Trent Alexander-Arnold Bermain Cemerlang Saat Kalahkan Leicester

Trent Alexander-Arnold

skorbolaindonesia – Leicester 0-3 Liverpool: Jones dua kali lipat, Trent peach membuat Foxes menatap ke bawah jurang degradasi. Liverpool memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan berkat dua gol dari Curtis Jones dan satu gol kemenangan dari Trent Alexander-Arnold saat tim Jurgen Klopp mengalahkan Leicester City yang terancam degradasi 3-0 di King Power.

Penjepit babak pertama

Penjepit babak pertama sang gelandang dan gol cantik Alexander-Arnold memudahkan tim tamu meraih kemenangan saat tuan rumah menyerah untuk membuat mereka terpuruk.

Jika itu terjadi di hari peringatan kemenangan Piala FA pertama mereka menggarisbawahi keruntuhan juara Liga Premier 2016 tersebut.

Harvey Barnes mengatakan sebagai salah satunya laga paling besar dalam sejarah club, tapi Leicester terlipat untuk selalu ketinggalan dua point dari posisi aman dengan 2 laga sisa dalam skor bola indonesia.

The Foxes sudah jalan sekalian tidur ke posisi ini. Keuangan yang semakin lebih ketat mendikte jendela transfer musim panas yang sepi, tapi club berdiri diam dan sudah bayar harga.

Situasi akseptasi mulai turun di Stadion King Power dan, bahkan juga saat sebelum The Reds masuk untuk mengeklaim tiga point gampang, tulisan itu ada pada dinding.

Untuk Liverpool, mereka berpindah ke satu point dari Manchester United sebagai ongkos akhir mereka untuk 4 besar jadi berlanjut.

Kemenangan ke-7 beruntun – selama ini yang sekurang-kurangnya menyakitkan – membuat mereka masih tetap ada di belakang United, walaupun mereka perlu menjaga perform mereka dan mengharap pesaing mereka terpeleset.

Tetapi, tak pernah ada surprise di hari Senin, karena Leicester berserah.

Bahkan juga saat sebelum kick-off, Foxes sudah kehilangan Danny Ward, Caglar Soyuncu dan Kiernan Dewsbury-Hall karena luka.

Itu memaksa Dean Smith untuk memberi Jonny Evans awal Liga Premier pertama sejak Oktober, menunjukkan keputusasaan dalam situasi yang mengerikan.

Leicester membutuhkan awal yang kuat

Leicester membutuhkan awal yang kuat dan cukup cerah. Umpan panah James Maddison dan boneka Youri Tielemans mengirim Barnes pergi, hanya untuk Alisson Becker untuk meredam bahaya ketika Jamie Vardy menerobos.

Namun semangat awal mereka berkurang saat Liverpool menguasai penguasaan bola sebelum menyalakan afterburner saat tuan rumah berantakan.

Izin panjang Alisson menemukan Luis Diaz mengangguk untuk Jordan Henderson. Dia memberi umpan kepada Mohamed Salah untuk mengirim umpan silang ke Jones untuk mencuri bola di depan Boubakary Soumare yang lamban dan menemukan sudut jauh untuk gol pembuka pada menit ke-33.

Hanya tiga menit kemudian, pemain internasional Inggris U-21 menggandakan keunggulan, setelah pemeriksaan VAR yang panjang, ketika ia menerima umpan Salah dan diberi kebebasan untuk berbalik dan melewati Daniel Iversen.

Itu adalah gol ketiga sang gelandang dalam empat pertandingan, setelah mengakhiri puasa 18 bulan melawan Tottenham bulan lalu di klikfifa.

Itu adalah kekacauan dan Leicester, dengan hanya satu kemenangan dalam 13 pertandingan sebelumnya, tumbang saat Iversen perlu menggagalkan Cody Gakpo di posisi ketiga.

Putus asa untuk mendapat tanggapan, The Foxes setidaknya keluar untuk babak kedua dengan mengayun dan Alisson menepis upaya Barnes yang melebar.

Itu sama baiknya dengan yang didapat, ketika Liverpool kembali ke ritme terkontrol mereka, dengan Iversen mengalahkan tembakan Salah.

Itu kemudian tirai dengan 19 menit tersisa ketika, setelah Evans mengotori Henderson, Salah memberikan tendangan bebas ke Alexander-Arnold untuk meledak ke pojok atas dari jarak 25 yard.

Tembakan Salah melebar ketika bersih, tetapi, pada saat itu, Kekuatan Raja mulai kosong secepat harapan terkuras dari Leicester, yang tampaknya akan hancur.

LEICESTER 0-3 LIVERPOOL: CURTIS JONES MENCETAK DUA GOL SAAT THE REDS MENINGKATKAN PERBURUAN LIGA CHAMPIONS

Liverpool bergerak dalam satu poin dari empat besar Liga Premier dengan kemenangan besar atas Leicester pada Senin malam.

The Reds berada di urutan kelima dalam tabel dengan 65 poin setelah 36 pertandingan, satu di belakang Manchester United yang berada di urutan keempat, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak dari rival mereka. Leicester berada di urutan ke-19 dengan 30 poin, tertinggal dua poin dari Everton di posisi ke-17 dengan dua pertandingan tersisa.

Setelah pembukaan yang lamban, Jones memecah kebuntuan pada menit ke-33 dengan penyelesaian pertama yang luar biasa dari umpan silang Mohamed Salah setelah garis pertahanan tinggi Leicester ditangkap oleh bola panjang di atas dari kiper Liverpool Alisson .

Gelandang berusia 22 tahun itu memasukkan bola ke gawang lagi tiga menit kemudian dan sekali lagi Salah yang mengaturnya, dengan Jones mengambil sentuhan pada giliran sebelum mengobrak-abrik rumah.

Pendukung tuan rumah melakukan yang terbaik untuk mengembalikan tim mereka dalam permainan tetapi Alexander-Arnold mencetak gol ketiga yang brilian setelah tendangan bebas disentuh oleh Salah pada menit ke-71 dan penyelesaiannya yang menggelegar ke sudut atas memadamkan harapan Leicester. mungkin memiliki comeback.

Liverpool mengantongi kemenangan liga ketujuh berturut-turut sementara Leicester hanya meraih dua poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Dengan perjalanan ke Newcastle United yang sedang terbang tinggi dan pertandingan kandang melawan West Ham United yang akan datang, waktu hampir habis bagi juara 2016 untuk mempertahankan status Liga Premier mereka .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version