PIALA DUNIA 2022 QATQR AKAN MENGANTARKAN DUA PERTANDINGAN TERAKHIR

skorbolaindonesia

Piala Dunia 2022 Qatar akan mengantarkan dua pertandingan terakhir. Pukul 22:00 WIB tanggal 17 Desember, pertarungan perebutan tempat ketiga antara Maroko dan Kroasia. Dan tanggal 18 Desember Pukul 22:00 WIB, final yang sangat dinantikan akan digelar Juara bertahan Prancis akan menghadapi Timnas Argentina.

Jadwal Piala Dunia 2022

Wasit Qatar akan memimpin tiga atau empat pertandingan

Wasit Qatar berusia 35 tahun Jassim akan bertugas sebagai wasit untuk menegakkan permainan, dan dua asisten wasit juga berasal dari Qatar. Meski ketiganya berturut-turut menggelar kompetisi internasional besar seperti U17, Piala Dunia U20, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions AFC, mereka semua adalah rookie mutlak di pentas penegakan hukum Piala Dunia. Sebelumnya, wasit grup Qatar ini hanya pernah memaksakan pertandingan antara Amerika Serikat dan Wales di Grup B babak penyisihan grup.

Pos Polandia Szymon Marciniak memberlakukan final

Beberapa hari yang lalu, FIFA mengumumkan informasi wasit untuk final Piala Dunia Qatar 2022. Marciniak Polandia berusia 41 tahun akan bertindak sebagai wasit untuk final tersebut. Dua asisten wasit yang akan bertugas pada pertandingan yang sama juga berasal dari Polandia. Mereka adalah Pavel Sokolinski, Thomas Liskiewicz. Sebagai mitra lama selama bertahun-tahun, beberapa dari mereka telah menegakkan hukum di banyak acara penting dari rangkaian acara besar yang diselenggarakan oleh FIFA dan UEFA. Sebelumnya, ketiganya bekerja sama untuk memperkuat tim Prancis melawan Denmark di babak penyisihan grup Piala Dunia ini, dan pertandingan final kedelapan antara Argentina dan Australia. Mereka saat ini menjadi wasit terbaik yang diakui UEFA dan FIFA.

Tiga pemain Prancis mengalami gejala demam

Pelatih kepala tim Prancis Didier Deschamps mengungkapkan bahwa tiga pemain di tim tersebut mengalami gejala demam. pertandingan.” , Koeman juga mengalami sedikit demam di sore hari.” Deschamps mengatakan bahwa saat suhu turun dan AC di tempat kompetisi serta area aktivitas lainnya dinyalakan, terjadi demam di dalam tim. Untuk alasan ini, seluruh tim telah mengambil tindakan perlindungan yang diperlukan, dan beberapa pasien diharapkan pulih sepenuhnya sebelum final.

Baca :

Messi di jalur untuk mencetak rekor penampilan Piala Dunia

Lionel Messi diperkirakan akan memecahkan rekor menit Piala Dunia di final Prancis melawan Argentina. Sebelumnya, bintang Italia Paolo Maldini memegang rekor waktu bermain Piala Dunia dengan 2.217 menit, sementara waktu bermain Messi saat ini adalah 2.194 menit, hanya tertinggal 23 menit.

Baik Prancis dan Argentina akan mengenakan jersey kandang di final. Beberapa hari yang lalu, FIFA secara resmi mengumumkan jersey kedua tim di putaran final Piala Dunia yang akan menggunakan jersey home untuk bertanding. Argentina akan mengenakan atasan biru putih dan celana pendek putih, sedangkan Prancis akan mengenakan jersey kandang berwarna biru tua.

Busquets mengumumkan pensiun dari tim nasional Spanyol

Menurut kabar resmi timnas Spanyol, gelandang berusia 34 tahun Busquets pensiun dari timnas, mengakhiri karir internasionalnya selama 14 tahun. Busquets bermain sebanyak 143 kali untuk timnas Spanyol dan memenangkan Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 bersama tim tersebut. Di Piala Dunia di Qatar, Busquets memimpin tim Spanyol bermain sebagai kapten dan berhenti di 16 besar. Dengan mundurnya Busquets, anggota tim Spanyol yang menjuarai Piala Dunia di Afrika Selatan pada 2010 semuanya tersingkir dari tim nasional.

Tolakan Benzema Untuk Hadiri Final Piala Dunia 2022

Benzema dan tim Prancis sekali lagi terlibat dalam rumor pertikaian. Menurut sejumlah sumber media asing, Benzema menolak ajakan ke Doha untuk menyaksikan final Piala Dunia, disebut sangat tidak puas dengan Didier Deschamps . Pada dini hari tadi, Benzema memposting foto selfie berjanggut di media sosial dan menulis: “Saya tidak tertarik.”

Sehari sebelum pembukaan Piala Dunia, Benzema mundur dari timnas karena cedera dan kembali ke Real Madrid untuk pemulihan dan latihan. Namun, kemarin seorang reporter menyampaikan kabar bahwa cedera Benzema tidak serius dan dia dipaksa keluar dari tim oleh Deschamps. Atas pendekatan Deschamps, Benzema sangat tidak puas, menahan amarahnya. Dua hari lalu, perilaku Deschamps semakin membuat Benzema kesal: pelatih Prancis itu menolak membicarakan kemungkinan kembalinya Benzema pada konferensi pers.

Beberapa fans juga menginginkan Benzema kembali, terutama setelah melihat Giroud menyia-nyiakan dua peluang bagus melawan Maroko. Didier Deschamps, bagaimanapun, tidak tertarik dengan kembalinya Benzema. Menurutnya, meski Benzema absen, tim Prancis bermain sangat bagus, mereka sudah dua kali berturut-turut mencapai final Piala Dunia, kerjasama antara Mbappe dan Giroud sangat diam-diam.

Presiden Prancis Macron mengundang para pemain Prancis yang absen di Piala Dunia karena cedera untuk menonton pertandingan final secara langsung, antara lain Pogba, Kanter, Benzema, dan lainnya. Kabarnya Pogba dan kawan-kawan telah menerima undangan tersebut, namun Benzema menolak. Di media sosial, Benzema memposting selfie dengan janggut di seluruh wajahnya, terlihat sangat berubah-ubah. Sementara itu, Benzema menulis: “Saya tidak tertarik.

 

Meskipun Benzema tidak secara langsung mengatakan apa yang tidak diminati, namun digabungkan dengan hal-hal yang terjadi dalam dua hari terakhir, para penggemar memahami tujuan di balik postingannya di media sosial ini. Pada saat yang sama, Benzema juga mengunggah video dirinya dan putranya berolahraga di gym Real Madrid kemarin, yang membuktikan bahwa ia telah pulih. Pada Kamis waktu setempat, Benzema juga bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version