Beberapa Pemain Liga Inggris Yang Penampilannya Menurun

ben white - pemain liga inggris

skorbolaindonesia – Beberapa Pemain Liga Inggris, tujuh Besar (minus Man City) XI pemain yang membutuhkan peningkatan fitur Partey dan Havertz. Frank Lampard baru-baru ini menjatuhkan penjaga gawang terbaik keempat di Liga Premier , tanpa alasan selain dia mungkin merasa itu adalah hal yang dilakukan manajer sepakbola. Edouard Mendy masuk untuk satu pertandingan dan menjatuhkan clanger sebelum Kepa kembali ke starting XI.

Pria £ 72 juta telah menikmati musim terbaiknya dengan jarak yang cukup jauh di Chelsea – kampanye yang mengerikan ini tentu saja tidak ada padanya – tetapi ada juga sedikit keraguan bahwa Andre Onana akan menjadi peningkatan besar-besaran. Tapi Manchester United dan Tottenham akan berbelanja di pasar yang sama.

RB: Ben White – Pemain Liga Inggris

Mikel Arteta sekarang mungkin menyesal tidak menggunakan bek tengah terbaik ketiganya Ben White sebagai bek tengah saat William Saliba cedera. Dia juga saat ini adalah bek kanan terbaik Arsenal, dan telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mereka musim ini, tetapi meskipun penggemar Arsenal tidak memilikinya, bek kanan yang sebenarnya akan melakukannya lebih baik. Joao Cancelo akan menjadi peningkatan yang cerdas skor bola indonesia.

CB: Cristian Romero
Entah dia diganti atau memiliki semacam transplantasi otak, karena meskipun Romero adalah bek yang luar biasa 95% dari waktu, dia adalah tanggung jawab mutlak untuk sisanya.

“Jika saya harus melakukan tekel maka saya telah melakukan kesalahan,” adalah kutipan terkenal dari Paulo Maldini, yang dapat diadaptasi untuk meringkas filosofi Romero: “Biasanya saya melakukan tekel, gegabah dan sama sekali tidak perlu, baik yang saya lakukan kesalahan atau tidak.”

CB: Eric Dier
Ada dua versi berbeda dari Eric Dier yang muncul bergantian sepanjang kariernya di Tottenham. Dia dipermalukan dari pilar ke pos karena menjadi bek tengah rata-rata yang entah bagaimana bertahan di klub Enam Besar selama delapan musim, sebelum penampilan luar biasa membuat orang mempertanyakan mengapa dia pernah ditanyai.

Dia sekarang bukan keduanya, yang tidak menyenangkan – tidak hebat, tidak mengerikan, hanya Dier, dan itu tidak cukup baik.

LB: Dan Burn
Memikirkan Dan Burn berdiri di atas Rodrygo setelah menjatuhkan pemain sayap Real Madrid itu adalah hal yang indah, dan ada beberapa kegembiraan yang lebih besar musim ini daripada bek kelahiran Newcastle yang berkembang untuk tim yang dia cintai dan bermain. andil besar dalam membantu mereka ke Liga Champions. Tetapi bahkan dia harus menggosok matanya pada apa yang telah dia capai, dan seseorang yang dapat memberikan kualitas serupa dengan Kieran Trippier di sisi berlawanan harus menjadi agenda utama The Magpies musim panas ini.

DM: Thomas Partey

Penyertaan yang mengejutkan dalam daftar delapan pemain Arsenal yang akan dijual jika Anda belum melihat usahanya untuk bermain sepak bola selama tiga bulan terakhir. Sangat penting untuk performa awal musim mereka dan yang paling bersalah atas kemerosotan akhir musim mereka, Moises Caicedo akan menjadi peningkatan besar-besaran pada pemain Ghana itu.

CM: Jordan Henderson
Kapten mengatakan dia menantikan “tantangan” dari peningkatan yang akan segera terjadi di Anfield dan dia kemungkinan akan mengambil kursi belakang untuk menonton Alexis Mac Allister dan rekannya. patroli di lini tengah di mesingg. Pengaruh ruang ganti yang besar, Henderson mungkin akan bertahan selama tiga tahun ke depan sebelum mengambil jalan yang dilalui dengan baik ke Brighton.

CM: Sean Longstaff
Salah satu penerima manfaat terbesar dari kedatangan Eddie Howe di klub, sekarang jauh lebih jelas mengapa Sean Longstaff mendapatkan peningkatan yang begitu besar saat pertama kali masuk ke tim utama Newcastle. Meski begitu, Bruno Guimaraes di sampingnya adalah bukti betapa banyak perubahan yang bisa Anda dapatkan, dan dalam trio yang menampilkan penandatanganan £ 40 juta dan sesama pemain Brasil Joelinton, Longstaff jelas merupakan mata rantai yang lemah.

FW: Kai Havertz

Dia anak yang sangat berbakat tetapi masalahnya adalah dia membutuhkan tim untuk bermain dengan cara yang sangat spesifik untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya. Dia bukan No.9 klasik, atau sembilan palsu, tetapi striker kedua, dan mengingat Chelsea telah menghabiskan banyak uang untuk Raheem Sterling, Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke, dengan Christopher Nkunku akan tiba musim panas ini, sulit untuk melihat di mana Havertz akan cocok dalam susunan pemain yang tentunya harus menyertakan striker dengan 20 gol lebih.

FW: Anthony Martial
Delapan tahun menyanjung untuk menipu pastilah batasnya. Dia mencetak dua gol dalam sepuluh pertandingan sejak kembali dari cedera, dan ketika Anda bermain di tim dengan ‘striker’s dream’ , itu tidak cukup bagus. Kurangnya konsistensi selalu menjadi kritik utama Martial, meskipun kita semua sekarang merasa nyaman menerima kenyataan bahwa dia tidak sebagus sepak bola.

FW: Jadon Sancho
Mungkin juga tidak akan menjadi starter seandainya United melakukan langkah yang diharapkan untuk merekrut seorang striker, dengan Marcus Rashford secara permanen ditempatkan di sayap kiri, tetapi Sancho terlihat setengah dari pemain yang bergabung dari Borussia Dortmund. Seolah-olah dia kehilangan atribut kunci – mungkin kecepatan mentah – untuk membuat transisi ke Liga Premier menjadi sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version