Skorbolaindonesia : Pelukan Mesra Ronaldo Ke Messi, Fakta Unik

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia – Video pelukan mesra Cristiano Ronaldo ke Lionel Messi kini sedang trending di beberapa media sosial. Menyaksikan kemesraan itu, nampaknya CR7 yakni julukan Cristiano Ronaldo tidak punya rasa iri ke La Pulga (julukan Lionel Messi).

 

Ya, dua icon sepakbola dunia itu kembali bertemu sebagai lawan. Mereka sama-sama bertemu di pertandingan pertemanan antara Riyadh All Star vs PSG pada Kamis (19/1/2023) malam WIB. Skorbolaindonesia

 

Dalam pertandingan yang berjalan di King Fahd Fase, Arab Saudi itu, Cristiano Ronaldo yang membela Riyadh All Star sebenarnya tampil menggila selesai mencetak 2 gol. Sayang, 2 gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo tak mampu membawa Riyadh All Star mencetak kemenangan.

Pasalnya, PSG sukses mencetak kemenangan dengan skor tipis 5-4. Lionel Messi yang hadir untuk Les Parisiens, ikut membayar 1 gol dalam pertandingan itu.

 

Menariknya, ada beberapa peristiwa haru di laga itu. Cristiano Ronaldo terlihat memberi gambaran ke beberapa pemain PSG yang notabene dia kenal seperti Sergio Ramos, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe.

 

Tidak hanya ke-3 pemain itu, Cristiano Ronaldo merengkuh mesra si pesaing kekal, Lionel Messi. Hal tersebut seolah-olah merupakan pemblokiran kompetisi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi usai.

 

Sudah diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menjadi persaingan setiap musim sepanjang tahun. Baik itu kompetisi gelar top skorer, piala beregu, atau penghargaan individu seperti Ballon d’Or.

 

Namun, Cristiano Ronaldo tampaknya telah masuk ke penghujung profesi. Karena dia sekarang tak lagi perkuat tim Eropa, tapi Al Nassr yang ada di Arab Saudi.

 

Ronaldo yang awalnya tanpa klub Skor bola Indonesia menyelesaikan kontraknya bersama Manchester United diputuskan pada November 2022 selanjutnya menandatangani kontrak dengan Al Nassr. Hal tersebut susul wawancara polemiknya dengan wartawan ternama Inggris, Piers Morgan.

 

Menyaksikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang kembali berlaga di satu lapangan sebagai lawan pasti membuat beberapa pecinta sepakbola dunia berpikir akan kompetisi mereka di Eropa sekian tahun kemarin.

 

Fakta Unik Dalam Duel Ronaldo vs Messi

 

Fakta unik dalam tanding Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi tersingkap. Terjadinya penarikan jumlah pemirsa streaming secara langsung berarti saat ke-2 superstar diambil dalam pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Riyadh All Star.

 

Laga itu berjalan di Stadion Internasional King Fahd, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) pagi hari WIB yang dimenangi oleh PSG dengan skor 5-4. Tak heran, bila pertandingan ini ramai dilihat karena menghadapkan ke-2 superstar kemungkinan terakhirnya di atas lapangan.

 

Tetapi jumlah pemirsa streaming langsung terdaftar alami penarikan berarti, yakni 350 ribu orang, saat itu juga ke-2 superstar tinggalkan lapangan. Hal tersebut disingkap akun FootballJOE setelah pertandingan. Lebih mendapatkan kembali, pengurangan sekitar itu hanya terjadi dalam batas waktu 10 detik.

 

“Saat Messi dan Ronaldo ditukar, Youtube Live Stream PSG kehilangan 350 ribu pemirsa dalam 10 detik,” catat akun bercentang biru itu.

 

Sudah diketahui, pertandingan itu berjalan menarik. Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak gol dalam pertandingan usai dengan skor 5-4 untuk kemenangan PSG.

