Raheem Sterling Cetak Gol Lagi, Semenjak Terakhir Bulan Maret

raheem sterling

skorbolaindonesia – Raheem Sterling Cetak Gol Lagi, Semenjak Terakhir Bulan Maret. Sterling, Pochettino menunjukkan tanda-tanda menjadi pasangan yang sempurna saat Chelsea mencetak tiga gol (!) untuk lulus ujian Luton.

Mungkin karena Mauricio Pochettino. Itu mungkin tergantung pada pemain itu sendiri. Yang pasti adalah Raheem Sterling mendapatkan kembali semangatnya dan menjadi pembeda antara Chelsea dan Luton Town pada Jumat malam.

Raheem Sterling Cetak Gol Lagi

Semua orang tahu masa sulit bagi Raheem Sterling di Chelsea. Semua orang tahu Chelsea kurang tajam di depan gawang. Semua orang pada dasarnya tahu bahwa pemain dan klubnya agak buruk sejak awal 2022/23.

Setelah musim yang buruk, Mauricio Pochettino didatangkan untuk memantapkan tim, membawa The Blues kembali ke Liga Champions, dan mengembangkan skuad yang sebagian besar tidak berpengalaman menjadi mesin pemenang. Yang terakhir ini jelas akan memakan waktu cukup lama, namun Pochettino punya rekor bagus dengan pemain-pemain muda, lihat saja Dele Alli di Tottenham misalnya.

Chelsea dan Pochettino akan mengandalkan beberapa pemain tua untuk memimpin era baru ini, itu sudah pasti. XI yang diisi pemain berusia 19 hingga 23 tahun tidak akan berakhir dengan baik, tidak peduli seberapa tinggi potensi masing-masing pemain. Raheem Sterling tampaknya adalah pemimpin yang dapat diandalkan dan berpengalaman, yang sudah terbukti menjadi pasangan yang dibuat di surga dalam skor bola indonesia.

Sterling menampilkan permainan terbaiknya selama berseragam Chelsea di West Ham akhir pekan lalu. Permainannya yang langsung dan cepat dalam menguasai bola merupakan angin segar bagi seorang pemain yang telah kehilangan kepercayaan diri dan tidak mau mengekspresikan dirinya, atau tidak mampu melakukannya di tim Blues yang buruk.

Penampilannya di Stadion London adalah yang terbaik untuk klub selama kurang dari seminggu. Dia tampil fantastis saat melawan Luton, mencetak gol yang bisa menjadi gol paling mengesankannya musim ini untuk membawa Chelsea unggul lebih awal di Stamford Bridge.

Penting bagi Chelsea

Penting bagi Chelsea untuk memulai dengan cepat melawan tim Luton yang memiliki fisik yang kuat, kaku, dan menyulitkan lawan secara keseluruhan. Untungnya bagi Pochettino, Sterling menunjukkan lebih banyak permainan langsung yang kami nikmati saat melawan West Ham, bergerak masuk dan keluar di dalam kotak penalti saat ia tetap tenang untuk memasukkan bola ke sudut bawah dengan kaki kirinya.

Luton berkembang dalam permainan tetapi tidak terlalu mengancam gawang Robert Sanchez di babak pertama. Memasuki jeda dengan kedudukan 1-0 adalah posisi yang cukup baik bagi The Hatters, yang para penggemarnya sangat mencintai kehidupan selama pertandingan pertama mereka musim ini di salah satu dari apa yang disebut ‘enam besar’ Liga Premier.

Ketika pertandingan berlanjut dengan Chelsea menampilkan performa terbaiknya, ada kegelisahan bahwa Luton akan mencetak gol melalui bola mati, serangan balik, atau kesalahan yang menegangkan di sepertiga pertahanan tuan rumah. Pochettino sekali lagi harus berterima kasih kepada Sterling ketika ia memberikan keunggulan bagi The Blues pada menit ke-68.

Malo Gusto – yang tidak tampil bagus hingga saat ini – memberikan umpan kepada Sterling di dalam kotak 18 yard dan penyerang Inggris itu melakukan sisanya, mencetak gol dengan kaki kanannya saat Stamford Bridge secara kolektif menghela nafas lega. Menjadi seorang penulis selalu menyenangkan ketika Anda ingin narasi tertentu terjadi dan kemudian booming…seorang pemain menyajikannya untuk Anda. Kebahagiaan.

Sterling semakin disayangi

Sterling semakin disayangi oleh para penggemar Chelsea, Pochettino, dan yang paling penting, saya sendiri, dengan menciptakan gol ketiga Chelsea, menandai pertama kalinya sejak Oktober 2022 The Blues mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan Premier League.

Sejak pertandingan melawan Wolves sepuluh bulan lalu, mereka hanya berhasil mencetak dua gol di liga, untuk apa itu. Umpan silang Sterling untuk Nicolas Jackson dengan luar biasa diarahkan ke jalur rekan setim barunya, yang mendapat imbalan atas penampilan bagusnya dalam memimpin lini depan dengan mencetak gol pertamanya untuk The Blues dalam idnnetwork.

Ada beberapa momen yang menimbulkan kekhawatiran serupa bagi Chelsea. Ben Chilwell mengalami malam yang acuh tak acuh, menerobos ke dalam kotak dengan tembakan yang jelas ke gawang pada satu titik, hanya untuk secara aneh mencoba menemukan rekan setimnya.

Ada momen lain ketika Moises Caicedo terjatuh karena bola, yang menghasilkan peluang pertama bagi Luton di pertandingan tersebut. Namun, itu tidak menjadi salah satu malam yang luar biasa, berkat Sterling yang telah diremajakan.

Sungguh luar biasa melihat apa yang bisa dilakukan oleh pemain kelas atas di bawah manajer yang tepat. Banyak orang yang meragukan kemampuan Sterling untuk membalikkan keadaan di Stamford Bridge dan sangat menyenangkan melihat pemain yang telah membuktikan bahwa orang-orang yang meragukannya salah sepanjang kariernya, kembali melakukan hal yang sama. Pemain berusia 28 tahun ini akan menjadi pemain besar bagi Chelsea jika pekan-pekan pembuka musim ini bisa dilewati, dan itu berkat kombinasi manajemen pemain, sistem, dan kerja keras sang pemain Pochettino.

RAHEEM STERLING LAYAK MENDAPAT PUJIAN

Mauricio Pochettino menegaskan Raheem Sterling pantas mendapat pujian karena berhasil mengubah kariernya di Chelsea setelah dua golnya membawa tim meraih kemenangan 3-0 atas Luton di Stamford Bridge .

Sterling mengalami musim debut yang mengecewakan di London barat namun ia tampak menjadi pemain yang bertransformasi sejak manajer barunya mengambil alih, dan memperkuat kembali performanya yang sensasional dengan penampilan yang memenangi pertandingan melawan tim promosi Rob Edwards yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version