Beberapa Kekurangan di Klub Besar Liga Inggris

klub liga inggris

skorbolaindonesia – Beberapa Kekurangan di Klub Besar Liga Inggris. Man United dan Liverpool sangat membutuhkan operasi lini tengah: 5 besar kebutuhan transfer Liga Premier. 10 hari terakhir jendela transfer sekarang, dan kami memiliki kesempatan untuk menonton (hampir) semua orang memainkan beberapa pertandingan sekarang. Jadi lubang apa yang paling mencolok dalam kebutuhan paling mendesak untuk diisi di seluruh skuat Liga Premier?

Beberapa Kekurangan di Klub Besar Liga Inggris

5) Arsenal – Bek tengah, sayangnya
Pemain baru mana pun yang kami pilih untuk memiliki dampak terbesar dalam Prediksi yang sangat buruk selalu ditakdirkan, tetapi bahkan menurut standar kami, kematian Jurrien Timber terjadi dengan cepat dan brutal . bajingan yang malang.

Tapi kami tidak salah tentang dia menjadi a) pesepakbola yang sangat bagus dan b) mengisi lubang yang sangat besar dan penting dalam skuad Arsenal jika mereka ingin membuat langkah terakhir dari penantang menjadi juara. Lubang itu sekarang kembali, dengan satu-satunya lapisan perak kecil tentang hal itu adalah bahwa hal itu terjadi ketika masih ada sedikit waktu untuk melakukan transfer alih-alih Rob Holdingy tentang hal itu.

4) Chelsea – Pencetak Gol
Kami benar-benar lebih kesal karena Chelsea menghabiskan satu miliar pound lebih banyak daripada kami tentang mereka menghabiskan satu miliar pound. Beli striker 25 gol yang tepat, Anda dafties yang tidak dapat ditebus . Jika Anda akan mengeluarkan £100 juta untuk setiap pemain yang Anda/Liverpool sukai, setidaknya dapatkan salah satunya, ya?

Absennya pemain yang dengan andal dan berulang kali memasukkan bola ke gawang bisa dibilang telah membuat mereka kehilangan lima poin musim ini mengingat periode panjang keunggulan yang mereka nikmati melawan Liverpool dan di babak pertama di West Ham skor bola indonesia.

Tentu saja, mereka tidak beruntung dengan cederanya Christopher Nkunku, tapi dia lebih merupakan penyerang kedua daripada pemain murni sembilan. Dan Nicolas Jackson terlihat baik-baik saja dalam banyak cara tanpa pamrih-target-man-running-and-10-goals-a-season, tetapi juga aneh bahwa dia satu-satunya No. dan itu adalah satu-satunya posisi di mana mereka ingin berbelanja di pasar yang lebih murah. Paling membosankan. Pasukan Miliar Dolar. Pernah.

3) Everton – Cedera serius terbaru striker

Dominic Calvert-Lewin sangat disayangkan, tetapi perlu ada penerimaan sekarang karena dia terbuat dari kaca dan menjadikannya sebagai satu-satunya penyerang tengah yang benar-benar Anda percayai dalam skuat adalah meminta segala macam masalah.

Everton berantakan dan tidak ada satu pun transfer ajaib yang bisa diharapkan bisa memecahkan masalah tersebut. Alex Iwobi mengalami cedera hamstring pada pertandingan yang sama dengan cedera kepala DCL yang sangat merugikan; mungkin lebih buruk dalam jangka panjang dibandingkan kekalahan 4-0.

The Toffees memiliki berbagai pertanyaan sulit untuk dijawab, namun kami sangat yakin bahwa ‘Neal Maupay’ bukanlah jawaban atas semua pertanyaan tersebut, dan mungkin tidak adil untuk mengharapkan banyak jawaban dari pemain berusia 19 tahun Chermiti (pemain karir teratas). -rekor penerbangan: tiga gol dalam 16 pertandingan Liga Portugal untuk Sporting).

Jadi cedera hari Minggu berarti mereka membutuhkan striker dan gelandang serang box-to-box. Idealnya Liga Premier-terbukti, karena tidak ada waktu yang terbuang dengan aklimatisasi dan adaptasi. Kabar baiknya adalah pemain seperti itu terkenal mudah ditemukan. Sunday juga menyatakan bahwa Everton mungkin memerlukan satu atau dua bek tengah baru, dan Timelord Ashley Young mungkin juga bukan jawaban jangka panjang untuk posisi bek kiri. Ini akan menjadi musim yang menarik di Goodison, dan Anda tahu apa yang mereka katakan tentang waktu yang menarik.

2) Liverpool – Gelandang bertahan
Dominik Szoboszlai adalah pesepakbola yang benar-benar cantik (sangat bagus, faktanya, kami cukup yakin bahwa kami bahkan akan belajar mengeja namanya tanpa melihatnya setiap saat sekitar bulan Maret). Alexis Mac Allister juga seorang pesepakbola hebat dan pemenang Piala Dunia karena menangis dengan suara keras. Cody Gakpo: juga sangat, sangat bagus. Namun yang tidak disamakan oleh ketiga pesepakbola ternama ini adalah lini tengah Premier League yang berfungsi dengan baik.

Mereka berhasil lolos sejauh ini tetapi tidak akan melakukannya sepanjang musim. Wataru Endo secara oportunistik dicuri dari Stuttgart yang mungkin cukup masuk akal dan dia adalah tipe yang solid. Tapi jangan berpura-pura bahwa dia adalah pemain yang direncanakan oleh Liverpool atau siapa pun untuk membangun lini tengah penantang gelar. Temukan (nother) pengubah permainan yang tepat di sana dan lakukan yang terbaik untuk mereka, (cukup) aman karena mengetahui bahwa Chelsea mungkin tidak akan mencoba dan menandatangani yang ini juga sekarang.

1) Manchester United – Gelandang bertahan

Salah satu fitur yang paling mencolok dalam dua minggu pertama musim ini adalah pemandangan mengkhawatirkan dari para pemain Wolves dan kemudian Tottenham yang berjalan dengan riang dan hampir seluruhnya tidak terbebani melalui apa yang secara nominal dapat digambarkan sebagai lini tengah Manchester United dalam idnnetwork.

Mason Mount bermain sebagai enam, dan kami cukup yakin itu bukan a) apa yang dia beli untuk dilakukan atau bahkan b) apa yang seharusnya dia lakukan sekarang. Itu hanya di mana dia terus berakhir karena lini tengah United berantakan.

Casemiro telah menggiring bola melewati enam kali dalam dua pertandingan pertamanya dan kami dengan senang hati menggambarkan getarannya secara keseluruhan dari dua pertandingan pertama sebagai tidak cukup tajam. Mereka hampir lolos melawan Wolves, yang tidak mencetak gol apa pun, tetapi sama sekali tidak lolos melawan Spurs, yang melakukannya.

Ada masalah lain di United di depan dan di belakang lini tengah itu, yang paling menonjol adalah penyerang tengah di mana Marcus Rashford sedikit kesulitan dan sangat mengganggu Roy Keane , tetapi menyelesaikan masalah itu tanpa memilah lini tengah itu sama saja dengan mengganti beberapa ubin yang rusak di lini tengah. atap rumah yang terbakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version