Tottenham Hotspur Semakin Terpuruk

tottenham hotspur

skorbolaindonesia – Tottenham hotspur dan stadion mereka yang berkilau telah membodohi kita semua. Spurs: klub menengah dengan tempat yang bagus. Karena saya 1) manusia, dan 2) pendukung sepak bola (dan karena itu terkadang salah dan picik seperti yang dikatakan manusia / pendukung sepak bola) saya sering memikirkan orang yang saya kenal atau temui dalam konteks apa pun dari dukungan sepak bola saya. Saya mencoba untuk tidak terlalu menganut kesukuan dan schadenfreude, tetapi terkadang hal itu membuat saya lebih baik.

Beberapa hal terjadi – Tottenham hotspur

tottenham hotspur

Beberapa hal terjadi yang membuat saya memperhatikan Tottenham Hotspur selama setengah dekade terakhir ini. Beberapa tahun yang lalu kami bertanding di final piala eropa yang akan langsung menempatkan klub lawan di radar Anda, semua barang seni perang keluar dan Anda mencoba sepatu bot musuh dan apa yang tidak. Anda sedikit memikirkannya dan bertanya-tanya apakah Poch menjalankan kelas master dalam psikologi membuat para pemain menabrak batu bara panas dalam persiapan untuk final itu, dan mengapa klopp tidak melakukan hal serupa?

Secara acak, hal konyol terjadi beberapa tahun sebelum final itu; Saya pergi ke ekso Spurs-Barca di Rose bowl dan dalam perjalanan pelatih pasca-pertandingan kembali ke pusat kota, salah satu penggemar taji melihat saya dan istri saya mengenakan kemeja Liverpool dan bertanya dengan mabuk, keras, tanpa henti di depan sebuah bus penuh penonton pertandingan jika scousers masih mencuri roda dari mobil di sekitar Merseyside di berita skor bola indonesia. Saya yang picik, bisa salah, dan manusia sepatutnya menyimpan ingatan itu di relung arsip otak sepak bola saya yang telah saya lupakan sampai final CL itu.

Kemudian juga sekitar waktu itu putri tiri saya mulai berkencan dengan seorang anak muda yang baik yang kebetulan adalah pendukung Spurs; dia dengan cepat memakukan warnanya ke tiang ayam jantan dan tidak menoleh ke belakang. Jadi ketika stadion baru itu naik, saya harus melihatnya sendiri, kami melakukan tur, mendapatkan lanyard, dengan nakal bertanya kepada pemandu wisata tentang ruang keju, secara pribadi membuat catatan mental bahwa tidak ada lemari piala untuk dibicarakan, tidak disebutkan tentang peralatan makan perak atau medali, hanya saja mereka memiliki bar terpanjang di dunia yang melayani setiap konsep yang dapat dibayangkan di keran dan Anda dapat memasang kabel bungee di atas dek observasi.

Saya menjadi pengamat

Saya menjadi pengamat yang terlibat penuh dari klub sepak bola ini sementara juga terpikir oleh saya saat itu juga bahwa mungkin buldoser jalur White Hart lama dianggap layak karena itu bukanlah struktur yang menampung warisan sepak bola sejati, bursa bola terlengkap di idn network 2023.

Bagaimanapun, orang tidak berbicara tentang Spurs akhir-akhir ini tanpa menyebutkan stadion baru itu, NFL, Beyonce, go kart. Bukan berarti klub itu non-entitas sebelumnya, tapi itu secara efektif menempatkan mereka di peta dan mungkin hal utama yang membuat mereka tetap di sana. Itu juga memungkinkan mereka untuk naik level, menawarkan fatamorgana tujuan untuk menangkap Mourinho dan Contes dunia, nama-nama yang setengah dekade lalu tidak akan pernah dikaitkan.

Tapi mundur selangkah, jalan menuju peningkatan level klub ini ke era emas modern (jika Anda bisa menyebut era ini emas) diaspal dengan begitu banyak keberuntungan dan kebetulan sehingga agak tipis jika dilihat lebih dekat. Tottenham telah menembak jauh di atas xG pepatah mereka, jika Anda mau. Ambil tahun ketika mereka mencapai final Liga Champions… betapa beruntungnya mereka mendapatkan panggilan VAR melawan City (yang sepertinya tidak berlaku hari ini)? Dan mengalahkan Ajax di waktu tambahan di pertandingan berikutnya yang jika dimainkan 100x, Spurs mungkin kalah 99.

Menarik orang-orang seperti Marine fc

Menarik orang-orang seperti Marine fc untuk mencapai final piala mickey mouse, belum lagi dengan walkover tambahan di sepanjang jalan (hanya untuk memecat manajer mereka menjelang). Setelah para penembak secara spektakuler runtuh musim lalu untuk memberi mereka kualifikasi untuk tempat Eropa yang tidak pantas mereka dapatkan. Dan dari sudut pandang makro, klub melakukan lotre sekali seumur hidup dengan striker akademi tertentu yang kemungkinan besar tidak akan terjadi lagi dari generasi ke generasi.

Begitu banyak, terlalu banyak, bangkrut untuk klub ini hanya untuk membawa mereka mendekat… tetapi Spurs benar-benar tidak pernah mencapai tujuan sepakbola yang sebenarnya.

Setelah beberapa tahun terakhir ini memberikan perhatian ekstra pada klub ini, saya menjadi sangat filosofis dan terperinci tentang mereka. Saya tidak mengerti mereka. Mengapa ada enam besar dan mengapa Spurs dimasukkan? Saya melihat Lima Besar.

Secara historis, berdasarkan prestasi, berdasarkan kelas, berdasarkan berat, dengan ukuran apa pun saya melihat lima. Sebelum itu, hanya empat. Lalu dua. Jika Anda mengatakan enam, mengapa bukan Leicester? Atau Everton, Villa, Hutan, Newcastle. Lalu mengapa bukan Delapan Besar. Saya tidak mengerti. Bagian terbaik dari diri saya selalu berusaha untuk tidak terseret ke dalam olok-olok (walaupun saya suka olok-olok) dan Tuhan tahu itu bisa datang untuk klub mana pun; klub saya duduk jauh di dalamnya sekarang. Tapi melihat ke seberang stanley park saya selalu bertanya-tanya mengapa di titik terendah mereka, Everton disebut Tottenham di utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version