Timnas Argentina Resmi Mengumumkan Skuadnya Untuk Piala Dunia 2022

piala dunia 2022

skorbolaindonesia – Argentina sudah umumkan tim sah mereka untuk Piala Dunia 2022, dengan Angel Di Maria dan Paulo Dybala yang disangsikan pada akhirnya diundang.

Panggilan Paulo Dybala ke tim nasional Argentina untuk Piala Dunia 2022 mengundang tanda pertanyaan karena si pemain diberitakan masih alami cidera.

Dybala masih Belum fit

Dybala alami cidera pada minggu kesembilan Liga Italia 2022/2023. Roma menang 2-1 melalui penalti Dybala di menit ke-48.

Manager Jose Mourinho memberikan laporan cidera pemain berumur 28 tahun itu benar-benar serius, dan tidak tutup peluang Dybala melewati Piala Dunia 2022.

Tetapi selanjutnya pelatih Argentina Felipe Scaroni masukkan namanya antara 26 pemain yang hendak dibawa ke Qatar.

Pemain berjulukan ‘La Jolla’ itu bahkan juga belum terima isu jika dia akan balik latihan, tetapi Gazzetta dello Sport menyampaikan kabar jika Dybala kembali latihan di Roma.

Laporan itu tidak menguraikan keadaan Dybala sekarang ini. , tidak ada keterangan apa training akan dilaksanakan secara team atau pribadi.

Satu perihal yang jelas, ini bisa menjadi latihan pertama Dybala semenjak awalnya Oktober 2022, atau latihan harus sepanjang sekitaran 35 hari.

Cidera yang dirasakan Dybala ialah cidera hamstring. Cidera ini umumnya memerlukan waktu minimal sebulan untuk pulih.

Untuk argumen ini, banyak laporan menjelaskan pemain kemungkinan akan melewati Piala Dunia 2022.

Tim nasional Argentina menggantikan bimbingan Dybala dari tangan Roma saat mereka inginkan rekondisi yang bisa lebih cepat dan aman untuk si pemain.

Walau telah dilatih, tidak ada info apa Dybala bisa dimainkan untuk Roma menantang Torino di Stadio Olimpico pada minggu ke-15 Liga Italia 2022/2023.

Tidak ada info jika Dybala akan ada untuk bermain di laga pertama Argentina di Group C. Pada pertandingan pertamanya, Argentina akan bermain pada jam WIB, Selasa (22/11/2022).

Ke-2 pemain itu cidera sebentar saat sebelum Ada diundang dan tidak diundang ke timnas.

Di Maria sendiri pada keadaan sehat dan telah bermain untuk Juventus. Dybala, dalam pada itu, jauh dari AS Roma. Tetapi, dia dipercaya ada dalam perawatan intens bersama team klinis Argentina.

Plus tambahan dua pemain ini, tidak disangsikan kembali Lionel Messi akan memenangi Piala Dunia kelimanya, atau yang paling akhir dalam kariernya.

Argentina memenangi duet Correa Angel Correa (Atletico Madrid) dan Joaquín Correa (Inter Milan), tapi cuma pemain Inter yang diundang.

Nama yang lain diprediksikan maju ke tim nasional ialah Alejandro Garnacho, pemain berumur 18 tahun yang akhir-akhir ini jadi perhatian karena performanya yang impresif bersama Manchester United.

Tetapi dengan kompetisi seru di baris depan Argentina, pemain setingkat Garnacho tidak dapat tembus team, apa lagi team kelas atas.

Group favorite dan juara favorite

Argentina akan hadapi Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di Group C.

Argentina bukan hanya maju ke group, tapi bahkan juga diunggulkan oleh beberapa parpol menjadi juara, dan sampai laga pertama Piala Dunia selanjutnya, Argentina tak pernah kalah dalam 35 laga terakhir kalinya..

Argentina akan memainkan pertandingan pertamanya di Group C menantang Arab Saudi pada Selasa (22 November 2022). Argentina selanjutnya akan menantang Meksiko (27 November 2022). Di pertandingan terakhir kalinya Argentina harus hadapi Polandia (12/01/2022).

Pemain muda Manchester United Alejandro Garnacho akan ada pada acara TV Argentina TyC Sports.

Pembicaraannya ialah apa Garnacho pantas diundang ke tim nasional Argentina untuk Piala Dunia 2022.

Tuan-rumah Ariel Rodriguez di inspirasi saat ia merekomendasikan jika Alejandro Garnacho, khususnya Paulo Dybala dari Albiceleste, tidak kelihatan benar-benar bugar untuk ada di lapangan pada Piala Dunia 2022.

“Tidak ada pertanyaan,” kata Rodriguez. “Pikirkan bermain Garnacho dan langsung ke Inggris atau Manchester United,” ucapnya.

Tetapi, Lionel Scaroni tidak masukkan nama Garnacho ke scuad. Argentina masih mempunyai pemain senior seperti Lionel Messi, Dybala dan Lautaro Martinez.

Kritikus Guido Great tidak sepakat. Ia menjelaskan Alejandro Garnacho tidak bugar untuk timnas Argentina.

“Tolong, ia baru bermain satu 1/2 laga di seksi pertama,” erang Great.

Gleit menanyakan legalitas Garnacho bermain untuk Argentina Gleit mengeklaim Garnacho ‘kehilangan’ Argentina.

“Ia tidak bicara bahasa Spanyol dan tidak paham Caminito dulce de leche pada 9 Juli.

Garnacho bicara bahasa Spanyol secara lancar karena didikannya di Madrid, tapi perlu dicatat jika itu berlainan dari bahasa Spanyol yang dipakai di Argentina.

Pemain favorite Garnacho ialah Cristiano Ronaldo, tapi ia bisa menjadi rekanan satu team Lionel Messi bila ia tergabung dengan Argentina.

“Dan ke-3 dan yang terpenting, ia menjelaskan pujaannya ialah Cristiano Ronaldo. Bagaimana ia menjelaskan itu? Ia tidak pahami apapun. Messi ialah timnas Argentina tempat saya bermain.

Garnacho jadi heboh dan bintang ide team Eric Ten Hug. Belakangan ini, dia merekam doa Manchester United saat laga Piala Carabao menantang Aston Villa.

Garnacho terlahir di Spanyol tetapi pilih bermain untuk Argentina di tingkat dunia karena background keluarganya.

Tim Argentina untuk Piala Dunia 2022:

Penjaga gawang: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Franco Armani (River Plate)

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Gonzalo Montiel (Sevilla), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (Real Betis), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicolas Tagliafico ( Lyon), Juan Foyth (Villarreal)

tengah: Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Leandro Paredes (Juventus), Alexis Mac Allister (Brighton), Guido Rodriguez (Real Betis), Alejandro Gomez (Sevilla), Enzo Fernandez (Benfica), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen)

Depan: Angel Di Maria (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Joaquin Correa (Inter Milan), Paulo Dybala (AS Roma), Lionel Messi (PSG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version