Prediksi Skor Kosta Rika vs Jerman Piala Dunia 2022 | Live Streaming Gratis Kosta Rika vs Jerman

piala dunia 2022

skorbolaindonesia – Kosta Rika VS Jerman di babak ketiga Grup E Piala Dunia 2022 diperkirakan akan menjadi pertandingan yang harus dimenangkan oleh masing-masing tim untuk melaju ke babak 16 besar.

Saat ini, timnas Jerman berada dalam situasi terdesak di klasemen Grup E, dengan hanya meraih 1 poin dalam dua putaran. Jerman harus rela duduk di dasar klasemen dengan poin yang sangat besar, menyisakan Spanyol (4 poin). 3 poin.

Di sisi lain, hasil babak kedua membuka kembali pintu bagi Kosta Rika untuk lolos ke babak penyisihan grup, namun kemenangan 1-0 atas Jepang tidak akan berarti apa-apa jika Loticos kalah dari Jerman di final.

Prediksi Kosta Rika vs Jerman

Kemenangan Kosta Rika 1-0 atas Jepang mengejutkan. Meski situasi pra pertandingan sangat tidak menguntungkan bagi tim Kosta Rika, mengingat mereka baru saja dihancurkan oleh tim Spanyol dengan skor telak 0-7. Sebaliknya, timnas Jepang baru saja mengalahkan Jerman 2-1 di Piala Dunia 2022.

Tidak mudah bagi tim mana pun untuk bangkit kembali dengan cepat setelah kalah di Piala Dunia, tetapi Kosta Rika relatif mampu melakukannya, dan kemenangan atas Jepang pada Hari ke-2 tentu saja membuat Los Angeles kehilangan uangnya. . .

“Jujur, kami semua sangat sedih dua hari setelah kalah dari Spanyol. Itu adalah kekalahan yang sangat menyakitkan. Tapi kami bisa melupakannya dan memulai babak baru,” ujar Luis Fernando, pelatih Kores FI Rika dari Suarez Sai.

Sekarang, harapan untuk mencapai babak 16 besar telah muncul kembali di Loticos, dengan Kosta Rika di tempat ketiga dengan tiga poin, di belakang Spanyol yang didominasi selisih gol (empat) dan Jepang (tiga). Hari pertandingan ketiga setelah itu.

Tim Jerman juga perlu mengalahkan Kosta Rika untuk mendapatkan pijakan, tetapi mereka juga berharap Spanyol bisa mengalahkan tim Jepang di pertandingan lain.

Lagi pula, Jerman sebenarnya diuntungkan dari hasil imbang sukses mereka melawan Spanyol di Game 2. Satu poin dalam game itu membuat tugas mereka lebih mudah daripada berjuang untuk mencetak gol di Game 3.

“Saya senang dengan mentalitas dan usaha tim hari ini (melawan Spanyol). Tapi itu baru langkah awal. Kami berharap mendapatkan tiket kualifikasi melawan Kosta Rika,” kata pelatih timnas Jerman Hans Flick. tim.

Prediksi Suzanne Kosta Rika vs Jerman

Flick kemungkinan akan tetap berada di skuad yang sama dengan Spanyol, dengan kehadiran Joshua Kimmich dan Leon Goretzka terbukti efektif memperkuat lini tengah Jerman.

Kosta Rika juga bisa kehilangan tim terbaiknya. Joel Campbell masih bisa berperan sebagai pemimpin ofensif tim. Celso Borges dan Yeltsin Tejeda juga diharapkan bisa memberikan perlawanan di lini tengah Jerman.

Kosta Rika (4-4-2): Keylor Navas; Carlos Martinez, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Keysher Fuller, Jewison Benette; Joel Campbell, Anthony Contreras. Pelatih: Luis Fernando Suarez

Jerman (4-2-3-1): Manuel Neuer; Thilo Kehrer, Niklas Sule, Antonio Rudiger, David Raum; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Ilkay Gundogan, Jamal Musiala, Serge Gnabry; Thomas Muller. Pelatih: Hansi Flick

Hasil head-to-head (H2H) Kosta Rika vs Jerman

Jerman dan Kosta Rika pernah bertemu sekali sebelumnya, di laga pembuka Piala Dunia 2006, saat tuan rumah Jerman menang 4-2.

Dalam pertandingan tersebut, tim Jerman membuka skor melalui Lahm, namun berhasil disamakan oleh Wanchope, dan kemudian tim Jerman mencetak 2 gol melalui Klose.

Hasil Pertemuan Terakhir Kosta Rika vs Jerman:

09-06-2006: Jerman vs Kosta Rika 4-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Kosta Rika:
27-11-2022: Jepang vs Kosta Rika 0-1
23-11-2022: Spanyol vs Kosta Rika 7-0
10-11-2022: Kosta Rika vs Nigeria 2-0
27-09-2022: Uzbekistan vs Kosta Rika 1-2
23-09-2022: Korea Selatan vs Kosta Rika 2-2

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Jerman:
28-11-2022: Spanyol vs Jerman 1-1
23-11-2022: Jerman vs Jepang 1-2
16-11-2022: Oman vs Jerman 0-2
26-09-2022: Inggris vs Jerman 3-3
23-09-2022: Jerman vs Hungaria 0-1

Prediksi Skor Kosta Rika 1 vs 3 Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version