Shin Tae-yong Senang Bersama Timnas Indonesia U-20

shin-tae-yong

skorbolaindonesia – STY Temukan Permata & Harta Karun Untuk Menggilan Bersama Timnas Indonesia U-20. Shin Tae-yong dapatkan permata bercahaya yang siap jadi mesin pencetak gol Tim nasional Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Pemain yang diartikan ialah Rafael Struick. Ya, striker keturunan Belanda itu digadangkan bisa menjadi predator tim Garuda Nusantara -julukan Tim nasional Indonesia U-20- di Piala Dunia U-20 2023.

Rafael William Struick

Bisa dibuktikan, pemain yang mempunyai nama komplit Rafael William Struick itu sukses cetak gol pertama untuk Tim nasional Indonesia U-20 ke gawang Slovakia U-20 pada kiprahnya dalam kelanjutan Costa Calida Region de Murcia Football Week. Pertandingan itu diadakan di Pinatar Tempat, Spanyol, Sabtu 19 November 2022.

Sayang, gol Rafael Struick tidak sanggup selamatkan tim Garuda Nusantara yang kalah 1-2 dari Slovakia U-20. Walau sebenarnya, Tim nasional Indonesia U-20 sebetulnya pimpin terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Rafael Struick di menit ke-28.

Penyerang Ado Den Haag itu sontek umpan dari Dzaky Asraf. Gol itu bawa Garuda Nusantara pimpin, sebelumnya terakhir kalah dikutip skor bola indonesia.

Sekarang ini, Rafael Struick dengan status sebagai pemain dari club Belanda, Ado Den Hag, yang sekarang main di Eerste Seksi atau kelas ke-2 Liga Belanda. Bomber 19 tahun itu tinggal dan dibesarkan di Negeri Kincir Angin.

Shin Tae-yong

Profesi

Lalu, seperti apakah perjalanan profesi Rafael Struick? Pemain keturunan Belanda itu mengawali profesi dengan mengangsur pengetahuan di Komunitas Sport. Selanjutnya pada 2020, Rafael Struick bergabung dengan sekolah tinggi RKAVV Leidschendam.

Baru pada Juli 2020, Rafael Struick bergabung dengan Sekolah tinggi Ado Den Haag U-18. Seterusnya, dia naik tingkat bersama Ado Den Haag U-21 pada Juli 2021. Sekarang, dia telah bersama team senior Ado Den Haag semenjak musim panas 2022.

Karena performanya yang prospektif sebagai pemain sayap kiri bersama Ado Den Haag, Rafael Struick juga masuk radar PSSI dan Shin Tae-yong untuk dinaturalisasi. Akhirnya, Rafael Struick lalu mendapatkan undangan dari PSSI untuk bela Tim nasional Indonesia U-20.

Tanggapan Rafael Struick untuk bela Tim nasional Indonesia U-20 juga benar-benar positif. Bahkan juga, Rafael Struick ikut juga Tim nasional Indonesia U-20 saat lakukan pemfokusan latihan di Eropa beberapa lalu dan cetak gol pertama ke gawang Slovakia U-20.

Untuk berita terkini, Rafael Struick bersama Ivar Jenner dan Justin Hubner sudah disepakati proses naturalisasinya oleh DPR RI. Ke-3 pemain itu diprediksikan Shin Tae-yong untuk bela Tim nasional Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023 pada 20 Mei sampai 11 Juni di Indonesia.

Hanya info, Rafael Struick terlahir di Zoetermeer pada 27 Maret 2003. Ayahnya namanya Brian Struick, dan ibunya namanya Soraya Noraly Soedito. Orang-tua Rafael Struick sebagai masyarakat negara Belanda.

Namun, si nenek Rafael Struick yang dari ayah mempunyai darah Semarang. Nenek Rafael Struick namanya Eleonora Fredrika Rientsma Struick terlahir di Semarang pada 24 April 1942. Karenanya, Rafael Struick mempunyai darah Indonesia.

Harta Karun Dari Belanda

Shin Tae-yong dapatkan harta karun di Belanda. Harta karun itu ialah figur otak gempuran yang siap menggila bersama Tim nasional Indonesia U-20, dia ialah Ivar Jenner.

Ivar Jenner sebagai harta karun yang ditemukan Shin Tae-yong di Belanda. Pemain kelahiran Utrecht, Belanda pada 10 Januari 2004 lalu sebagai calon pemain unggulan Tim nasional Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023, si pemain sekarang sedang pada proses naturalisasi.

Ivar Jenner sebagai pemain yang berposisikan sebagai pemain striker tengah, dia ialah produk sekolah tinggi FC Utrecht yang telah perkuat club semenjak 2016 kemarin. Walau berposisikan sebagai pemain striker tengah, Ivar Jenner bisa juga dimainkan sebagai pemain tengah bertahan.

Ivar Jenner sekarang ini bermain untuk FC Utrecht U21 yang bersaing di Keuken Kampioen Seksi, kelas ke-2 sepakbola Belanda. Ia jadi unggulan untuk team muda FC Utrecht untuk atur baris tengah.

Walau sekarang ini cuma main di team muda FC Utrecht, Ivar Jenner beberapa kali sudah dibawa untuk latihan bersama team khusus, situs terbaik Asia https://184.174.34.3. Pengalaman itu, pasti tidak dapat didapatnya bila dia tidak mempunyai kualitas.

Dan karena kualitas yang dipunyainya, Shin Tae-yong berminat untuk menjadikan sebagai otak gempuran Tim nasional Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023. Untungnya untuk pelatih dari Korea Selatan itu, Ivar Jenner memperlihatkan minatnya untuk bela Tim nasional Indonesia U-20.

Ivar Jenner

Ivar Jenner beberapa kali sudah jadi sisi dari pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-20 dan sedang pada proses perampungan naturalisasinya. Dalam berita terkini yang tersebar, permintaan naturalisasi Ivar Jenner telah disepakati oleh DPR RI hingga tinggal menanti sesaat kembali saat sebelum dia betul-betul sah jadi WNI (Masyarakat Negara Indonesia).

Pemikat buat dinanti tindakan dari harta karun yang ditemukan Shin Tae-yong di Belanda. Figur Ivar Jenner yang diharap menjadi otak gempuran Tim nasional Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Sekedar informasi, Piala Dunia U-20 akan diadakan di Indonesia pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023. Indonesia sebagai tuan-rumah mempersiapkan enam kota untuk melangsungkan kompetisi ini, ke enam kota itu ialah Palembang, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, dan Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version