Arsenal Juara, Jika Mereka Memaksimalkan Sisa Pertandingan

arsenal juara

skorbolaindonesia – Saka, Odegaard dan Martinelli bergabung dengan target Arsenal juara dan gelandang pinjaman di XI terburuk Premier league. GK: Sam Johnstone – 5.62. Penjaga Istana telah menunggu lama untuk kesempatannya tetapi dia menghadapi penantian yang gugup untuk melihat apakah dia akan mempertahankan tempatnya pada hari Sabtu setelah kesalahan buruk yang membuat Wolves mendapat penalti di menit akhir.

Dia seharusnya diskors dengan kartu merah pada rekornya setelah melakukan sepak terjang setelah sentuhan pertama yang buruk, tetapi Robert Jones tampaknya mengasihani mantan stopper Inggris itu.

arsenal juara

RB: Cesar Azpilicueta – 5.58

Dalam penampilan pertamanya di Premier League dalam lebih dari dua bulan, kapten Chelsea itu mencetak gol bunuh diri melawan Brentford sebelum dijebak di babak pertama. Dalam 45 menit, dia hanya membuat satu operan lebih akurat dari 10 kali dia memberikan penguasaan bola di skor bola indonesia.

CB: Gabriel Magalhaes – 5.45
Kalah empat dari enam duelnya saat Kevin De Bruyne dan Erling Haaland melakukan aksi nakal dengan empat bek Arsenal . Tidak berhasil mengatasi sepanjang malam meskipun dominasi City.

CB: Joachim Andersen – 5.44
Bek tengah Palace memastikan gol bunuh diri dihitung setelah tiga menit dengan meletakkannya melewati garis untuk kedua kalinya ketika bola memantul kembali setelah membentur tiang. Andersen diganti pada babak pertama, bukan karena dia tidak bertanggung jawab, tetapi karena cedera, yang diharapkan Roy Hodgson dapat mereda sebelum pertandingan akhir pekan dengan West Ham.

LB: Pervis Estupinan – 5.36
Pemain Ekuador itu mengalami salah satu penampilannya yang goyah, memberikan penalti yang sia-sia ketika dia melakukan kesalahan di kotaknya sendiri, bahkan jika Jason Steele menebusnya dengan menyelamatkan upaya Brennan Johnson. Diganti di pertengahan babak kedua tampak lelah setelah 120 menit di Wembley pada hari Minggu.

CM: Albert Sambi Lokonga – 5.94
Gelandang Palace memiliki pengaruh yang sangat kecil dalam kekalahan di Wolves, meskipun ia digagalkan oleh penyelamatan brilian Jose Sa di babak pertama. Selain itu, tidak ada tekel atau duel yang dimenangkan dan tidak ada umpan kunci atau umpan panjang yang diselesaikan.

CM: Moises Caicedo – 5.66
Seagull lain jauh di bawah kemampuan terbaiknya, mungkin sebagai konsekuensi dari kekecewaan mereka di semifinal FA. Caicedo terlibat, dengan 111 sentuhan, 82 operan, dan empat tembakan, tetapi satu dari 11 turnover memberi Forest bola untuk mencetak gol kedua mereka.

CAM: Martin Odegaard – 5.94

Pengaruh kreatif kapten Arsenal dan menekan cerdik telah menjadi faktor besar dalam kesuksesan The Gunners musim ini, tetapi Kevin De Bruyne mendudukkannya di tempat teduh di Etihad. Secara defensif, dia menawarkan hanya satu tekel sementara City berlari mengelilingi pengunjung mereka, sementara maju, hanya satu umpan kunci yang bisa dia kumpulkan.

RW: Bukayo Saka – 6.01
Ditarik bersama Gabriel Jesus dengan 10 menit tersisa saat Mikel Arteta mengibarkan bendera putih. Sebelumnya, Saka tidak berhasil melakukan umpan kunci atau umpan silang saat kalah dalam dua pertiga dari sembilan duelnya.

LW: Gabriel Martinelli – 5,95
Enam operan akurat dan 11 sentuhan dalam satu jam yang dihabiskan di saku Kyle Walker di Etihad.

FWD: Carlos Alcaraz – 5.80
Striker The Saints tampil luar biasa selama 45 menit di Arsenal Jumat lalu sebelum ditarik keluar saat turun minum. Tapi dalam 90 menit melawan Bournemouth, Alcaraz tidak dikenal. Hanya satu upaya yang tidak tepat sasaran yang bisa dia kumpulkan saat kalah dalam 10 dari 12 duelnya dan memberikan bola kepada The Cherries sebanyak 14 kali.

ARSENAL: KEPINDAHAN BINTANG £18 JUTA ‘BELUM BERHASIL’ DI EMIRATES
Gelandang Arsenal Albert Sambi Lokonga bisa kesulitan menembus tim musim depan, kata jurnalis Pete O’Rourke di gaskeunbet.

Pemain berusia 23 tahun itu dipinjamkan pada awal musim, tetapi sejauh ini belum berhasil untuk Lokonga.

Lokonga menandatangani kontrak dengan Arsenal dengan biaya yang berpotensi naik menjadi £18 juta, menurut talkSPORT .

Gelandang Belgia

Gelandang Belgia itu berjuang untuk membuat dampak di musim pertamanya dan dipinjamkan pada Januari tahun ini, bergabung dengan sesama tim Liga Premier Crystal Palace.

Lokonga baru memulai enam pertandingan liga sejak bergabung dengan Eagles, menurut FBref .

Sebelum peminjamannya, Lokonga menjadi starter hanya dua kali untuk The Gunners musim ini, jadi meninggalkan klub untuk sementara adalah masuk akal untuk melanjutkan perkembangannya.

Mikel Arteta menyerang balik di Lokonga pada bulan Oktober setelah sang gelandang mengeluh tentang kurangnya waktu bermainnya.

Bos Arsenal mengatakan , setelah ditanya bagaimana dia bisa membuatnya bahagia: “Mainkan mereka dan kemudian berbicara di lapangan, itu cara terbaik. ”

Manajer Spanyol mungkin mengisyaratkan bahwa Lokonga tidak tampil ketika diberi kesempatan.

O’Rourke telah menyatakan bahwa Lokonga mungkin kesulitan untuk masuk ke tim Arsenal musim depan.

Berbicara , dia berkata:

“Ini akan menjadi sulit bagi Lokonga untuk mencoba dan kembali ke tim Arsenal ini . Dia dipinjamkan ke Crystal Palace dan saya pikir adil untuk mengatakan bahwa pinjaman itu tidak benar-benar berhasil.

“Dia mungkin tidak terkesan sebanyak yang dia harapkan dan mungkin juga tidak mendapatkan menit bermain sebanyak itu. Ini merupakan langkah pinjaman yang sulit untuk Lokonga.

“Arsenal mengirimnya ke sana untuk beraksi di tim utama dan melanjutkan perkembangannya.”

Apa selanjutnya untuk Lokonga?

Wartawan Dean Jones baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak berharap Lokonga memiliki masa depan jangka panjang di Stadion Emirates.

Menurut Daily Mail , Arsenal menolak tawaran pinjaman dari AS Monaco di jendela transfer Januari karena kurangnya perlindungan, sebelum dia menandatangani kontrak dengan Palace.

The Gunners akhirnya mengontrak Jorginho dari Chelsea, sehingga Lokonga bisa pindah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version