Neymar Disamakan Dengan George Best, Simak Disini

neymar george best

skorbolaindonesia – Neymar Disamakan Dengan George Best? Dan Prem harus berterima kasih kepada Man City. Neymar Terbaik? Membaca pertanyaan kotak surat tentang siapa yang akan terasa seperti George Best 2023 Saya tinggal di Matrix, karena dalam perjalanan pulang hari ini Hawksbee & Jacobs berbicara dengan Tim Vickery di talkSport dan Tim benar-benar mengatakan Neymar mengingatkannya pada George Best, yaitu cukup mengambil kutipan ganda pada saat itu.

Apa pendapat kotak surat, Neymar sebagai George Best 2023?

Admin @ At The Bridge Pod

Tidak ada maverick di antara para pria
Anda benar – maverick tampaknya telah lama menghilang dari permainan dan saya juga tidak menikmati Pep’s City. Tapi kemudian tim Barca dan Bayern-nya juga membuat saya bosan – bahkan jika orang-orang Catalan yang disebutkan di atas membanggakan satu Lionel Messi di barisan mereka.

Saya menganggap tahun 1990-an sebagai era besar terakhir bagi para maverick. Arsenal punya Bergkamp, ​​United Cantona, Southampton Le Tissier, Newcastle Ginola – bahkan City punya Kinkladze. Dan pemain apa mereka di skor bola indonesia. Saya akan membayar banyak uang untuk menonton semuanya. Apa yang kita miliki sekarang adalah sekelompok robot dan di tengah pawai mesin saat ini, mengapa tidak membuat cyborg bermain sepak bola yang dikendalikan oleh AI? Aku butuh pakaian, sepatu bot, dan bantalan tulang keringmu.

Euro Wanita membuktikan beberapa maverick tetap ada dalam permainan. Tapi sepak bola pria? pah! Bergulinglah pada Mei mendatang dan cakewalk City meraih gelar keempat berturut-turut.
Graham Simons, Gooner yang serius berpikir untuk melewatkan musim depan sepenuhnya.

Ada beberapa hal di dalamnya, apresiasi dan dedikasi Anda terhadap sepak bola pasti berubah seiring waktu. Saya menyukai dinamisme pemain sayap sebagai seorang anak, tetapi seiring bertambahnya usia, keanggunan tanpa usaha dari orang-orang seperti Pirlo yang membuat saya terpesona.

Tetapi permainan telah berubah sekarang dibandingkan dengan, katakanlah, tahun-tahun formatif Liga Premier. Banyak tim bermain melalui maverick, pemain yang bisa menyulap sesuatu dari nol. Filosofi Jack Charlton ketika dia mengambil alih Irlandia adalah mengambil permainan dari para pemain ini untuk menutup tim, karena permainan berubah menjadi momen ajaib.

Sekarang semuanya tentang persentase, yang nyata di atas yang tidak berwujud

Cantona adalah contoh yang bagus. Dia bisa melakukan, dan sering melakukan, hal-hal yang 99% orang sezamannya tidak bisa. Pikirkan chip melawan Sunderland. Berkesan karena sangat indah dan langka. Anda tidak sering melihat sasaran seperti itu karena beberapa alasan; tidak banyak pemain yang berpikir untuk melakukannya, tidak banyak pemain yang benar-benar bisa melakukannya, dan itu belum tentu merupakan pilihan terbaik di ibetwin.

Yang hebat membuat tembakan itu 3/10 percobaan. Yang baik, 3/20 dan bahkan tidak pernah terjadi pada yang lain. Messi, seperti biasa, adalah outlier. Dia bisa melempar Neuer ke kotak telepon. Tapi intinya adalah, Anda ingat saat itu berhasil, bukan saat tidak berhasil. Anda ingat karena dia mencobanya di tempat pertama.

Sekarang, kami memiliki analisis mendetail tentang game tersebut. Pemain bekerja dalam sistem yang dirancang untuk memaksimalkan pemain dan memainkan permainan persentase yang cerdas. Ya, Jack Grealish tampak jauh lebih berpengaruh untuk Villa, bermain slalom melalui permainan dan memenangkan beberapa permainan sendiri.

Tapi saya berani bertaruh bahwa kontribusinya selama satu musim penuh dengan Man City lebih besar daripada dengan Villa. Lebih sedikit ruang untuk sihir tetapi lebih sukses, tindakan bersahaja yang mengarah ke tujuan. Ini tidak mencolok tetapi lebih efektif.

Masih ada ruang untuk yang tidak berwujud, game ini tidak terlalu bergantung padanya. Jadi kita kurang melihatnya. Mungkin kita akan beruntung dan berbagai sistem akan mulai membatalkan satu sama lain, artinya pilihan terbaik untuk mencetak gol juga yang paling mencengangkan.
Kevin, mendambakan 10-an yang lincah

Terima kasih Tuhan untuk Man City

Saran bahwa City entah bagaimana tidak sebanding dengan gelar mereka karena mereka telah menghabiskan beberapa pound adalah omong kosong dan terus terang menghina manajer dan sekelompok pemain yang baik.

Saya sedih bahwa City asuhan Guardiola ada di ruang dan waktu yang sama dengan Liverpool asuhan Klopp karena kami memiliki dua gelar lagi atas nama kami di alam semesta alternatif, tetapi Anda tidak dapat menyangkal betapa bagusnya City. Jangankan sepak bola yang sebenarnya hanya konsistensi dan mentalitas untuk mempertahankan level mereka yang tidak masuk akal dan sebenarnya tidak bisa dibeli.

Penting untuk diingat bahwa uang hanyalah salah satu bahan dan dalam sepak bola itu adalah hal yang besar ya, tapi saya percaya F365 memiliki City di dekat tengah tabel pengeluaran bersih dalam beberapa tahun terakhir (tidak jauh di depan menghabiskan 400 kali lipat penantang terdekat ) dan saya cukup yakin United dan City cukup setara dalam apa yang mereka habiskan dalam beberapa tahun terakhir tetapi dengan hasil yang sangat berbeda. Leicester juga memenangkan liga dengan menghabiskan semuanya dan City telah menghabiskan lebih banyak uang pra-Guardiola dan tidak mendekati standar ini.

Kami telah mendengar tentang tim

Kami telah mendengar tentang tim ‘membeli’ liga sebelumnya. Dikatakan tentang Blackburn Jack Walker dan baru-baru ini Chelsea Abramovich tetapi di bawah kritik adalah argumen yang aneh dan cacat; jika Anda percaya Blackburn, Chelsea dan sekarang gelar City pada dasarnya korup karena klub menghabiskan lebih dari yang mereka hasilkan karena memiliki pemilik kaya, maka Anda setuju dengan Manchester United memenangkan liga sampai akhir peradaban.

Sebelum jutaan Chelsea, United memenangkan liga 8 kali dalam 12 musim. Sungguh hanya Arsenal yang bisa membuat liga tetap menarik. Kemudian datanglah Chelsea kemudian City. Ya United memiliki manajer yang hebat, tetapi mereka juga memiliki uang paling banyak dan stadion terbesar dan dengan itu kemampuan untuk membeli pemain terbaik dari setiap tim lainnya. United membayar biaya transfer £30 juta di era ketika tidak ada klub lain yang mampu membelinya.

Tebak apa; United masih menghasilkan uang paling banyak hari ini. Bayangkan jika mereka adalah tim terbaik yang kita miliki di Inggris sekarang? Ya Tuhan, liga akan menjadi omong kosong.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version