Piala Dunia 2022 : Munchen Pecahkan Rekor Man City dan Buffon Memberikan dukungan Team Lain

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia. Dalam Piala Dunia Qatar 2022 akan diawali pada suatu perhitungan sekian hari kembali, atau persisnya di tanggal 20 November 2022. Dan klub terkenal dunia ini sudah mengirim mayoritas pemainnya ke Piala Dunia 2022 untuk dapat bela negaranya masing – masing.

Dan club Bundesliga asal Jerman, Bayern Munchen ini sudah jadi tim penyumbang pemain terbanyak ke Piala Dunia 2022 dalam jumlah keseluruhan 17 pemain. Jumlah ini sudah menaklukkan rekor Man City dalam Piala Dunia tahun 2018 yang sudah mengirim pemain sekitar keseluruhan 16 orang.

Munchen terbanyak menyumbangkan pemain untuk timnas Jerman. Terdaftar De Bavarian yang sudah mengirim pemain sekitar tujuh orang untuk Der Panzer di suatu ajang Piala Dunia 2022 tahun ini.

Yang sudah dikutip pada Futbal Infinito, awalnya ada juga pada klub dari Korea Selatan, Seoul Army Klub yang sudah pernah mengirim 16 orang pemainnya ke Piala Dunia saat Korea Selatan kiprah di Piala Dunia di tahun 1954.

Pada Piala Dunia 2022 di Qatar ini sebenarnya Barcelona sudah mengirim sekitar 17 orang pemain, namun satu nama ialah Sergino Dest (USA) ialah pemain yang dipinjam oleh AC Milan, jadi tidak terhitung juga.

Dan Man City sudah sukses dalam mengulang jumlah di tahun 2018 dengan mengirim sekitar 16 orang pemain ke Piala Dunia 2022, dan City terbanyak mengirim pemain ke Inggris (5) dan Portugal (3).

Beberapa Pemain Munchen Yang Sudah Diundang Oleh Tim nasional

Dari kiper, Munchen sudah menyumbang Manuel Neuer untuk Tim nasional Jerman. Selanjutnya pada status pemain belakang ada Dayot Upamecano (Prancis), Lucas Hernandez (Prancis), Josip Stanisic (Kroasia), dan Noussair Mazraoui (Maroko).

Selanjutnya pada gelandang ada Joshua Kimmich (Jerman), Jamal Musiala (Jerman), dan Leon Goretzka (Jerman).

Untuk baris depan ada Thomas Muller (Jerman), Leroy Sane (Jerman), Serge Gnabry (Jerman), Sadio Mane (Senegal), Eric Maxim Choupo-Moting (Kamerun), dan Kingsley Coman (Prancis).

 

Supremasi Oleh Tim nasional Jerman

skorbolaindonesia

Pada Piala Dunia 2022 tahun ini, Bayern Munchen lah yang terbanyak menyumbangkan pemain untuk Tim nasional Jerman. Dan telah terdaftar oleh De Bavarian yang sudah mengirim sekitar tujuh orang pemain untuk Der Panzer dari sebagai status.

Pelatih dari kepala Tim nasional Jerman yaitu Hansi Flick juga umumkan tim sekitar 26 orang pemain yang sudah dibawa ke gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Dan memanglah bukan sebagai hal yang paling mengagetkan jika beberapa pemain Bayern Munchen bisa masuk ke daftar.

baca juga:

Dan ke-7 orang pemain dari Bayern Munchen sendiri sudah diundang oleh Tim nasional Jerman yaitu Joshua Kimmich, Manuel Neuer, Leon Goretzka, Leroy Sane, Serge Gnabry, Thomas Muller dan Jamal Musiala.

Tim Jerman

Penjaga gawang : Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt), Manuel Neuer (Bayern Munchen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Pemain Belakang : Niklas Sule (Borussia Dortmund), Thilo Kehrer (West Ham), Antonio Rudiger (Real Madrid), David Raum (RB Leipzig), Matthias Ginter (Freiburg), Nico Schlotterbeck (Borussia Dortmund), Armel Bella-Kotchap (Southampton), Lukas Klostermann (RB Leipzig), Christian Gunter (SC Freiburg).

Pemain tengah : Julian Brandt (Borussia Dortmund), Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Ilkay Gundogan (Manchester City), Leon Goretzka (Bayern Munchen), Mario Gotze (Eintracht Frankfurt), Jamal Musiala (Bayern Munchen), Jonas Hoffman (Borrusia Monchengladbach).

Pemain Depan : Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund), Kai Havertz (Chelsea), Leroy Sane (Bayern Munchen), Karim Adeyemi (Borussia Dortmund), Serge Gnabry (Bayern Munchen), Thomas Muller (Bayern Munchen).

Group E

skorbolaindonesia

Jerman sendiri sudah tergabung di Group E pada Piala Dunia 2022 Qatar. Dan Team Panser satu group dengan Kosta Rika, Jepang dan Spanyol.

jadwal piala dunia. Jerman sendiri akan hadapi Jepang dalam pertandingan pembuka Khalifa International Fase hari Rabu 23 November pada jam 20:00 WIB. Kemudian, dalam kejuaran Piala Dunia di tahun 2014 itu akan dilawan ikuti team kuat Spanyol di Al Bayt Fase di hari Senin tanggal 28 November jam 02:00 WIB.

Dan paling akhir, Jerman akan menantang Kosta Rika. Dalam laga ini tentu saja akan berjalan di Al Bayt Fase di tanggal 2 Desember.

 

Team Yang Disokong Oleh Buffon di Piala Dunia 2022

skorbolaindonesia

Piala Dunia 2022 akan selekasnya diawali sekian hari kembali, yakni persisnya di tanggal 20 November 2022. Tetapi, sayang dalam edisi pertama di Piala Dunia Timur tengah, Tim nasional Italia tidak akan turut bertanding. Penjaga gawang Gianluigi Buffon mau tak mau berpindah sudah memberikan dukungan team lain.

Italia untuk 2x paling berturut-turut dan gagal lolos ke perputaran final Piala Dunia. Dan pada kualifikasi Piala Dunia 2022, Gli Azzurri akan tersingkir sesudah dianya dimuka oleh kuda hitam Makedonia Utara pada set Play Off di zone Eropa.

Dan ketidakberhasilan Italia sudah bisa lolos ke Piala Dunia 2022 yang sudah membuat buffon harus dapat memberikan dukungan team lain. Buffon sudah mempunyai satu argumen tertentu dalam memberi sebuah support ke negara lain jika Italia mangkir pada suatu kejuaran besar.

Buffon berbicara jika sudah seperti umumnya saat Italia tidak ada dan saya sudah berusaha untuk ikuti team yang di mana rekanan team atau rekan saat bermain, atau mereka yang tradisional pun tidak difavoritkan.

Dan untuk Piala Dunia 2022, yakni team yang hendak paling disokong untuk Buffon yakni Kamerun. Dan dalam masalah ini negara yang selalu akan disokong yakni Kamerun. Dan mereka sudah memiliki lokasi yang khusus di hati mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version