Statistik Pemain Liga Inggris Sejauh Ini

statistik pemain liga inggris

skorbolaindonesia – Bek Arsenal bergabung dengan sekstet Spurs di XI terburuk akhir pekan Liga Premier. Statistik Pemain Liga Inggris terbaik sejauh ini.

GK: Hugo Lloris – 4,96 – Statistik Pemain Liga Inggris

statistik pemain liga inggris

Enam dari 17 kiper di Liga Premier akhir pekan ini mendapatkan skor sub-enam tetapi Lloris sejauh ini adalah yang terburuk setelah kebobolan lima kali dalam 21 menit pertama. Anda bisa mempertanyakan upayanya untuk menghentikan tiga dari mereka – yang kedua, ketiga dan kelima – sebelum dia ketagihan di babak pertama, tampaknya karena cedera otot.

 

RWB: Pedro Porro – 5.61
Porro bermain sebagai bek sayap ketimbang bek sayap saat Cristian Stellini beralih ke formasi empat bek . Kedatangan baru-baru ini berjuang seburuk bek tengahnya dengan peralihan, kehilangan bola 20 kali sementara kalah lima dari delapan duelnya.

 

CB: Mason Holgate – 5.63
Diberikan anggukan di depan Nathan Patterson, bek tengah Everton bermain sebagai bek kanan dalam hasil imbang Everton di Palace – atau setidaknya selama 80 menit sebelum ia dikeluarkan dari lapangan karena dua peringatan yang diberikan Sean Dyche tidak memiliki keluhan atas . Sebelum dia menerima perintah berbaris, Holgate kehilangan penguasaan bola sebanyak 25 kali, diakhiri dengan akurasi operan yang menyedihkan sebesar 51,5%.

 

CB: Cristian Romero – 5.22
Bermain di tiga bek di sini, di mana Romero jelas lebih nyaman jika kekalahan menyedihkan dari Newcastle menjadi pedoman. Tiga perempat pertahanan Stellini memungkinkan Joelinton bergerak ke kanan untuk membuka, sementara Romero tampaknya melupakan keberadaan pemain Brasil itu saat ia melepaskan umpan panjang di belakangnya untuk gol kedua di skor bola indonesia. Bek Spurs tidak melakukan tekel saat digiring melewati tiga kali, kalah semua kecuali satu dari lima duelnya.

CB: Eric Dier – 5.21

Sedikit lebih mengerikan daripada Romero. Ketika dia benar-benar memenangkan bola, dia segera mengembalikannya, kehilangan penguasaan bola dalam 15 kesempatan, 11 kali dari memasukkan bola-bola panjang tanpa tujuan. Posisi di seluruh pertunjukan dengan empat bek tampaknya merupakan konsep asing bagi bek tengah Inggris.

 

LWB: Oleksandr Zinchenko – 5,73
Bukan pemain terburuk Arsenal – itu adalah Aaron Ramsdale (5,09) – tetapi Zinchenko kesulitan saat dipanggil kembali ke XI Mikel Arteta. Kehilangan bola 16 kali dalam 72 menit tanpa melakukan tekel, intersepsi atau blok dan kalah lima dari tujuh duelnya. Namun, memimpin ngerumpi yang baik.

CM: Pape Sarr – 5,44
Sarr bertahan setengah dari waktu yang dikelola Lloris, dengan tanggapan Stellini saat tertinggal 5-0 adalah dengan memasukkan Davinson Sanchez – dicemooh oleh penggemarnya sendiri minggu lalu – untuk sang gelandang, beberapa saat setelah dia tidak mendapatkan apa-apa. cukup dekat dengan Alexander Isak untuk gol kedua penyerang Newcastle dan gol kelima Toon.

 

CM: Youri Tielemans – 5.51
Gelandang Leicester kembali dari cedera tetapi tidak berbuat banyak untuk harapan kelangsungan hidup The Foxes atau prospeknya sendiri untuk mendapatkan langkah yang layak ketika kontraknya berakhir di musim panas di bursa bola megahoki88. Tielemans dibundel oleh Mario Lemina dalam membangun gol pembuka Wolves – salah satu dari 17 kali dia kehilangan penguasaan bola dalam 67 menit, di mana dia menggiring bola melewati empat kali.

CM: Leander Dendocker – 6.06
Gelandang Villa ini sedikit disayangkan untuk membuat cut untuk XI ini. Dia tidak melakukannya dengan buruk di Brentford – dia tidak melakukan banyak hal sama sekali. Tidak ada tekel, intersepsi, umpan silang, bola panjang, operan atau tembakan kunci, dan hanya satu duel yang dimainkan – yang ia kalahkan.

AM: Son Heung-min – 5.85
Harapan perbaikan dari Son adalah salah satu dari lima alasan untuk menjadi ceria bagi para penggemar Spurs , tetapi hal itu tentu saja tidak terwujud di Newcastle pada hari Minggu. Son tidak kekurangan usaha tetapi dia kalah enam dari delapan duelnya dan tidak satu pun dari tiga tembakannya yang menguji Nick Pope.

Striker: Odsonne Edouard – 5.88
Edouard dibelenggu oleh Everton, yang membatasi penyerang Palace hanya dengan 19 sentuhan dalam 71 menit. Dengan sedikit bola yang dia lihat, dia hanya berhasil lima operan akurat dan tanpa tembakan saat kalah 14 dari 17 duelnya.

SPURS MEMECAT PELATIH SEMENTARA CRISTIAN STELLINI

Tottenham telah mengumumkan bahwa pelatih kepala sementara Cristian Stellini telah dipecat dengan segera.

Pria Italia itu tetap bertugas sementara setelah kepergian Antonio Conte bulan lalu, tetapi menyusul penampilan buruk yang memuncak dengan kekalahan 6-1 dari Newcastle pada hari Senin, dia telah diberhentikan dari posisinya.

Ryan Mason akan mengambil alih tugas pelatih kepala dengan segera dan pembaruan lebih lanjut tentang stafnya akan menyusul.
“Penampilan hari Minggu melawan Newcastle sepenuhnya tidak dapat diterima. Sangat menyedihkan untuk dilihat, ”kata ketua Daniel Levy melalui pernyataan klub.

“Kita dapat melihat banyak alasan mengapa itu terjadi dan sementara saya, dewan, pelatih dan pemain semua harus mengambil tanggung jawab bersama, pada akhirnya tanggung jawab ada pada saya.

“Cristian akan meninggalkan perannya saat ini bersama dengan staf kepelatihannya. Cristian turun tangan di titik yang sulit di musim kami dan saya ingin berterima kasih padanya atas sikap profesional yang dia dan staf pelatihnya lakukan sendiri selama masa yang penuh tantangan ini. Kami berharap dia dan stafnya baik-baik saja.”

Mason juga mengambil alih sementara di Tottenham dua tahun lalu ketika José Mourinho dipecat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version