Vincius Junior Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti Di LaLiga

skorbolaindonesia

Skorbolaindonesia – Permainan Vinicius Junior saat Real Madrid menang 2-0 atas Valencia di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 tuai banyak sanjungan. Berita bola Salah satu sanjungan itu datang dari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yang melihat kemampuan fisik Vinicius jadi argumen khusus Los Blancos bisa bangun di set ke-2 dan menuai kemenangan di pertandingan itu.

 

Gerakan Vinicius disebelah kiri pertahanan Valencia memang sungguh menyusahkan musuh. Gol bintang Tim nasional Brasil itu juga lahir karena tindakan solo run-nya yang paling bagus sampai membuat Gabriel Paulista yang ditugaskan untuk mengawasinya tidak dapat melakukan perbuatan apapun. Skorbolaindonesia

 

Skorbolaindonesia. Bahkan juga, Paulista pada akhirnya diganjar kartu merah oleh wasit di menit 72 sesudah melakukan pelanggaran keras pada pemain berumur 22 tahun itu. Menurut Ancelotti, itu sebagai hasil dari tekanan yang tetap diberikan Vinicius hingga membuat bek Arsenal itu frustasi mengawasinya.

“Tingkat fisiknya mengagumkan. Ia (Vinicius) lebih kerepotan di set pertama tapi di set ke-2 ia serang semakin banyak dibanding di set pertama ada di belakang rivalnya dan membuat ketidaksamaan,” ungkap Ancelotti, dikutip dari Marca, Sabtu (4/3/ 2023). skorbolaindonesia

 

“Bek sayap pada akhirnya kecapekan karena ia terus mencoba, ia tidak berhenti. Pada akhirnya, Paulista ditendang dari lapangan, ia pemain yang baik tapi kartu merah itu dari hasil rasa frustrasinya (kehadapan Vinicius),” sambungnya. Skorbolaindonesia

 

Vinicius sendiri memainkan pertandingan ke-200-nya untuk Madrid di semua persaingan dalam laga melawan Valencia itu. Selama masa itu, Vinicius telah berkontribusi menyumbang 49 gol dan 37 assist. skorbolaindonesia

 

Sebagai info, pertandingan Madrid versus Valencia digelar di Santiago Bernabeu, Jumat 3 Februari 2023 pagi hari WIB. Di pertandingan itu Los Blancos yakni julukan Madrid tampil menguasai sejauh laga. Mereka sukses menguasai bola sekitar 71% dan membuat 19 kesempatan, dan Valencia hanya empat saja. jadwal bola

 

Tapi, tim raksasa Ibu Kota Spanyol itu sebelumnya sempat buntet di set pertama. Kemenangan gol ke-2 mereka baru saja di set ke-2 yang masing-masing diciptakan oleh Marco Asensio (52′) dan Vinicius (54′).

 

Ancelotti memandang Madrid tampil lebih bagus di set ke-2 karena Los Che yakni julukan Valencia turunkan permainan intensif. Disamping itu, menurut Ancelotti kemampuan fisik Vinicius menjadi satu di antara faktor pembanding yang membuat Madrid bisa mencetak kemenangan. Skorbolaindonesia

 

“Di set ke-2 lebih gampang untuk bermain lebih mudah. ​​Vini banyak menanggung derita di awal tapi di set ke-2 tingkat fisiknya membuat ketidaksamaan,” kata Ancelotti dikutip dari Marca, Sabtu (4/2/2023).

“Tim kami betul-betul kompak. Bila kami bisa terus seperti ini, kami punya keuntungan. Kami punya tiga laga dengan clean sheet dan itu penting,” sambungnya.

 

Hasil itu juga terus membuat Karim Benzema dan mitra mempererat jarak dengan si puncak klassemen, Barcelona. Madrid ada di urutan ke-2 dengan selisih lima poin dari Barcelona.

