Peringkat Setiap Liga Besar Quadruple, Sebagai MU Incar Sejarah

skorbolaindonesia

Kesuksesan Carabao Manchester United telah mendorong segala macam pembicaraan Quadruple yang gila dan kami cukup jujur ​​dengan diri kami sendiri untuk mengakui bahwa sementara kami berpikir itu adalah kebodohan, kami akan dengan senang hati mengumpulkan setiap klik yang dapat kami peroleh dari menggabungkan kata-kata ‘Manchester United’ dan ‘ empat kali lipat ‘sebelum mereka mengacaukannya melawan West Ham malam ini. Skorbolaindonesia

 

Tapi ada dua masalah di sini. Pertama dan yang paling jelas, mereka tidak akan melakukan quadruple . Itu bukan kritik, itu hanya pernyataan fakta. Empat kali lipat – yang tepat – hampir tidak pernah terjadi.

 

Tapi itu membawa kita ke poin dua. United bahkan tidak akan menjadi The Quadruple, menggantikan seperti halnya Liga Champions untuk Liga Europa. Tetapi jika United entah bagaimana mengatasi peluang 150/1 dan menambahkan kesuksesan Europa, Piala FA, dan Liga Premier ke nektar Carabao yang manis itu, maka itu pasti akan menjadi Quadruple , yang berisi seperti halnya empat turnamen yang benar-benar tepat yang membawa tingkat gengsi dan prestise. membutuhkan jumlah kemenangan yang tepat. Tidak ada jalan pintas ‘Piala Super’ satu pertandingan dan menangkan trofi yang dimainkan di sini.

Yang kemudian membuat kami berpikir: Quadruple mana yang terbaik yang pernah terjadi? Kami telah mengizinkan segala macam omong kosong ke dalam ini, tetapi kami membatasi diri pada lima liga teratas Eropa untuk kewarasan kami sendiri.

 

Sayangnya, itu tidak berarti tidak ada tempat bagi Celtic, yang Quintuple 1966/67 berisi semua bahan yang tepat (Piala Eropa, gelar liga, Piala Skotlandia, Piala Liga Skotlandia) serta Piala Glasgow yang, mengingat sifat fitba Skotlandia, adalah setidaknya sebagus Piala Liga mungkin. Tetapi jika kita memasukkan mereka, kita akan menempuh jalan yang panjang, sulit namun tak terelakkan yang mengarah langsung ke Septuple dan kegilaan Linfield tahun 1961/62. Jadi kita belum. Soz.

 

1) Bundesliga, DFB-Pokal, Liga Champions, DFL-Supercup (Bayern Munich 2012/13)

Tidak ada yang setara dengan Carabao di Jerman, jadi ini harus dianggap sebagai upaya yang sebagian besar tidak dapat diperbaiki untuk Bayern, di mana Quadruple yang tidak menampilkan tinpottery apa pun tidak mungkin dilakukan. Memenangkan ketiga pot utama dengan gaya tertentu, memecahkan semua rekor dalam perjalanan mereka ke margin kemenangan 25 poin yang menggelikan di Bundesliga dan memenangkan enam pertandingan DFB-Pokal mereka dengan agregat gabungan 20-2. Arsenal memberi mereka ketakutan yang luar biasa di babak 16 besar Liga Champions, menang 2-0 di Munich setelah kemenangan 3-1 Bayern di Emirates tampaknya mengakhiri pertandingan tiga minggu sebelumnya. Melaju melewati negara adidaya Eropa Juventus dan Barcelona dengan mencetak 11 gol dan tidak kebobolan sebelum mengalahkan Dortmund asuhan Jurgen Klopp di Wembley untuk merebut Piala Besar. skor bola indonesia hari ini

Baca Juga :

Kami tidak ingin masuk ke hipotetis, tetapi tampaknya cukup masuk akal untuk menganggap tim ini yang hanya kalah sekali dari tim Jerman (2-1 dari Bayer Leverkusen pada bulan Oktober) sepanjang musim ini mungkin telah memenangkan Piala Liga Jerman. apakah ada hal seperti itu untuk dimenangkan.

 

2) La Liga, Liga Champions, Piala Dunia Klub FIFA, Piala Super UEFA (Real Madrid 2016/17)

Jika bukan karena kekalahan perempat final Copa del Rey yang sangat ceroboh dalam dua leg dari Celta Vigo, ini akan menjadi tantangan untuk posisi teratas. Gelar liga direnggut setelah biasanya terus terang bolak-balik dengan rival Clasico Barcelona, ​​sementara penyisihan grup Liga Champions yang sedikit berantakan menampilkan tiga hasil imbang dalam perjalanan mereka ke tempat kedua di belakang Dortmund ditempatkan tepat di pawai dominan melalui sistem gugur. Klasik Liga Champions Real Madrid, sungguh. Mereka tahu jalan keluar dari pertandingan knockout UCL lebih baik daripada kebanyakan. Napoli dan Bayern dikalahkan di kandang dan tandang di babak 16 besar dan perempat final, sementara kekalahan 2-1 di leg kedua dari Atletico tidak berarti apa-apa dengan keunggulan 3-0 dari leg pertama. Ke final di Cardiff, dan kemenangan 4-1 untuk Juventus. Ini adalah sejarah dll.

 

Formalitas Piala Super dan Piala Dunia Antarklub juga telah diselesaikan, meskipun perpanjangan waktu diperlukan melawan Sevilla di babak pertama dan Kashima Antlers di laga terakhir. Antlers hanya tampil di turnamen itu sebagai juara J-League karena Jepang menjadi tuan rumah, tetapi berhasil lolos ke perpanjangan waktu di final, mengalahkan Auckland City, Mamelodi Sundowns, dan terutama juara Copa Libertadores Atletico Nacional (sebagian berkat penalti pertama yang pernah diberikan oleh VAR) selama ini.

 

3) Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, Community Shield FA (Manchester City 2018/19)

Ini adalah salah satu Quadruple favorit kami. Karena itu menyoroti kebodohan mutlak dari semua itu. Seluruh obsesi Quadruple samar-samar mengingatkan kita pada perang silet ketika Gillette dan Wilkinson Sword akan terus-menerus saling menyerang hanya dengan menambahkan pisau demi pisau yang tidak perlu. Mach 3 sudah cukup, kawan.

 

Dan itu membawa kita ke musim 2018/19 Manchester City, di mana harapan Liga Champions mereka bertabrakan dengan kekuatan olok-olok Spurs yang tak terbendung dengan konsekuensi yang tak terhindarkan, tetapi mereka berhasil menyelesaikan Treble Domestik Inggris yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pencapaian yang dinyatakan Sir Alex Ferguson mustahil, mengakui Piala Liga jauh lebih sulit untuk dimenangkan daripada Liga Champions. Tapi ada satu hal: tidak ada yang peduli.

 

Dan, tentu saja, sebagian besar karena City dan orang-orang pada umumnya masih tidak peduli dengan City seperti yang mereka lakukan pada United atau Liverpool atau bahkan Arsenal. Tapi itu tidak sepenuhnya itu. Obsesi empat kali lipat telah menghasilkan Trebles meh. Lucu. Namun, tetap saja. Pukul Community Shield yang bagus, dan Anda memiliki Quadruple. Dan dengan tiga pot yang tepat di Liga di mana itu tidak pernah terjadi, itu tetap menjadi salah satu yang lebih baik. Dan Anda tidak bisa menyalahkan siapa pun karena menjadi yang terbaik kedua setelah Spurs.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version