Skorbolaindonesia : Arsenal Resmi Kenalkan Jakub Kiwior

Skorbolaindonesia

Skorbolaindonesia – Saat sebelum Arsenal Bawa Jakub Kiwior, pemain Robert Lewandowski terlebih dahulu memberikan komentar. Menurut Lewandowski, Kiwior sebagai pemain muda yang hebat.

 

The Gunners yakni julukan Arsenal belum juga stop dalam datangkan amunisi baru di transfer bursa Januari 2023 Liga Inggris. Selesai datangkan Leandro Trossard dari Brighton and Hove Albion, Arsenal saat ini sedang berusaha untuk membawa bek muda Spezia, Jakub Kiwior.

 

Robert Lewandowski selanjutnya memberi komentar gagasan Arsenal untuk membawa Kiwior. Sebelumnya, Lewandowski sempat menyepelekan kualitas bek berumur 22 tahun itu.

Tetapi Lewandowski akui salah memandang Kiwior. Bekas pemain Bayern Munich itu mengatakan jika Kiwior sebagai pemain dengan banyak kekuatan.

 

“Pria itu (Kiwior) berpotensi besar, sepanjang laga dengan Belanda (pertandingan tes coba), saya berpikiran, ‘Siapa orang ini?’. Selanjutnya, sepanjang laga, saya mengetahui jika ia hebat,” kata Lewandowski dikutip Mirror, Minggu (22/1/2023).

Lewandowski sangat mengaku kualitas yang dipunyai juniornya di Tim nasional Polandia itu. Ditambah lagi, Kiwior telah rasakan pengalaman bernilai di pentas paling tinggi, yaitu Piala Dunia 2022.

 

Ya, Kiwior sebagai tulang punggung Tim nasional Polandia di Piala Dunia 2022. Di umurnya yang belia, Kiwior tidak sekalinya mangkir bela Polandia saat di Qatar.

 

Bahkan juga di skorbolaindonesia dua pertandingan awalnya Polandia di Piala Dunia 2022, Kiwior 2x menulis clean sheet. Aksinya bersama Spezia tidak kalah menarik.

 

Kiwior telah tampil sekitar 20 kali bersama Spezia di semua persaingan. Pelatih Spezia, Luca Gotti sampai mengatakan jika dianya berkeberatan bila harus melepaskan bek muda unggulannya itu.

 

Resmi ! Arsenal Umumkan Jakub Kiwior Sebagai Penggawa Baru

 

Klub kelas atas Premier League, Arsenal sah mengenalkan pemain anyarnya di transfer bursa Januari 2023 ini. Skorbolaindonesia Team berjulukan The Gunners itu sudah membawa bek muda prospektif asal Polandia, Jakub Kiwior dari Spezia Calcio.

 

Ya, Jakub Kiwior jadi pemain ke-2 yang dihadirkan Arsenal pada jendela transfer musim dingin 2023 ini. Awalnya, The Gunners sukses menggandeng striker Brighton and Hove Albion, Leandro Trossard.

 

“Jakub Kiwior sudah tergabung dengan kami dari Spezia Calcio dengan kontrak periode panjang,” catat pengakuan sah Arsenal dikutip dari situs resminya, Selasa (24/1/2023).

 

Kiwior juga menjadi satu diantara pemain bintang bersama Spezia Calcio. Pemain berumur 22 tahun itu sudah dipercayai untuk tampil dalam 43 laga yang lumayan baik bersama club asal Italia itu.

 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, berasa benar-benar suka dengan kehadiran Jakub Kiwior ke Emirates Fase. Pelatih dari Spanyol itu menjelaskan jika Kiwior berpotensi yang besar sesudah bela Spezia dan Tim nasional Polandia.

 

“Benar-benar membahagiakan Jakub bergabung dengan kami,” ungkapkan Mikel Arteta.

 

“Ia adalah bek muda serbaguna yang sudah memperlihatkan kekuatan dan kualitas besar bersama Spezia di Liga Italia, dan di tingkat dunia bersama Polandia,” ikat Mikel Arteta.

 

Maka dari itu, Arteta percaya jika Kiwior akan memberi peranan penting untuk pertahanan Arsenal nantinya. Dianya juga memberikan sepatah kata hangat dan tidak sabar untuk bergabung dengan Kiwior nantinya.

 

“Jakub ialah pemain yang hendak memberikan kami kemampuan dan kualitas untuk unit pertahanan kami. Kami menyongsong Jakub dan keluarganya ke Arsenal dan mengharap bisa bekerja serupa dengannya,” ujarnya.

Baca Juga :

Alasan Jakub Kiwior Pilih Gabung Arsenal Dalam Bursa Transfer Januari 2023

 

Bek baru Arsenal, Jakub Kiwior memberikan argumennya bergabung dengan team berjulukan The Gunners itu pada transfer bursa Januari 2023 ini. Kiwior akui jika dirinya menyenangi pola permainan team bimbingan Mikel Arteta itu.

 

Sudah diketahui, Kiwior jadi rekrutan baru Arsenal di transfer bursa Januari 2023. Pemain berumur 22 tahun itu dibawa The Gunners dari Spezia dengan nilai 20 juta poundsterling atau Rp371 miliar.

 

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengambil Kiwior sebagai back up duet bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes dan William Saliba. Kiwior sebagai pemain ke-2 sesudah Leandro Trossard yang diambil Arsenal pada transfer bursa musim dingin.

 

Tergabung dengan Arsenal, Kiwior rupanya telah mempunyai argumen tertentu. Bekas pemain RSC Anderlecht itu menjelaskan benar-benar suka dengan style bermain Arsenal. Karena itu, Kiwior tidak sabar untuk bermain.

 

“Saya sukai mengoperkan bola. Saya sukai team yang gerakkan bola dan coba membuat kesempatan dengan itu . Maka, saya suka dapat tiba ke team semacam itu (Arsenal),” kata Kiwior dikutip dari Metro, Selasa (24/1/2023).

 

Selanjutnya, Kiwior menjelaskan benar-benar suka dapat bergabung dengan Arsenal. Bila dikasih peluang, pemain kelahiran Tychy, Polandia itu memperjelas akan memberi permainan terbaik untuk club.

 

“Saya selalu mimpi bermain di skorbolaindonesia Liga Inggris. saya mengetahui itu tidak gampang, apabila saya mendapatkan peluang, karena itu saya mengetahui saya harus memakainya sebagus mungkin karenanya adalah mimpi paling besar saya. Untuk saya, ini adalah liga terbaik. Saya suka ada di sini,” tutur Kiwior.

 

“Besar sekali untuk saya jika Arsenal tertarik dan saya dapat ada di sini. Saya sadar jika Arsenal adalah klub besar di liga hebat, jadi saya tak perlu pikirkan beberapa hal lain. Saya cuma suka dan betul-betul ingin tiba,” ujarnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version