Crystal Palace Bantai Leeds United 5-1

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia – Hodgson memberikan kecepatan melarikan diri Istana tetapi Leeds dalam kesulitan setelah runtuh hina. Leeds unggul 1-0 melawan Crystal Palace, dalam kendali penuh, dan sedang menuju ke urutan ke-12 dalam tabel. Kemudian mereka kalah 5-1. Ini akan meninggalkan bekas luka yang buruk.

Leeds Bermain bagus babak pertama

Sepak bola, pada dasarnya, tetap merupakan olahraga yang sangat konyol dan sepenuhnya konyol. Tunjukkan pada saya seseorang yang memprediksi kemenangan Crystal Palace 5-1 di sini dengan waktu 45 menit dan saya akan menunjukkan kepada Anda pembohong. Pembohong berwajah telanjang, yang seharusnya malu pada diri sendiri. Tumbuh dewasa, jujur.

Leeds, saat pertandingan memasuki injury time babak pertama, dalam kendali proses yang mutlak, total, dan sepenuhnya. Jika bukan karena Sam Johnstone, Leeds akan memiliki lebih dari satu gol untuk menunjukkan dominasi penuh mereka.

Setiap bola tunggal yang masuk ke area Palace, baik dari open play maupun set-piece, seakan diakhiri dengan percobaan ke gawang Leeds. Ada tujuh upaya tepat sasaran, tetapi hanya sundulan cerdas dan permainan biola Patrick Bamford yang mengarah ke tiang jauh yang mengalahkan Johnstone di berita skor bola indonesia.

Tampaknya menjadi skenario klasik “lega karena hanya tertinggal satu” untuk Roy Hodgson, yang dengan senang hati mendapat waktu istirahat 15 menit untuk menyelesaikan kekacauan pertahanan. Sebaliknya mereka naik level.

Leeds adalah, dan ini akan menjadi tema, musuh terburuk mereka sendiri. Dua kali di akhir babak pertama mereka mendominasi, mereka memberikan tendangan bebas yang tidak perlu di wilayah berbahaya. Mereka lolos dengan yang pertama. Mereka tidak lolos dengan yang kedua.

Ada keberuntungan besar

Ada keberuntungan besar tentang gol yang akan terbukti menjadi pengubah permainan yang paling literal. Jeffrey Schlupp membuat upaya sundulannya berantakan sehingga bola malah lepas dari bahunya. Tetapi satu-satunya pemain yang bereaksi terhadap situasi tersebut adalah Marc Guehi, yang mengalahkan Illan Meslier untuk merebut bola dan mencetak gol.

Ini adalah permainan yang gila, tetapi juga yang memenuhi beberapa klise. Itu pasti permainan dua bagian . Itu jelas waktu yang tepat untuk mencetak gol.

Kami menyukai gol injury time babak pertama. Ini benar-benar waktu yang ajaib untuk mencetak gol. Apalagi jika ada unsur keberuntungan di dalamnya. Dan terutama jika itu benar-benar bertentangan dengan alur permainan. 15 menit untuk bersenang-senang dalam absurditas atau merebus dalam kesengsaraan adalah saus rahasia yang kuat.

Tapi sementara mudah untuk melihat mengapa Istana muncul untuk babak kedua begitu baru untuk itu, kehancuran total Leeds sebagai tim sepak bola yang berfungsi sama sekali tidak dapat diterima.

Tepat sasaran di babak pertama

Mereka benar-benar busuk. Segala sesuatu yang telah memberi mereka kendali seperti itu di babak pertama langsung dan sepenuhnya dilupakan. Dari tujuh percobaan tepat sasaran di babak pertama, mereka tidak berhasil di babak kedua, selengkapnya bursa togel88 2023.

Dan pembelaan… Ya Tuhan, pembelaan. Eberechi Eze dan Michael Olise dalam aliran penuh adalah pemain yang sulit dikendalikan, tetapi semua orang di liga tampaknya berhasil. Sepertiga dari gol tandang Palace musim ini dicetak hari ini, empat di antaranya dalam 30 menit yang sangat konyol setelah jeda.

Olise dan Eze sama-sama luar biasa, menggabungkan efek yang sangat menarik dan menghancurkan untuk gol ketiga yang brilian yang benar-benar menghabisi Leeds sebagai entitas yang kompetitif. Keduanya adalah pemain yang lebih terkenal karena membawa bola daripada mendistribusikannya, tetapi ini adalah gerakan passing yang apik yang membuat bek Leeds menjadi kerucut lalu lintas. Olise telah menciptakan gol kedua untuk Jordan Ayew dua menit sebelumnya, dan akan meletakkan gol keempat untuk Odsonne Edouard 14 menit kemudian untuk melengkapi trik assistnya.

Dan masih ada waktu untuk jenis gol kelima slapstick yang hanya Anda kebobolan ketika segala sesuatunya sedang dalam proses yang sepenuhnya sia-sia.

Salah satu gol di mana bentuk pertahanan telah benar-benar hilang sehingga Anda mulai dengan pemain yang sangat terbuka di tengah area penalti sehingga Anda – dan dia – berpikir “Dia HARUS offside” hanya untuk tayangan ulang untuk menunjukkan dia adalah sebenarnya onside hampir satu yard.

Dan untuk itu dicetak oleh Ayew untuk gol keduanya di babak pertama setelah mengelola lima gol dalam 100 pertandingan Liga Premier sebelumnya terlalu berlebihan. Untuk Istana dan Leeds.

Itu adalah babak kedua yang liar. Itu adalah jenis keruntuhan yang hina dari posisi dominasi yang diyakini oleh setiap penggemar sepak bola hanya mampu dilakukan oleh klub sepak bola bodoh mereka sendiri. “Biasa, itu. Hanya kita…”

Perlombaan degradasi

Tapi di musim ini dan perlombaan degradasi ini berdampak sangat besar. Ini tidak pernah hanya permainan yang diputar di kepala mereka; meja diputar di atas kepalanya. Leeds mendekati paruh waktu dengan duduk manis dan dalam perjalanan ke posisi ke-12 dan hampir pasti aman.

Sebaliknya, itu kembali ke 17 mereka juga melakukan hal-hal buruk untuk selisih gol mereka. Sangat penting, bahwa: Leeds sekarang memiliki selisih gol yang lebih buruk daripada Leicester yang berada di urutan kedua terbawah dan sekarang terlalu dekat dengan Everton untuk mengklaimnya sebagai Poin Ekstra Efektif.

Istana, sementara itu, hampir keluar dari masalah. Kembalinya Roy Hodgson jelas menjadi faktor, tentu saja, dengan dua pertandingan pertamanya sama-sama GIF yang terkenal itu tetapi sebaliknya. Dua kemenangan dari belakang ( untuk tim yang memiliki bakat untuk omong kosong semacam itu di awal musim ) hampir tetapi tidak cukup menjadikan ini pertarungan degradasi delapan tim. Satu kemenangan lagi – dari belakang atau sebaliknya – harus berhasil.

Tapi keanehan dari daftar perlengkapan Palace juga penting, dengan Patrick Vieira dipecat setelah berlari melawan paruh atas dan Hodgson sekarang dengan luar biasa mengambil ampasnya. Tapi sebut saja itu waktu yang brilian; sifat dari daftar perlengkapan berarti ini adalah waktu untuk memahami jelatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version