Prediksi: Inggris versus. Iran – perkiraan, informasi team, daftar pemain

skorbolaindonesia

Skorbolaindonesia – Inggris untuk kemasyhuran kompetisi besar diawali dengan laga pembuka Piala Dunia 2022 menantang Iran di Group B di Stadion Internasional Khalifa pada Senin sore.

Dalam pada itu, musuh mereka berkompetisi di pentas global paling besar untuk ke-3 kalinya beruntun tapi hadapi perjuangan berat untuk pada akhirnya bisa lolos dari sesi kualifikasi group.

Usaha lain untuk mengikuti beberapa pahlawan tahun 1966 menanti panen muda Gareth Southgate , dan andaikan Three Lions meneruskan topik jadi lebih baik di kompetisi besar di bawah pria berumur 52 tahun itu, koper kosong yang dibawa Declan Rice bawa pulang piala Piala Dunia akan bermanfaat.

Bangsa ini benar-benar berbahagia saat Kieran Trippier cetak gol sepakan bebas yang terkesan menantang Kroasia di semi-final 4 tahun lalu, serta peristiwa itu disudahi saat Luke Shaw cetak gol pertama menantang Italia di final Euro 2020, tapi Inggris akhiri ke-2 kompetisi itu. tanpa medali juara di leher mereka.

Ini kali, kepercayaan diri tidak begitu tinggi, dengan juara 1966 masuk Piala Dunia ada di belakang kampanye Nations League tanpa kemenangan yang membuat mereka terdegradasi ke Liga B, tidak berhasil cetak gol dari permainan terbuka sampai bermain seri 3-3 dengan Jerman pada matchday paling akhir.

Sepotong riwayat yang tidak diharapkan ditaruhkan untuk Inggris di sini, karena Three Lions dapat tidak berhasil memenangi tujuh laga beruntun cuma untuk ke-2 kalinya, sesudah mencatat rekor itu di tahun 1958, yang hendak jadi bintik besar. di buku catatan Southgate karena pertaruhan mengenai periode depannya pasca-Piala Dunia menghangat.

Inggris mempunyai rutinitas memenangi satu laga pembukaan di Piala Dunia dan tidak berhasil memenangi laga selanjutnya – menang pada matchday pertama pada 1998, 2006 dan 2018 tapi tidak berhasil pada 2002, 2010 dan 2014 – dan Iran harus bermain tanpa takut ketahui jika penekanan tegas dari pundak mereka.

Negara rangking 20 dunia itu akan berusaha menantang Wales dan AS untuk merebutkan tempat ke-2 di Group B bila Inggris meluncur sampai matahari tenggelam sama seperti yang diharap, tapi Team Melli adalah dari beberapa negara yang turut serta dalam pro-kontra pra-turnamen.

FA Ukraina minta pengusiran Iran dari Piala Dunia atas dakwaan negara Asia itu menyuplai senjata ke Rusia untuk perang yang berjalan di Eropa Timur, tapi team bimbingan Carlos Queiroz saat ini siap-siap untuk berkompetisi di tahapan final untuk ke-3 kalinya di beruntun.

Tidak begitu mengagetkan untuk ketahui jika Iran tak pernah melebihi sesi kualifikasi group Piala Dunia dalam pola sekarang ini, dan mereka cuma pernah memenangi dua laga di kompetisi, satu diantaranya menantang Maroko di Piala Dunia. hari laga pembukaan di Rusia 2018.

Team Melli lakukan pemanasan untuk jadwal piala dunia 2022 dengan kemenangan pertemanan 1-0 atas Nikaragua minggu kemarin saat sebelum turun ke Tunisia 2-0 di hari Rabu – cuma kekalahan ke-3 mereka di dalam 22 laga paling akhir mereka – tapi gol per laga Piala Dunia mereka rasio 0,6 ialah yang terjelek dari negara mana saja yang sudah mainkan minimal 10 laga di kompetisi itu.

Inggris dan Iran akan berlaga untuk pertamanya kali di hari Senin, dan Team Melli mempunyai tujuan untuk amankan kemenangan pertama mereka atas oposisi Eropa pada usaha ke-9, yang tentu saja akan mengirim gelombang surprise awalnya di sekitar pintu awalnya Qatar.

Bek kanan Inggris dan Manchester City Kyle Walker sudah mengaku jika laga hari Senin akan tiba terlampau cepat untuknya saat dia berusaha datang dari operasi pangkal paha, sementara James Maddison melewati training awal minggu ini untuk mengurus beban kerjanya susul cedera akhir minggu lalu dan diputuskan untuk ketinggal.

Pemain Leicester City itu tak pernah diharap untuk tampil semenjak semprit pertama di sini, dan Kieran Trippier harus dikasih anggukan di samping kanan saat Walker mangkir, sementara pertanyaan kuno apa Southgate akan berbaris dengan 3 bek atau bek empat telah disuruh.

Rice dan Kalvin Phillips membuat kerja sama baris tengah yang efisien di Euro 2020, tapi terbatasnya waktu bermain yang paling akhir sesudah operasi pundak bisa memikat Southgate untuk pilih Jude Bellingham favorite fans untuk hari laga pembukaan.

Dan untuk Iran, pemain tengah eksper Omid Ebrahimi ialah pemain yang mangkir paling mencolok dari tim mereka karena cedera pangkal paha, tapi penyerang Bayer Leverkusen Sardar Azmoun ialah sisi dari team walau alami cedera otot betis bulan kemarin.

Akan mengagetkan menyaksikan Azmoun diperhitungkan sebagai starter di sini, tapi Queiroz mempunyai striker tengah mapan yang lain di Mehdi Taremi dari Porto yang siap menanggung beban cetak gol, dan ia harus disokong oleh nama yang dekat di Alireza Jahanbakhsh.

Ehsan Hajsafi akan kenakan ban kapten saat ia siap-siap untuk tampil ke-122 untuk Team Melli, sementara Saman Ghoddos dari Brentford harus senang dengan tempat di kursi cadangan.

baca juga:

Peluang starting line up Inggris:

Pickford; Trippier, Stones, Maguire, Shaw; Beras, Bellingham; Sterling, Gunung, Foden; kane

Peluang starting lineup Iran:

Beiranvand; Moharrami, Pouraliganji, Hosseini, Mohammedi; Nourollahi, Ezatolahi, Hajsafi; Jahanbakhsh, Taremi, Amiri

Dapat diperkirakan Inggris mampu mengalahkan Iran dengan skor 2 – 0. Barisan striker Iran kemungkinan terhitung beberapa nama rumah tangga dengan beberapa akal internasional di muka gawang, tapi kami tidak menginginkan surprise apa akan ada pada Senin sore.

Patah semangat untuk bersihkan sarang laba-laba sesudah kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang muram dan dengan beberapa striker mereka sendiri yang siap diundang, Inggris harus mengawali kampanye livescore piala dunia mereka dengan 3 point teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version