Keadaan Internal Manchester United Lagi Tegang

ten hag

skorbolaindonesia – Keadaan Internal Manchester United Lagi Tegang. Gazza membantu Spurs mengalahkan Man Utd dengan transfer £40 juta; Ten Hag harus takut pada Solskjaer dan Rooney.

Satu-satunya alasan Manchester United kalah dari Tottenham dalam perlombaan senilai £40 juta untuk merekrut James Maddison musim panas ini jelas berkaitan dengan Paul Gascoigne.

Keadaan Internal Manchester United Lagi Tegang

Bocah Maguire
Jordan Henderson, yang memiliki jiwa tanpa pamrih dan altruistik, telah dengan baik hati mengorbankan dirinya dengan ikut serta dalam serangan internasional yang biasanya ditujukan pada Harry Maguire.

Inggris akan bermain melawan Ukraina pada hari Sabtu, Anda tahu, dan ketika Maguire pasti tampil selama setengah jam pertandingan itu sejak awal, dia akan bermain lebih banyak menit untuk negaranya daripada klubnya musim ini. Dan itu jelas sangat tercela.

“GARETH SOUTHGATE akan tetap percaya pada Harry Maguire untuk laga tandang Inggris di kualifikasi Euro 2024 ke Ukraina besok,” tulis Martin Blackburn di The Sun dalam skor bola indonesia.

Mimpi buruk bek tengah ini di Manchester United terus berlanjut karena ia hanya tampil sekali untuk Erik ten Hag musim ini.

Beberapa orang mengalami mimpi buruk tentang terjatuh, dikejar, atau mati. Pria dewasa berusia 30 tahun ini tampaknya mengalami mimpi buruk karena dibayar £200.000 seminggu atau lebih untuk memainkan satu dari empat pertandingan sepak bola. Dan itu cukup adil.

Namun secara kontroversial ia akan tetap menjadi andalan empat bek Inggris di kota Wroclaw, Polandia, dengan Southgate tidak tertolong oleh serangkaian masalah cedera.

Maguire memiliki 57 caps Inggris

Maguire memiliki 57 caps Inggris. Empat bek tengah lainnya yang tersedia untuk Inggris minggu ini adalah Marc Guehi, Fikayo Tomori, Lewis Dunk dan Levi Colwill, yang memiliki total delapan caps untuk Inggris. Dan tidak, jangan menganggap Kyle Walker adalah pilihan untuk bermain di sana.

Ada beberapa hal ‘kontroversial’ yang terjadi terkait Manchester United saat ini . Maguire menjadi starter untuk Inggris ketika ia memiliki lebih dari tujuh kali pengalaman internasional dibandingkan empat pesaing lainnya karena jika digabungkan posisinya bukan salah satunya.

Baca juga:

Tangan Gareth Southgate memang terikat karena banyaknya cedera yang tidak normal di jantung pertahanan. Namun menurut Blackburn, manajer Inggris itu mengesampingkan satu solusi yang mungkin:

Conor Coady sekarang bermain untuk Leicester di Championship dengan Southgate tidak mau memilih dari divisi itu.

Dia sekarang memilih pemain dari Liga Pro Saudi, jadi mungkin itu lebih merupakan indikasi di mana Coady sendiri berada dalam urutan kekuasaan, daripada cerminan Southgate yang secara umum ‘tidak mau memilih’ dari Championship.

Gazza strip

Peralihan ke liputan Inggris hanya berarti satu hal bagi surat kabar: bagaimana kita bisa membuat berita tentang Paul Gascoigne menjadi seperti ini?

James Maddison memang memberi mereka tujuan terbuka dengan berbagi kecintaan ayahnya pada Gascoigne, meskipun beberapa orang tentu saja menganggapnya terlalu jauh dengan menggambarkan Gazza sebagai ‘pahlawan masa kecil’ Maddison meskipun yang terakhir berusia tujuh tahun ketika Gascoigne pensiun, lama setelah bintangnya memudar.

Tapi ada omong kosong yang tak tertandingi dari Daily Express dengan judul ini:

Man Utd ditolak penandatanganan musim panas senilai £40 juta karena Paul Gascoigne sebagai playmaker angkat bicara di rtp live.

Itu adalah omong kosong murni dan itu mulia. Manchester United jarang dikaitkan dengan Maddison musim panas ini , namun mereka berhasil menarik perhatian sehingga mereka dikucilkan.

Dan keadaan menjadi lebih baik dengan paragraf pembuka dari Matthew Dunn ini:

James Maddison menyebut Paul Gascoigne sebagai alasan dia harus menandatangani kontrak dengan Tottenham musim panas ini sebelum orang lain.

Maddison jelas tidak mengatakan hal seperti itu

Maddison jelas tidak mengatakan hal seperti itu; akan sangat aneh untuk ‘mengkhususkan’ Gascoigne, yang meninggalkan Tottenham empat tahun sebelum Maddison lahir, sebagai ‘alasan dia harus menandatangani kontrak’ untuk mereka.

Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap “pemain yang menunjukkan kepribadiannya saat bermain,” menyebut Gascoigne sebagai “contoh sempurna”. Namun Maddison juga mengatakan Wayne Rooney “adalah orang terbesar di masa kecil saya” dalam hal panutan, sementara “Saya menyukai Philippe Coutinho ketika dia masih di Liverpool dan David Silva, yang menjalani 10 tahun cemerlang di City.”

Maddison juga menyebut Christian Eriksen, yang merupakan contoh yang jauh lebih relevan dari pemain Tottenham yang mungkin ingin ia tiru, meski bukan pemain yang memungkinkan jurnalis surat kabar menghidupkan kembali tahun 1990an.

Pencarian Sol
Erik ten Hag mendapat tekanan yang cukup besar sehingga berita utama seperti ini dari situs web Daily Mirror dianggap tidak sepenuhnya menggelikan:

Persyaratan Ole Gunnar Solskjaer agar Man Utd kembali setelah terlihat kembali absen

Gagasan bahwa keseimbangan kekuatan antara Solskjaer dan Manchester United sedemikian rupa sehingga Solskjaer akan memberikan ‘persyaratan’ kepada Manchester United sebelum mengambil pekerjaan adalah gagasan yang sangat tidak masuk akal. Tapi ayolah, apa itu?

“Ada banyak sekali klub, tapi saya tidak akan bekerja hanya demi bekerja. Itu harus menjadi sesuatu yang istimewa, budaya baru, atau klub yang benar-benar membuat saya bersemangat.”

Dan klub mana yang lebih spesial dan mungkin akan menggairahkan “si Pembunuh Berwajah Bayi” selain Manchester United? Sangat kecil kemungkinannya untuk kembali ke ruang istirahat, namun jangan menutup kemungkinan tersebut sepenuhnya, terutama jika “budaya baru” yang disebutkan di atas muncul.

Dan itu sudah lebih dari cukup. Dari semua hal konyol yang terjadi pada tahun 2023, mereka diberitahu untuk tidak mengesampingkan kembalinya Solskjaer karena manajer Manchester United berada di puncak segalanya.

Ngomong-ngomong, Solskjaer ‘terlihat kembali di pinggir lapangan’ melatih tim U14 putranya. Erik ten Hag harus menjaga punggungnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version