Hasil Pertandingan Liga Champions Leg Kedua Napoli vs Frankfurt 16 Maret 2023

champions league

Napoli mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor telak 3-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, Kamis (16/3/2023). Hasil ini melengkapi keunggulan agregat Napoli dengan skor masif 5-0.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli harus siap menghadapi perlawanan Frankfurt yang diprediksi akan tampil habis-habisan. Tim Jerman kalah 0-2 dalam duel leg pertama, dua pekan lalu.

Frankfurt memang berusaha melawan, tapi Napoli unggul dalam segala hal dalam duel Liga Champions ini. Kali ini, tiga gol Napoli tercipta dari aksi Victor Osimhen (45+2′, 53′) dan Piotr Zielinski (64′).

Ronde pertama – Liga Champions

Pertandingan dimulai dan Napoli langsung mengambil inisiatif menyerang. Di 10 menit pertama, banyak serangan Napoli yang dimulai dari Kvaratskheila.

Permainan masih sepihak hingga 20 menit berlalu. Kvara memiliki peluang menembak di menit ke-19, namun Trapp masih mampu menyelamatkan bola.

Hingga 30 menit berlalu, Frankfurt belum juga mencatatkan tembakan ke gawang. Tim tamu terlihat bermain lebih stabil, namun belum mampu mengimbangi permainan ofensif tuan rumah. Berita bola terlengkap disini.

Dimulai pada menit ke-40, Frankfurtlah yang memiliki peluang untuk membawa bola. Pada menit ke-43, Trapp kembali harus melakukan penyelamatan gemilang dari tembakan Kvaratskheila.

Tepat di menit akhir babak pertama, Napoli akhirnya memecah kebuntuan. Politano tidak terkawal di sisi kanan dan memberikan umpan silang kepada Osimhen yang lolos. Target! Napoli 1-0 Frankfurt

Babak kedua

Laga kembali dilanjutkan, Frankfurt mencoba langsung menekan, namun Napoli menghadapinya dengan tenang. Apalagi, Napoli menggandakan keunggulan pada menit ke-53.

Lagi Osimhen. Berawal dari kesalahan Frankfurt. Politano melakukan umpan silang satu-dua dengan Di Lorenzo yang berakhir dengan umpan silang rendah. Osimhen juga lolos dari kendali di kotak penalti. Target! Napoli 2-0 Frankfurt

Menit ke-63, Napoli mendapatkan penalti. Sow kehilangan Zielinski, pelanggaran fatal. Zielinski melangkah maju sebagai algojo dan mengirim bola ke tengah gawang. Target! Napoli 3-0 Frankfurt

Kedua pelatih melakukan sejumlah pergantian pemain untuk mencoba mengubah jalannya pertandingan. Napoli mengubah pendekatan untuk mempertahankan keunggulan. Jika ingin baca terlengkap silahkan kunjungi https://184.174.34.3 terbaik dan terpercaya.

Memasuki 10 menit terakhir, Frankfurt terus berjuang, namun Napoli tahu bagaimana mempertahankan keunggulannya. 3 menit waktu tambahan tidak cukup. Skor 3-0 untuk kemenangan Napoli.

Susunan pemain

NAPOLI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kim Min-Jae (66′ Juan Jesus), Mario Rui; Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski (74′ Tanguy Ndombele); Matteo Politano (66′ Hirving Lozano), Victor Osimhen (81′ Giovanni Simeone), Khvicha Kvaratskhelia (74′ Eljif Elmas).

Pelatih: Luciano Spalletti.

EINTRACHT FRANKFURT (3-4-2-1): Kevin Trapp; Tuta, Evan Ndicka, Christopher Lenz (67′ Philipp Max); Aurelio Buta, Sebastian Rode (74′ Kristijan Jakic), Djibril Sow, Ansgar Knauff (62′ Faride Alidou); Mario Gotze, Daichi Kamada; Rafael Borre.

Pelatih: Oliver Glasner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version