval beberapa penggemar. Fanatisme dari beberapa simpatisan Argentina juga diperlihatkan oleh Marcelo Martinez, dan dianya dapat dikatakan sebagai penggemar Tim nasional Argentina pertama kali yang sudah tiba di Qatar semenjak 6 bulan mendekati Piala Dunia 2022.

Bahkan juga, Martinez benar-benar tertarik untuk menyaksikan Lionel Messi dan yang lain untuk berlaga di gelaran Piala Dunia sampai dianya datang di Qatar pada 6 bulan yang lebih cepat. Martinez terbang ke Doha di tanggal 3 Mei dengan kenakan wig biru dan putih.

Adapun hal – hal yang cantik terjadi, kata advokat berumur 54 tahun itu yang telah mendapati banyak orang Qatar dan ekspatriat yang kenakan kaus Argentina. Dan mereka benar-benar menyukai Messi dan Argentina.

Dianya mengharap jika Messi mengusung piala di Piala Dunia pada performa ke-5 dan terakhir kalinya sesudah memenangi kejuaran yang mempunyai banyak sekali penghargaan.

Dan saat Argentina kelak akan ke lapangan di tanggal 22 November dalam menantang Arab Saudi dalam sebuah laga pembukaan di Piala Dunia 2022, dianya menginginkan jika lebih dari sekadar fans diperjalanan ke Argentina untuk meneriakkan satu support untuk mereka.

Dalam pada itu, mereka yang tergabung di AFQ untuk Argentina dan memiliki seorang fans terpopuler di penjuru dunia. Namun, sayang fans Argentina yang dimuliakan itu tidak bisa melihat pertandingan Piala Dunia.

Dan ia ialah seorang Paus Fransiskus, pimpinan umat Katolik sedunia. Seorang juru bicara dari Vatikan, yaitu Federico Lombardo menerangkan jika mustahil seorang Paus berumur lanjut untuk melihat laga sampai tengah malam.

Paus Francis sendiri dikenali sebagai salah seorang dari fans fanatik sepakbola. Apa lagi saat ditanyakan oleh reporter siapa Paus kesukaannya, dianya mengaitkan dengan sepakbola. Paus sendiri jadi fanatik akan sepakbola karena ayahnya sebagai seorang fans sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version