Manchester United Incar Beberapa Pemain Asal Inggris

manchester united adams tyler

skorbolaindonesia – Gosip transfer: Manchester United Incar bintang Leeds, Liverpool beralih ke gelandang Chelsea lainnya setelah pukulan Mount.

Manchester United Incar

Bahkan jika masih belum jelas siapa yang mungkin membayar tagihan, Manchester United setidaknya dapat merencanakan belanja musim panas di mana mereka dapat menjamin sepak bola Liga Champions musim depan.

Itu mungkin akan menarik bagi Tyler Adams karena gelandang Leeds saat ini menatap Championship. Harus sisi Yorkshire akan terdegradasi pada hari Minggu – itu akan menjadi kejutan jika mereka tidak – maka internasional AS akan menjadi salah satu dari sejumlah pemain dijual.

Menurut Football Insider , United adalah salah satu klub yang mempertimbangkan kepindahan Adams, yang bergabung dengan Leeds musim panas lalu seharga £20 juta. Di bawah kontrak hingga 2027, diperkirakan pemain berusia 24 tahun itu akan mendapatkan sekitar £35 juta seandainya Leeds perlu menguangkannya di skor bola indonesia.

Dengan posisi penjaga gawang mereka yang masih belum pasti sementara kontrak David De Gea mendekati berakhir musim panas ini, United juga dikaitkan lagi dengan Yann Sommer.

Setan Merah tertarik pada pemain berusia 34 tahun itu tahun lalu ketika mereka mencari perlindungan dan persaingan untuk De Gea, tetapi Sommer bertahan di Borussia Monchengladbach hingga Januari ketika ia pindah ke Bayern Munich untuk menggantikan Manuel Neuer.

Dengan Neuer akan kembali tepat waktu untuk musim depan, Sommer diharapkan akan segera kembali, dengan Bild berspekulasi bahwa United mungkin akan melihat lagi pemain internasional Swiss itu. Kicker mencantumkan empat tujuan potensial lainnya: Leicester, Monaco, Villarreal dan Valencia, meskipun tampaknya tidak mungkin Sommer akan menukar Liga Champions dengan Bayern untuk Kejuaraan bersama The Foxes.

SPURS MENAWARKAN REAL DEAL UNTUK KANE

Tentu saja, di atas orang lain, United akan senang untuk menandatangani Harry Kane musim panas ini. Pencetak gol terbanyak Tottenham akan memasuki tahun terakhir kontraknya dan setelah musim konyol terbuang di sisi yang menyedihkan , siapa yang bisa menyalahkannya karena mempertimbangkan pilihannya?

Di antara mereka bisa jadi Real Madrid. Mereka membutuhkan penyerang tengah sebagai pengganti jangka panjang untuk Karim Benzema dan Cadena Ser mengatakan klub Spanyol itu telah ditawari kesempatan untuk mendatangkan striker Inggris tersebut karena Spurs berusaha menghindari penjualan ke rival Liga Premier.

Kesepakatan tunai langsung mungkin di luar Real musim panas ini karena mereka ingin membuat anggaran mereka membengkak, tetapi disarankan agar Eden Hazard mungkin ditawarkan dalam pertukaran sebagian. Yang tentunya tidak menggoda seperti tiga tahun lalu.

LIVERPOOL CAST EYE OVER KOVACIC

Dengan empat besar sekarang di luar jangkauan, Liverpool menghadapi musim panas yang besar, dengan lini tengah mereka adalah prioritas yang jelas.

Jurgen Klopp membutuhkan dua rekrutan baru untuk ruang mesinnya, dan dengan Mason Mount sekarang dikatakan condong ke Manchester United , The Reds sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Chelsea lainnya.

Menurut 90min , Mateo Kovacic berada dalam pengawasan Klopp, dengan Man City dan United juga mengawasi pemain berusia 29 tahun itu. Kovacic, seperti halnya Mount, akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge dan kecuali ada pembaruan, bintang Kroasia itu akan dijual musim panas ini untuk menghindari kepergiannya secara gratis pada 2024.

KEPINDAHAN MAN UTD UNTUK BINTANG 37 CAPS SUDAH ‘90% SELESAI’ DI OLD TRAFFORD
Manchester United sangat dekat untuk mengontrak gelandang Juventus Adrien Rabiot dan kesepakatan itu ‘90% selesai’ sebelum ambruk, kata Fabrizio Romano kepada GIVEMESPORT.

United dilaporkan sekali lagi tertarik untuk mengontrak pemain internasional Prancis, yang memiliki 37 caps dan merupakan bagian integral dari perjalanan negaranya ke final Piala Dunia 2022.

Berita transfer terbaru Manchester United – Adrien Rabiot
Manchester United sekali lagi akan mengejar Rabiot musim panas ini, menurut surat kabar Prancis L’Equipe . Kontrak sang gelandang akan berakhir pada akhir Juni yang berarti dia akan tersedia dengan status bebas transfer untuk Erik ten Hag dalam vegasgg.

Bentuk Rabiot juga meningkat pesat musim ini, dengan 11 gol dalam 44 penampilan (semua kompetisi) pengembalian yang mengesankan untuk pemain berusia 28 tahun itu. Pemain itu sendiri sebelumnya telah mengakui bahwa dia masih bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa Italia, per 90 menit , tetapi mengingat ketidakpastian seputar klub mengenai pengurangan poin potensial untuk akuntansi palsu , tidak mengherankan jika Rabiot memutuskan untuk pindah.

Terutama jika Juventus kehilangan sepak bola Liga Champions sebagai akibat dari keputusan apa pun.

Apa yang dikatakan Romano tentang Manchester United dan Rabiot?

Romano mengatakan kepada GIVEMESPORT: “Manchester United menginginkannya dalam kesepakatan pinjaman dengan opsi beli dan itu hampir selesai. Sudah 90% selesai, kemudian kesepakatan itu runtuh karena persyaratan pribadi. Antara klub, Manchester United dan Juventus , itu sangat canggih.”

Apakah Rabiot akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk Manchester United?
Melewatkan Rabiot di masa lalu mungkin menjadi berkah tersembunyi, mengingat sejarah pemain yang sering bermain di luar lapangan – termasuk menghadiri klub malam menyusul kekalahan 3-1 PSG dari United di babak 16 besar Liga Champions pada 2019. Saat itu intinya, penandatanganan Rabiot kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang dipecahkan gelandang box-to-box itu.

Sekarang, untuk kreditnya, Rabiot tampaknya telah matang sebagai pemain dan sebagian besar telah menjadi pemain yang sangat konsisten untuk Juventus musim ini, meskipun tim tersebut tidak dalam performa terbaiknya di bawah Massimiliano Allegri. Ini sangat kontras dengan bulan-bulan terakhirnya di PSG, di mana sang pemain berlatih dengan tim cadangan.

Hasilnya, Rabiot akan menjadi penandatanganan yang cerdik untuk sepuluh Hag. Dia dapat tampil dalam berbagai peran di lini tengah dan akan memberi United kualitas tinggi ‘8’ untuk bermain bersama Casemiro – sesuatu yang sangat kurang dimiliki klub musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version