Bek Termahal di Liga Inggris, Masih Dipegang Bek Manchester United

Marc Cucurella - bek termahal

skorbolaindonesia – Bek Termahal di Liga Inggris. Bek termahal yang pernah ada: Man Utd menolak satu-satunya pemain yang tampil dua kali lebih berat. Manchester City telah membayar enam dari 20 biaya terbesar untuk bek sebelum Josko Gvardiol bergabung. Man Utd memiliki setengahnya dan mereka setengah bagus.

Bek Termahal di Liga Inggris

1) Harry Maguire – £80 juta/€97 juta (Leicester ke Man Utd, Agustus 2019)

Setelah memveto kepindahan Maguire pada musim panas 2018 karena keengganan untuk membayar potensi biaya rekor dunia untuk seorang bek, Man Utd membayar dengan sangat nyata biaya rekor dunia bagi seorang bek untuk menandatangani bek tengah Leicester pada tahun berikutnya. Dan sekarang mereka bisa menjualnya dengan setengah harga.

2) Virgil van Dijk – £75 juta/€84 juta (Southampton ke Liverpool, Januari 2018)
Tolok ukur ditetapkan oleh Van Dijk, yang mengklaim “Saya tidak bisa berbuat apa-apa mengenai harga” sebelum melakukan segalanya untuk membenarkannya, membantu Liverpool mencapai final Liga Champions dalam beberapa bulan pertamanya, memenangkan lot pada tahun keempatnya dan meraih penghargaan dan pujian dalam ukuran yang sama.

3) Wesley Fofana – £70 juta/€80,4 juta (Leicester ke Chelsea, Agustus 2022)
Butuh tiga tawaran Chelsea yang ditolak – senilai £50 juta, £60 juta, dan akhirnya £70 juta termasuk tambahan – sebelum Leicester akhirnya menyerah dan menerima hingga £75 juta untuk seorang bek dengan 57 penampilan liga karir papan atas. Bahkan sebelum cedera lutut serius Fofana berikutnya, itu tidak akan direncanakan di musim debutnya.

4) Lucas Hernandez – £68 juta/€80 juta (Atletico Madrid ke Bayern Munich, Juli 2019)

Penandatanganan rekor Bayern Munich sedikit tidak berguna, mencapai lebih dari 100 pertandingan dalam empat tahun tetapi menyaksikan seluruh kemenangan final Liga Champions 2020 dari bangku cadangan dan berpotensi dijual dengan kerugian besar bagi PSG di skor bola indonesia.

5) Matthijs de Ligt – £67,8 juta/€75 juta (Ajax ke Juventus, Juli 2019)
Ketika burung nasar memilih bangkai Ajax pada 2019, De Jong dan De Ligt adalah bagian yang dianggap paling menarik. Man Utd mungkin memiliki alasan konyol untuk menolak yang terakhir tetapi Juventus tidak terhalang oleh beban ayahnya; setelah tiga tahun yang mengecewakan, mereka mungkin berharap bisa melakukannya.

6) Ruben Dias – £65 juta/€71,6 juta (Benfica ke Manchester City, September 2020)

Dua hari setelah Jamie Vardy mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-2 atas Manchester City, Pep Guardiola mengambil pembelanjaan Etihad untuk bek melebihi £ 400 m di salah satu tempat terbaik.

7) Matthijs de Ligt – £62 juta/€70 juta (Juventus ke Bayern Munich, Juli 2022)
“Saya masih sangat muda. Saya beralih dari seorang anak yang melakukan segalanya dengan baik di Ajax menjadi bek di Juventus, di mana setiap kesalahan kecil yang saya lakukan terlihat oleh semua orang, ”kata De Ligt tentang waktu singkatnya di Turin, yang ia tukarkan dengan peran di luar lapangan. sorotan sebagai “bos” pertahanan Bayern.

8) Achraf Hakimi – £60 juta/€71 juta (Inter ke Paris Saint-Germain, Juli 2021)
Setelah bermain untuk Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Inter, Hakimi sudah cukup mewakili klub dengan silsilah Eropa dan bangkit di Paris untuk memenangkan gelar beberapa trofi domestik dan menemani Kylian Mbappe.

