Beberapa Pemain Bintang Timnas Inggris, Banyak Pemain Muda

bukayo saka england

skorbolaindonesia – Beberapa Pemain Bintang Timnas Inggris, Banyak Pemain Muda. Tangga Inggris F365 Euro 2024 yang terkenal: Nama-nama besar berkonsolidasi saat Foden dan Guehi menanjak. Jendela internasional lainnya akan segera dibuka dan meskipun Inggris hanya meraih satu poin di kualifikasi Euro 2024.

Beberapa Pemain Bintang Timnas Inggris

Mereka tetap berada di jalur yang tepat untuk maju ke Jerman musim panas mendatang dan kami rasa kami sudah memiliki gambaran yang bagus seperti apa starting XI Gareth Southgate jika pertandingan pembuka itu terjadi. berlangsung besok. Ini berisi setidaknya satu nama yang paling tidak disukai.

1) Harry Kane (1)
Empat atau lima teratas ini dapat disusun dalam urutan apa pun yang Anda suka sekarang. Mereka terkunci. Kami telah menyingkirkan Kane dari posisi teratas beberapa kali hanya untuk merasa hidup tetapi itu benar-benar sia-sia. Masih menjadi pemain utama, dan mencetak gol Inggrisnya yang ke-59 dalam kemenangan atas Skotlandia. Itu yang pertamanya sebagai pemain Bayern, dan yang ke-59 tidak dihitung.

2) Jude Bellingham (2)
Agak mengecewakan dalam penampilan keseluruhan yang agak mengecewakan melawan Ukraina, sangat brilian melawan Skotlandia di malam yang terasa seperti sebuah terobosan. Dia tidak perlu mendapatkan tempat di tim, tapi apa yang dia lakukan di sini adalah memperkuat peran yang lebih maju dan lebih selaras dengan peran yang dia impikan di Real Madrid di skor bola indonesia.

Dia pemain berusia 20 tahun yang brilian, tapi juga lebih dari itu. Sebab dia sudah membawa dirinya layaknya pemain senior. Perbandingan yang jelas adalah dengan Phil Foden di sini: pemain brilian untuk klub brilian di bawah manajer brilian, dan tiga tahun lebih tua dari Bellingham. Tapi dia belum mengukuhkan perannya dan masih merasa seperti pemain muda yang brilian di tim ini, bukan sekadar pemain brilian. Bellingham telah menetapkannya selama satu dekade sekarang. Dia satu-satunya.

3) Declan Rice (4)
Pesepakbola yang tidak terlalu bombastis untuk Inggris dibandingkan saat ia berada di level klub, namun ia merupakan komponen yang vital dan lebih penting lagi yang tak tergantikan saat ini. Memiliki semua kualitas terbaik dari Jordan Henderson atau Kalvin Phillips, ditambah beberapa kualitas tambahan dan sama sekali tidak ada komplikasi.

4) Bukayo Saka (3)

Jeda tenang bagi Saka, yang terjebak dalam kelesuan umum Inggris melawan Ukraina dan hanya tampil sebagai cameo di akhir pertandingan melawan Skotlandia. Tapi dia memulai dari sisi kanan serangan itu ketika semuanya seimbang.

5) Jordan Pickford (5)
Tidak melakukan apa pun selain mengambil bola dari gawangnya melawan Ukraina dan kemudian menyaksikan Aaron Ramsdale melakukan hal yang sama melawan Skotlandia. Masih menjadi pemain nomor satu Gareth Southgate.

6) John Stones (6)
Pertahanan Inggris secara umum baik-baik saja selama dia absen, namun dengan kekhawatiran Harry Maguire yang semakin besar, maka pengalaman dan senioritas Stones menjadi sama pentingnya dengan kualitasnya yang tidak diragukan lagi. Southgate adalah kucing yang berhati-hati di saat terbaik; dia cukup enggan untuk pindah dari Maguire, tapi sama sekali tidak akan melakukannya tanpa setidaknya ada Stones yang bisa dipanggil.

Baca juga:

7) Kyle Walker (7)
Bek kanan pilihan pertama Inggris sampai Reece James berhasil bertahan bebas cedera cukup lama untuk mengeluarkannya. Entah bagaimana, dia tidak kehilangan satu inci pun dari kecepatannya, yang pada dasarnya adalah sihir, dan memainkan bola terbaik dalam karirnya setelah dibicarakan untuk pensiun dari internasional dan meninggalkan Man City.

8) Marcus Rashford (9)
Memberikan dampak kecil saat diturunkan dari bangku cadangan melawan Ukraina, namun luar biasa saat melawan Skotlandia di mana dia, Bellingham, dan Phil Foden mengukir beberapa pola rumit yang indah di sekitar Harry Kane yang merupakan indikasi yang cukup jelas tentang apa yang terbaik bagi Inggris di antara banyak pilihan di berbagai pertandingan.

Peran lanjutan mungkin. Kami mengatakan di musim panas bahwa Rashford kiri, Kane tengah, dan Saka kanan adalah opsi pilihan pertama dan semua yang berubah sejak saat itu adalah seberapa dekat dengan ketiganya kami ingin melihat Bellingham dan bahwa Foden adalah bagian lain dari teka-teki itu. berapa peran awal nominal yang dia berikan. Nantikan bulan Oktober ketika kita berubah pikiran setidaknya tentang hal itu.

9) Lukas Shaw (8)

Ben Chilwell menjadi bek kiri saat melawan Ukraina, Kieran Trippier hanya menjadi pemain pengganti Southgate melawan Skotlandia. Tidak ada apa pun dalam dua minggu ini yang menunjukkan bahwa Luke Shaw telah dicopot dari pilihan pertama ketika dan jika masalah cederanya sudah berlalu.

Tidak akan menjadi bagian dari jeda internasional berikutnya – yang hanya tinggal sebulan lagi – tetapi semuanya akan sama pada musim panas mendatang di rtp live.

10) Phil Foden (14)
Butuh performa besar melawan Skotlandia, tampil hebat melawan Skotlandia. Golnya merupakan pengingat bahwa ia mungkin tetap menjadi pemain Inggris yang paling mampu beradaptasi secara teknis dan menjadi salah satu pemain yang sejajar dengan Rooneys dan Gascoignes di antara pemain semi-terkini Inggris dalam hal itu.

Sangat mudah untuk berpikir bahwa golnya mengandung unsur keberuntungan, bahwa bola hanya memantul darinya dan masuk ke dalam gawang. Namun, saat menontonnya kembali, dan itu adalah waktunya yang sangat tepat saat dia menyortir kakinya dalam sekejap mata.

Itu bukanlah pantulan yang beruntung, lebih seperti seorang batsman yang hanya melakukan pukulan dengan kecepatan 90mph langsung ke tanah dengan timing yang murni. Foden harusnya memukul pada angka empat, itulah yang kami katakan di sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version