 

Profil Lengkap Vinicius Junior

 

Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior (lahir 12 Juli 2000), biasanya dikenal sebagai Vinícius Junior yaitu pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai striker untuk klub Spanyol Real Madrid dan timnas Brasil. Ia mengawali karir dengan tergabung sekolah tinggi Flamengo di Brasil.

 

Klub Karir

 

Flamengo

 

Vinicius mengawali kiprahnya untuk Flamengo pada 13 Mei 2017 saat bertemu dengan Atletico Mineiro. Pada 10 Agustus 2017, Vinícius mencetak gol profesional pertama kali dalam kariernya dalam laga leg 2 per putaran ke-2 Copa Sudamericana menantang Palestino dalam kemenangan 5-0 untuk Flamengo. skorbolaindonesia

 

Real Madrid 

Vinicius bergabung dengan tim ke-2 Real Madrid untuk penyesuaian dengan permainan Liga Spanyol. Vinicius mencatat 5 performa dengan catatan empat gol.

 

Real Madrid

Ia lakukan kiprahnya pada 29 September, masuk sebagai pemain cadangan di menit ke-87 saat bermain seri tanpa gol menantang Atletico Madrid. Vinicius membuat start pertama kali pada 31 Oktober dalam kemenangan tandang 4-0 Copa del Rey menantang Melilla. Pada 1 Maret 2020, dia mencetak gol pertama kali dalam kemenangan 2-0 untuk Real di El Clásico menantang Barcelona.

 

Vinicius mengawali musim 2021-22 dengan mencetak gol ke-4 Real Madrid dalam kemenangan tandang 4-1 atas Alaves di hari pembukaan kampanye La Liga. Pada musim ini, Vinicius menjadi starting lineup.skorbolaindonesia

 

Carlo Ancelotti Yakin Real Madrid Bisa Geser Barcelona di Klasemen Liga Spanyol

 

Skorbolaindonesia. Real Madrid barusan menang 2-0 atas Valencia di pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 dan hasil itu membuat jarak di antara Los Blancos dengan si puncak klasemen, Barcelona masih lima poin. Meski terlihat lumayan jauh, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti optimistis teamnya mampu menyingkirkan Barcelona.

Ancelotti merasa percaya karena menganggap Real Madrid masih bisa tampil seperti musim kemarin. Dalam hal itu Barcelona sedang tampil lebih baik untuk dapat ada di urutan ke satu. Meski begitu, dia merasa percaya teamnya akan menggantikan status pucuk.

 

“Kami memiliki performa yang serupa seperti pada tahun lalu, tapi Barca lebih baik. Bila ada sedikit atau banyak (poin) saya tidak paham, tapi kami benar-benar optimis dalam berusaha sampai akhir,” kata Ancelotti dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (4/ 2/2023). skorbolaindonesia

Baca Juga :

Pelatih dari Italia itu menjelaskan Real Madrid selalu berkemauan untuk amankan tiap poin, karena benar-benar menjaga kesempatan untuk selalu dekat dengan titel juara. Ancelotti menjelaskan timnya tidak ingin kehilangan poin atau menerima kekalahan di setiap persaingannya.

 

“Kami selalu berkemauan tidak untuk membuang poin apa saja karena kami benar-benar dekat. Klub selalu berusaha untuk tidak kehilangan poin dan kami tidak mau menerima kekalahan satu laga juga,” ikat Ancelotti.

 

Seperti yang ditemui, Real Madrid sedang menempati status runner-up di klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023 dengan 45 poin. Los Blancos tertinggal lima angka dari Barcelona yang memimpin klasemen.

 

Sementara Liga Spanyol musim ini, baru memainkan 19 laga dari 38 pertandingan. Peluang Real Madrid untuk menggantikan pucuk klassemen dari Barcelona masih terbuka lebar, karena ada banyak poin yang hendak diperebutkan.

 

Paling dekat Real Madrid akan berlaga menantang Mallorca di minggu ke-20 Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan itu akan berjalan di Stadion Iberostar, Minggu 5 Februari 2023. skorbolaindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version