Chelsea Menjadi Klub Euro Berpenghasilan Terbesar

skorbolaindonesia

skorbolaindonesiaSetelah berbelanja secara royal, datanglah musim transfer penjualan untuk Chelsea – bukan karena mereka telah berhenti berbelanja. Namun posisi no.1 mereka dalam daftar ini mungkin terancam oleh RB Leipzig.

10 Klub Yang Telah Mengumpulkan Uang Paling Banyak Dari Penjualan Musim Panas Ini

Berikut adalah 10 klub yang telah mengumpulkan uang paling banyak dari penjualan musim panas ini. Untuk konsistensi, sebagian besar, kami telah menggunakan biaya dan angka dari transfermarkt 

1) Chelsea – £220,2 juta (€253,9 juta)

Penjualan terbesar: Kai Havertz (ke Arsenal, £60,1 juta)

Chelsea tidak menunjukkan keengganan untuk menjual ke rival, dengan Mateo Kovacic mengikuti Havertz dalam perjalanannya ke Manchester City sebelum Mason Mount bergabung dengan Manchester United. Troli kereta api Saudi datang pada waktu yang sangat nyaman bagi The Blues, yang menghasilkan gabungan £35,6 juta untuk Edouard Mendy dan Kalidou Koulibaly. Mendapatkan £7 juta untuk Ethan Ampadu adalah semacam kejeniusan.

2) RB Leipzig – £207,2 juta (€240,7 juta)

Penjualan terbesar: Josko Gvardiol (ke Manchester City, £77 juta)

Penobatan Gvardiol sebagai bek termahal kedua dalam sejarah sepak bola akhirnya mendorong Leipzig melewati angka £200 juta yang selalu mereka nantikan dengan senang hati musim panas ini. Jerman telah menghasilkan banyak uang dengan menjual ke Liga Premier saja, dengan Liverpool dan Chelsea masing-masing datang untuk Dominik Szoboszlai dan Christopher Nkunku.skor bola indonesia

3) West Ham – £123,6 juta (€143,6 juta)

Penjualan terbesar: Declan Rice (ke Arsenal, £100 juta)

Uang Declan Rice telah melubangi kantong West Ham untuk sementara waktu dan sekarang mereka memiliki sejumlah uang Gianluca Scamacca untuk dibelanjakan juga, dengan penandatanganan pertama itu pasti sudah dekat.

4) Atalanta – £101,9 juta (€118,5 juta)

Penjualan terbesar: Rasmus Hojlund (ke Man Utd, £64 juta)

Setelah membuat jumlah yang adil untuk menjual Jeremie Boga, Matteo Pessina, Ruslan Malinovskyi dan Sam Lammers, Atalanta menarik ikan besar ketika Man Utd memutuskan bahwa mereka menginginkan mesin gol pirang Skandinavia mereka sendiri .

5) Sporting – £95,5 juta (€111 juta)

Penjualan terbesar: Manuel Ugarte (ke Paris Saint-Germain, £51,2 juta)
Kepindahan Pedro Porro senilai £34 juta ke Tottenham menjadi resmi musim panas ini. Dia telah meninggalkan Sporting bersama Ugarte dan Tiago Tomas, yang bergabung dengan klub Jerman Wolfsburg seharga £6,8 juta.

Baca juga:

6) Villarreal – £94,3 juta (€109,5 juta)

Penjualan terbesar: Nicolas Jackson (ke Chelsea, £31,8 ​​juta)

Striker Jackson telah diikuti ke Liga Premier oleh Pau Torres, dengan Aston Villa mendapatkan tawaran £27,7 juta – yang hampir setengah dari biaya pembebasannya.

7) Borussia Dortmund – £93,2 juta (€108,35 juta)

Penjualan terbesar: Jude Bellingham (ke Real Madrid, £88,5 juta)

Bellingham mewakili semua kecuali beberapa perubahan lepas dari pendapatan Dortmund sejauh ini, dengan penjualan pemain sayap Jerman U-21 £ 4,3 juta Ansgar Knauff ke Eintracht Frankfurt dan beberapa euro untuk meminjamkan Tom Rothe ke Holstein Kiel untuk menutupi sisanya.

8) Inter Milan – £93,1 juta (€108,25 juta)

Penjualan terbesar: Andre Onana (ke Man Utd, £43,9 juta)

Penjualan Onana oleh finalis Liga Champions, yang merupakan transfer gratis tahun lalu, mengikuti £32,9 juta dari penjualan gabungan Marcelo Brozovic dan Andrea Pinamonti.

9) Wolves – £90,9 juta (€105,7 juta)

Penjualan terbesar: Ruben Neves (ke Al-Hilal, £47,3 juta)

Kesepakatan Neves membuat kami sedih . Selain itu, Wolves telah menghasilkan beberapa pound dengan menjual Conor Coady ke Leicester dan Nathan Collins ke Brentford, dengan Raul Jimenez, Ryan Giles, Hayao Kawabe dan Matija Sarkic juga mendapatkan beberapa sen.

10) Sassuolo – £88,4 juta (€102,7 juta)

Penjualan terbesar: Manuel Locatelli (ke Juventus, £17,2 juta)

Sassuolo sekarang hanya mengandalkan uang Locatelli dengan sang gelandang telah dipinjamkan ke Juventus selama dua tahun terakhir. Tim yang berada di urutan ke-13 musim lalu di Serie A juga menghasilkan banyak uang dengan menjual Giacomo Raspadori dan Hamed Traore ke Napoli dan Bournemouth.idnnetwork

Aula Keajaiban Chelsea: Melihat Perjalanan Lewis Hall dan Petualangan di Istana

Dalam permainan sepak bola yang penuh gairah dan bakat yang mengalir deras seperti air, sering kali kita menyaksikan nama-nama baru muncul di panggung dunia. Salah satunya adalah Lewis Hall, pemain muda berbakat dari Chelsea yang akan menjalani petualangan baru bersama Crystal Palace di musim mendatang. Namun, pertanyaannya adalah, apa yang membuat Palace tertarik pada Hall, dan apakah petualangan ini hanya permulaan dari perjalanan yang lebih panjang?

Menyambut Bintang Muda: Lewis Hall dari Chelsea ke Crystal Palace

Berita tentang perpindahan Lewis Hall menjadi sorotan. Kabar dari Football Insider menyebutkan bahwa Crystal Palace berhasil merampungkan kesepakatan peminjaman Lewis Hall dari Chelsea untuk musim mendatang. Namun, sebelum para penggemar Palace mengambil nafas lega bahwa Hall akan menjadi milik mereka secara permanen, Chelsea ternyata memiliki rencana lain yang cukup mengejutkan. Pemain muda ini sepertinya tidak hanya sedang berkunjung singkat ke London Selatan; ia sedang menjalani misi yang lebih besar, dan ada peluang besar bahwa ia akan kembali ke Chelsea dengan kontrak baru yang mengikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version