Beberapa Transfer Pemain Termahal di Sepanjang Tahun 2023

jude bellingham madrid

skorbolaindonesia – 15 Transfer Pemain Termahal di dunia pada jendela transfer musim panas 2023. Jendela transfer musim panas 2023 secara resmi dibuka dan Real Madrid berada di puncak daftar ini dengan penangkapan besar-besaran mereka terhadap Jude Bellingham.

Berikut adalah penawaran terbesar sejauh ini. Pemain diurutkan berdasarkan ukuran biaya awal, dengan add-on disebutkan.

Jude Bellingham – Transfer Pemain Termahal

1) Jude Bellingham (Borussia Dortmund ke Real Madrid) – £88 juta plus tambahan £25,6 juta
Akankah ini menjadi kesepakatan terbesar di musim panas? Kami benar-benar berpikir ini mungkin murah . Bellingham adalah pesepakbola fenomenal dan baru berusia 19 tahun.

2) Kai Havertz (Chelsea ke Arsenal) – £65m
Pemain lain yang pindah dari Chelsea ke Arsenal, bergabung dengan mantan rekan setimnya Jorginho enam bulan setelah dia pindah ke Emirates. Langkah ini agak aneh mengingat betapa buruknya Havertz untuk The Blues, tetapi Mikel Arteta tampaknya tahu apa yang dia lakukan sehingga kami akan memberinya keuntungan dari keraguan itu dalam skor bola indonesia.

3) Dominik Szoboszlai (Leipzig ke Liverpool) – £60 juta
Newcastle memiliki tampilan lama yang bagus tetapi karena klausul rilis Leipzig Szoboszlai hampir kedaluwarsa, Liverpool menandatangani gelandang serang dalam beberapa hari setelah minat perusahaan mereka dilaporkan.

4) Christopher Nkunku (RB Leipzig ke Chelsea) – £52 juta
Terakhir, Chelsea telah mengonfirmasi apa yang sudah kita semua ketahui: Penyerang Prancis Nkunku telah menandatangani kontrak enam tahun dengan klub Stamford Bridge setelah musim 16 gol yang membuatnya bergabung -pencetak gol terbanyak Bundesliga. Jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Chelsea meningkatkannya.

5) Ruben Neves (Serigala ke Al Hilal) – £47 juta

Oh, Ruben. Tidak diragukan lagi kami akan melihat Anda kembali di Liga Premier ketika PIF memarkir Anda di Newcastle, tetapi kami pikir Anda lebih baik dari ini .

6) James Maddison (Leicester City ke Tottenham) – £40 juta
Bisnis yang sangat bagus dari Tottenham. Faktanya, ini adalah kesepakatan yang layak, karena kontrak Maddison di Leicester akan berakhir tahun depan. The Foxes sekarang dapat berinvestasi kembali untuk mendapatkan promosi kembali ke Liga Premier saat pertama kali meminta.

7) Pedro Porro (Sporting Lisbon ke Tottenham) – £39 juta
Bek kanan Portugal ini menjadi milik Tottenham setelah awalnya bergabung dengan klub dengan status pinjaman pada hari batas akhir Januari. Harganya £5 juta untuk setengah musim, di mana ia bermain untuk tiga manajer berbeda, dan Spurs wajib membayar £39 juta lagi musim panas ini. Porro pada dasarnya adalah bek sayap jadi mari kita lihat apakah dia bisa bermain di empat bek untuk Ange Postecoglou .

8) Alexis Mac Allister (Brighton ke Liverpool) – £35 juta plus tambahan £20 juta
Brighton dan Liverpool mempertahankan biaya di bawah topi mereka, tetapi beberapa penggemar Liverpool ingin Anda percaya bahwa mereka mengantongi pemenang Piala Dunia untuk biaya kesepakatan makan Tesco . Kita harus berasumsi bahwa jika Mac Allister sukses, maka The Reds akan bertanggung jawab sekitar £55 juta, yang masih bisa menjadi tawar-menawar, terutama jika dia beradaptasi untuk memainkan peran yang lebih dalam.

9) Nicolas Jackson (Villarreal ke Chelsea) – £31,7 juta
Jackson memiliki klausul pelepasan £30 juta dalam kontrak Villarreal-nya, dengan Chelsea tidak mau memicu itu. Sebaliknya, mereka membayar sedikit lebih banyak sehingga mereka dapat menyebarkan pembayaran. Penyerang berusia 22 tahun itu mencetak 12 gol dari 26 penampilannya di La Liga musim lalu dalam idnnetwork.

10) Joao Pedro (Watford ke Brighton) – £30m

Brighton tidak menunggu sampai akhir musim untuk mendapatkan Pedro ditandatangani, atau untuk uang Mac Allister untuk membersihkan rekening mereka, sebelum mengumumkan kesepakatan rekor klub tiga minggu sebelum akhir musim. The Seagulls menyambut ‘bakat muda yang brilian’ dan banyak penggemar Watford setuju.

11) Giacomo Raspadori (Sassuolo ke Napoli) – £25,8 juta
Penyerang Italia ini telah memenangkan Scudetto bersama Napoli setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman. Juara Serie A itu harus mengeluarkan €30 juta untuk mempertahankan Raspadori yang telah membayar €5 juta untuk meminjam pemain berusia 23 tahun itu selama setahun.

12) Terem Moffi (Lorient ke Nice) – £25,8 juta
West Ham dan Bournemouth sama-sama menginginkan Moffi pada bulan Januari tetapi penyerang Nigeria itu memilih Nice, yang harus membayar €30 juta setelah meminjamnya sejak Januari. Lorient juga akan memberikan 15% dari berapa pun bayaran yang mungkin diterima Nice untuk pemain berusia 24 tahun itu, yang mencetak enam gol dalam 16 penampilan selama paruh kedua musim Ligue 1.

13) Dejan Kulusevski (Juventus ke Tottenham) – £25,6 juta
Bergabung dengan kesepakatan pinjaman 18 bulan pada Januari 2022 dengan opsi untuk membelinya seharga £29,2 juta tetapi Spurs telah mendaratkannya sedikit kurang dari itu. Rekrutan pertama Ange Postecoglou sebagai manajer Spurs memiliki tujuh gol dan 16 assist dalam 57 penampilan untuk klub.

14) Mateo Kovacic (Chelsea ke Manchester City) – £25 juta plus tambahan £5 juta
Chelsea menerima bayaran yang layak untuk seorang gelandang dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya, Manchester City mendapatkan peniruan Ilkay Gundogan yang lumayan dengan biaya yang relatif kecil dan Kovacic sendiri mendarat dengan bergabung dengan tim terbaik di dunia.

15) Orkun Kökçü (Feyernood ke Benfica) – £21,4 juta plus tambahan £4,28 juta Rekor
klub dan rekor transfer liga Portugal sebagai gelandang Turki – pernah dikaitkan dengan Manchester United – menukar tantangan gelar Belanda yang sukses untuk mempertahankan gelar di Benfica.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version