9) Joao Cancelo – £60 juta/€65 juta (Juventus ke Manchester City, Agustus 2019)
Bertukar tempat dengan Danilo, Cancelo berubah dari pemain kecil menjadi salah satu yang terbaik di liga, lalu tiba-tiba menjadi pemain pinjaman Bayern Munich dan pada musim panas 2023 daftar transfer, semuanya dalam waktu empat tahun yang menggelikan.

10) Aymeric Laporte – £57 juta/€65 juta (Athletic Bilbao ke Manchester City, Januari 2018)
Setelah Manchester City menolak keras jumlah yang terlibat dalam pengadaan Van Dijkdari Southampton, mereka hanya mengubahnya dan memilih Laporte sebagai gantinya.

11) Marc Cucurella – £55 juta/€68 juta (Brighton ke Chelsea, Agustus 2022)

Tidak terasa add-on yang berpotensi membuat kesepakatan ini menjadi £63 juta diaktifkan pada tahun yang mengerikan bagi Cucurella sang individu dan kolektif Chelsea .

12) Benjamin Mendy – £52 juta/€57,5 juta (Monako ke Manchester City, Juli 2017)
Kesalahan langkah yang sangat jarang dilakukan tim Manchester City yang cenderung menghabiskan banyak uang dengan cemerlang.

13) David Luiz – £50 juta/€62,5 juta (Chelsea ke Paris Saint-Germain, Juni 2014)
Domestik Quadruples dimenangkan di kedua musim penuhnya di Paris, sebelum Chelsea membeli pemain Brasil itu dengan harga lebih murah £16 juta.

14) Benjamin White – £50 juta/€58 juta (Brighton ke Arsenal, Juli 2021)
Arsenal memulai penawaran dengan harga £42 juta dan lima tawaran ditolak sebelum menyetujui permintaan awal Brighton untuk jaminan £50 juta, dan semua pihak akan senang dengan banyak mereka di idnnetwork.

15) John Stones – £50 juta/€57 juta (Everton ke Manchester City, Agustus 2016)
Anggaplah aman untuk mengasumsikan £2,5 juta dalam bentuk tambahan telah dicapai untuk bek brilian dan gelandang yang tampaknya bahkan lebih baik.

16) Kyle Walker £50m/€56.7m (Tottenham ke Manchester City, Juli 2017)
Tampaknya tidak masuk akal pada saat itu, tetapi satu-satunya hal yang tidak masuk akal enam tahun kemudian adalah seberapa banyak Walker telah menang sebagai letnan Guardiola yang dipercaya.

17) Lisandro Martinez – £48.3m/€57.3m (Ajax ke Man Utd, Juli 2022)

Tingginya 5’9″ dan Man Utd cukup pantas memuja raja pendek pemenang Piala Dunia mereka.

18) Ben Chilwell – £45 juta/€55,8 juta (Leicester ke Chelsea, Agustus 2020)
Satu musim rotasi antara Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan Chelsea bahwa mereka mungkin harus berinvestasi pada bek kiri yang layak , dengan Chilwell melakukan bagiannya untuk memvalidasi keputusan itu.

19) Jules Kounde – £45 juta/€54 juta (Sevilla ke Barcelona, ​​Juli 2022)
Setelah menghabiskan sebagian besar musim panas memimpin Chelsea, Kounde membuat langkah maju di La Liga dan membentuk bagian penting dari pertahanan yang sangat berarti yang kebobolan 13 lebih sedikit gol daripada tim lain dalam perjalanan menuju gelar.

20) Aaron Wan-Bissaka – £45 juta/€55 juta (Crystal Palace ke Man Utd, Juli 2019)
Setelah beberapa add-on ambisius dihapus, salah satunya berkaitan dengan Man Utd yang membayar ekstra untuk Wan-Bissaka jika mereka memenangkan Liga Champions , sang bek jelas akan pindah ke Old Trafford dengan bayaran yang telah dibayar kembali dengan tekel, jika bukan kesuksesan nyata yang nyata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version