 

Lionel Messi cetak gol terlebih dahulu di menit ketiga. Selanjutnya Ronaldo membalas dengan gol di menit ke-34. Gol Marquinhos (43′) membuat PSG unggul kembali, sampai pada akhirnya Ronaldo menyamai posisi di menit ke-45+6.

 

Skor 2-2 tutup set pertama. Selanjutnya Sergio Ramos (53′), Jang Hyun-soo (56′) dan Kylian Mbappe (60′) membuat skor jadi 4-3 di awal set ke-2.

 

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo menggantikan Matheus Pereira di menit ke-61, dan Messi menggantikan Ilyes Housni di menit ke-62. Disini peristiwa saat jumlah pemirsa streaming jeblok.

Hugo Ekitike membuat keunggulan PSG jadi 5-3 menit ke-78. Hingga kemudian Anderson Talisca (90′) cetak gol paling akhir untuk Riyadh All Star.skorbolaindonesia

 

Duel Antar Bintang Yang Diwarnai Hujan Gol

 

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, memberi komentar pertandingan melawan Riyadh All Star yang menghadapkan dua superstar, Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Diakuinya kagum menyaksikan pertandingan itu karena terbentuk hujan gol. skorbolaindonesia

 

Seperti yang ditemui, Les Parisiens telah berhasil menang atas Riyadh All Star (kombinasi dari Al-Nassr dan Al-Hilal) dengan skor tipis 5-4. Laga itu terhidang di King Fahd Fase, Arab Saudi, Jumat 20 Januari 2023 pagi hari WIB.

 

Pada pertandingan itu, La Pulga memperkuat PSG semenjak menit pertama. Dan CR7 sendiri tampil jadi starter untuk Riyadh All Star dan jadi si kapten.

 

Menariknya, tanding di antara Lionel Messi versi Cristiano Ronaldo itu juga berjalan hebat karena PSG dan Riyadh All Star sama-sama berbalas gol. Meski pada akhirnya, PSG menang tipis atas Riyadh All Star dengan skor tipis 5-4.

 

5 gol kemenangan PSG diciptakan oleh Lionel Messi (3′), Marquinhos (43′), Sergio Ramos (53′), Kylian Mbappe (60′), dan Hugo Ekitike (78′). Pada saat itu, Cristiano Ronaldo berhasil mencuri 2 gol untuk Riyadh All Star pada menit ke-34 dan 45+6, 2 gol lain yang diciptakan oleh Jang Hyun Soo (56′) dan Talisca (90+4′).

 

Bicara setelah laga, Galtier akui kagum melihat laga yang menghadapkan Messi dan Ronaldo itu. Artinya pertandingan beberapa superstar itu sama-sama berbalas gol sampai seluruhnya terbentuk sembilan gol dengan atmosfer yang fenomenal.

 

“Kami menyaksikan banyak gol di stadion yang hebat dengan atmosfer yang hebat. Malam hari ini, kami bermain di stadion yang hidup dengan beberapa dukungan,” ungkap Galtier, dikutip dari situs sah PSG, Sabtu (21/1/2023).

 

“Saat sebelum bicara mengenai sepakbola, saya ingin menjelaskan jika saya menikmati langkah mereka menghargai bintang yang ada di lapangan,” tambahnya.

 

“Dalam soal laga, sangat sayang tidak dimainkan dengan 11 musuh 11, tapi wasit tentu menerapkan ketentuan,” sambungnya.

 

“Ada sesuatu hal bagus yang diperlihatkan ingat kami mencetak gol. Ada pula hal yang perlu kami tingkatkan, saya menyingkap khususnya mengenai set-piece. Ini memungkinkan kami membuat tempat untuk ditangani,” terang Galtier. skorbolaindonesia

 

“Telah lama semenjak kita mempunyai semua orang di atas lapangan. Saat semua orang ada, ada positif riil. Di saat yang serupa, bakal ada beberapa hal yang perlu ditangani,” ujarnya.

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version