Rombak Tuntas Manchester United, Ten Hag Punya Rencana Baik

skorbolaindonesia

Erik Ten Hag punyai gagasan edan untuk bongkar baris tengah Manchester United pada musim panas 2023 ini. Beberapa nama besar dimulai dari Declan Rice sampai Jude Bellingham diberitakan masuk ke dalam sasaran. skorbolaindonesia

 

Si juru strategi asal Belanda tersebut sudah memberi ketidaksamaan bermakna semenjak datang dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022. Ketetapannya menggandeng Casemiro bisa dibuktikan tepat untuk membenahi baris tengah The Red Devils yakni  panggilan Manchester United yang bobrok bersama beberapa pelatih sebelumnya.

 

Pada musim depan, pasti ia ingin tingkatkan kualitas Manchester United jadi semakin baik. Berdasar laporan Football Transfers, yang dikutip dari The People Individu, Kamis (23/2/2023), Erik Ten Hag mempunyai gagasan untuk membenahi baris tengah United jauh lebih baik lagi.

Dua pemain Leicester City, James Maddison dan Youri Tielemans, dapat diperhitungkan. Laporan itu mengklaim jika Marcel Sabitzer akan dipatenkan dari Bayern Munich bersamaan permainan apiknya semenjak datang pada Januari 2023.

 

Selanjutnya, seperti dikutip dari The People Individu, Jude Bellingham dan Declan Rice masuk ke pilihan Manchester United. Disamping itu, mereka mengawasi beberapa pemain yang kontraknya akan habis pada musim panas 2023 kedepan.

 

Nama Adrien Rabiot sudah dihubungkan dengan Manchester United semenjak musim panas 2022. Ia nyaris bergabung pada waktu itu, tetapi pada akhirnya kedua pihak tidak berhasil capai persetujuan.

 

Si pemain tengah asal Prancis mempunyai potensi pergi dari Juventus di akhir musim ini karena kontraknya akan habis per 30 Juni 2023. Rabiot diprediksi saat ini masih masuk ke sasaran Ten Hag, seperti claim dalam laporan itu.

 

Selainnya baris tengah, Manchester United sudah diberitakan ingin membenahi permasalahan di baris serang. Marcus Rashford tampil bagus pada musim ini, tetapi Wout Weghorst tidak diharap untuk tetap bertahan.

 

The Red Devils juga sudah dihubungkan dengan Victor Osimhen yang lewat musim bagus bersama Napoli. Disamping itu, Dusan Vlahovic dari Juventus sebelumnya sempat dihubungkan dengan tim Old Trafford. skor bola indonesia hari ini

 

3 Strategi Jitu Erik Ten Hag Untuk Man United

 

Inilah 3 strategi tepat Erik Ten Hag yang buat Manchester United tampil moncer musim ini. Club berjulukan Setan merah itu berkompetisi untuk titel juara Liga Inggris 2022-2023 dengan menempati urutan ke-3 dalam klassemen dengan pencapaian 49 point.

 

Perform bagus Manchester United musim ini pasti tidak lepas dari kehadiran juru racik baru mereka, Erik Ten Hag, yang datang pada musim panas 2022 kemarin. Bersama Ten Hag, United sukses kembali lagi ke lajur juara dan sekarang ini mempunyai kesempatan untuk raih treble winner.

 

Ini karena beda point di klassemen Liga Inggris yang memungkinkan untuk dikejar. Disamping itu, United juga masih tetap berkompetisi di Piala FA, Liga Eropa, dan bakal tampil di final Piala Liga Inggris melawan Newcastle United bulan akhir Februari 2023 ini.

 

Pelatih berkepala plontos asal Belanda itu juga betul-betul mengganti United jadi team yang lain dengan United pada tahun-tahun ini. Maka dari itu berikut ini kami akan bahas 3 strategi tepat Erik Ten Hag yang buat Manchester United tampil Moncer musim ini.

 

  1. Kombinasi Tiki-taka dan Gegenpressing

 

Strategi Tiki-taka sebagai strategi yang memercayakan beberapa umpan pendek antarpemain di atas lapangan yang kuat hubungannya dengan Barcelona. Dan Gegenpressing sebagai strategi untuk selalu memberi pressing ketat saat kehilangan bola untuk membikin musuh ketekan yang ditenarkan Jurgen Klopp.

 

Tetapi Ten Hag mempunyai taktik untuk menyatukan Tiki-taka dengan Gegenpressing. Dengan begitu pemain Manchester United akan kerap melakukan umpan pendek cepat untuk membuat gempuran. Disamping itu, Manchester United mempunyai pressing ketat saat kehilangan bola.

 

  1. Keseluruhan Football dengan macam di baris tengah

 

Sebagai pelatih dari Belanda, lumrah bila Erik Ten Hag menyenangi filosofi sepakbola Keseluruhan Football. Hasilnya, selain mencetak kemenangan dalam sebuah laga, Manchester United tampilkan sepakbola cantik yang nikmat untuk disaksikan.

 

Salah satunya aspek terpenting kesuksesan filosofi ini adalah kemampuan baris tengah United. Beberapa nama besar seperti Casemiro, Christian Eriksen sampai Bruno Fernandes sebagai motor gempuran United bisa melakukan pekerjaannya secara baik. Dengan begitu, permainan United terlihat lebih variasi, tajam dan cantik untuk dilihat.

 

  1. Buang pemain yang tidak pas

 

Untuk memperbaiki sebuah taktik, seorang pelatih membutuhkan pemain yang sesuai filosofi taktiknya. Kebalikannya, pelatih akan singkirkan pemain yang tidak sesuai pola permainan yang diperlukan team. Dan perihal ini pula yang sudah dilakukan Ten Hag pada Manchester United.

Baca Juga :

Tidak mengenal ampun, Ten Hag tanpa pandang bulu-bulu buang figur superstar Cristiano Ronaldo pada November 2022 kemarin. Selain tidak masuk ke pola permainan Ten Hag, pasti ada argumen lain mengapa Ronaldo dilepaskan United.

 

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat seringkali berseteru dengan Ten Hag sampai tinggalkan lapangan saat pertandingan melawan Tottenham Hotspur berjalan. Disamping itu, ia membuka suara lewat wartawan Piers Morgan berkenaan beberapa hal mengenai Manchester United yang turut menyenggol Erik Ten Hag.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version