Pemain Manchester United Untuk Musim Depan

pemain manchester united

skorbolaindonesia – Peringkat ditinjau kembali: Bagaimana Ten Hag memandang skuad Man Utd-nya, dengan no.1 baru. Pemain Manchester United Untuk Musim Depan.

Pemain Manchester United Untuk Musim Depan

13) Victor Lindelof (21, 18, 17, 13)
Pada satu titik, Lindelof tampaknya menjadi bek tengah pilihan kelima, tetapi bermain bersama Varane atau Luke Shaw telah menunjukkan bahwa pemain Swedia itu lebih baik untuk perusahaan yang dia pertahankan. Lebih berguna untuk disimpan di sekitar tempat daripada Maguire.

12) David De Gea (7, 7, 6, 5)

De Gea bukan tipe Ten Hag – itu sudah jelas. Manajer akan lebih memilih penjaga yang lebih proaktif, yang memiliki perhatian untuk umpan yang kadang-kadang akan meninggalkan garisnya. Tapi itu tidak murah dan dengan De Gea tampaknya bersedia menerima pemotongan gaji, tampaknya Ten Hag mungkin berhasil jika dia benar-benar harus melakukannya di skor bola indonesia. Kontrak De Gea tinggal beberapa hari lagi dari akhir kontraknya dan fakta bahwa kontraknya belum diselesaikan menunjukkan keragu-raguan dari semua pihak.

11) Aaron Wan-Bissaka (13, 22, 23, 16)
Salah satu kisah kebangkitan musim lalu. Karier Wan-Bissaka di United tampak mati dan terkubur hingga jeda Piala Dunia. Dia dikeluarkan segera setelah Diogo Dalot belum siap untuk kembali dan ketika bek kanan Portugal itu melakukannya, dia menyerah pada cedera lain. Dengan ketidakhadirannya, Wan-Bissaka membangun kembali kredibilitasnya hingga Dalot kini harus berjuang keras dan United tidak lagi merasa perlu memprioritaskan perekrutan bek kanan.

10) Diogo Dalot (11, 11, 10, 11)
Pemain Portugal itu tampaknya mengambil kesempatan di bawah Ten Hag dan meningkatkan pertahanan. Tapi Wan-Bissaka juga meningkatkan permainan menyerangnya sehingga ada perebutan posisi bek kanan. Yang jelas cocok dengan manajer karena dia memberi Dalot kontrak baru.

9) Alejandro Garnacho (14, n/a)
Kemunculan jebolan akademi tersebut menjadi salah satu highlight musim lalu bagi United. Dengan kontrak baru dan tempat di skuat senior Argentina, musim depan akan menjadi vital bagi sang winger. Ten Hag menggunakannya dengan hemat, terutama saat Marcus Rashford mengobrak-abrik sayap kiri, tetapi Garnacho secara umum memberikan dampak ketika dia diberi kesempatan, seperti yang ditunjukkan di final Piala FA.

8) Christian Eriksen (16, 3, 3, n/a)

Eriksen, bersama dengan Casemiro, membentuk duet lini tengah terbaik United sejak era Fergie – ia bermain sangat rendah di bulan Februari karena cedera jangka panjang. Tapi Ten Hag, jelas, menginginkan lebih. Jika United mendaratkan Mason Mount atau salah satu gelandang lain yang dikaitkan dengan mereka, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hal itu memengaruhi prospek Eriksen.

7) Antony (10, n/a)
Ten Hag menempel senjatanya dengan Antony, terus mempermainkannya melalui beberapa mantra mandul. Mungkin dia merasa wajib karena dia mendorong begitu keras untuk penandatanganan 80 juta poundsterling Brasil itu, tetapi faktanya dia adalah pemain sayap yang berjuang untuk keluar karena dia tidak mempercayai kaki kanannya dan dia tidak memiliki kecepatan yang diperlukan untuk melarikan diri. adalah perhatian yang jelas sebelum musim di mana dia harus mulai memenuhi ekspektasi.

6) Luke Shaw (6, 15, 14, 10)
Efek Sepuluh Hag lebih jelas pada Shaw daripada pemain mana pun yang diwarisi oleh manajer. Dia dicoret dan menghabiskan waktu singkat di awal musim lalu sebagai bek kiri pilihan kedua, tetapi sekarang sudah mapan sebagai salah satu nama depan di daftar tim, baik dalam posisi aslinya atau sebagai pemain pengganti. jantung pertahanan.

5) Raphael Varane (5, 6, 12, 4)
Ten Hag membuat bintang Prancis itu terlihat seperti bek yang memenangkan lima medali Liga Champions bersama Real Madrid di idnnetwork. Kekhawatiran tetap ada atas kerapuhannya tetapi pensiun dari tugas internasional seharusnya meningkatkan keandalannya. Di samping Martinez, Varane telah membentuk kemitraan pertahanan terbaik di Liga Premier. Pastinya United yang terbaik sejak Rio dan Vidic .

4) Marcus Rashford (4, 9, 8, 9)
Rashford lebih baik dari sebelumnya musim lalu tetapi United terlalu bergantung pada golnya karena tidak adanya penyerang tengah yang fit. United perlu memperbaikinya di pasar transfer musim panas ini dan kemunculan Garnacho berarti manajer tidak perlu meminta Rashford untuk bermain melalui setiap ketukan dan cedera, yang membuatnya menjadi funk pra-Ten Hag di tempat pertama.

3) Casemiro (3, n/a)

‘Katakan pada mereka, saya akan menyelesaikan ini,’ Casemiro mengirim sms kepada agennya saat menonton United menyerah 4-0 di Brentford Agustus lalu saat transfernya sebentar lagi. Pekerjaan selesai. Pemain Brasil itu telah membuat Liga Premier terlihat seperti p * ss dan akhirnya United memiliki layar pertahanan yang tepat untuk tujuan – kira-kira pada saat yang sama mereka memiliki pertahanan yang tepat untuk tujuan – dan penarik tali lini tengah yang dapat mengatur tempo dan maju. Jika dia bisa berhenti membuat dirinya diskors, itu akan membengkak.

2) Lisandro Martinez (1, 1, 1, n/a)
Martinez adalah No.1 melalui dua peringkat terakhir dan fakta bahwa dia jatuh satu tempat bukanlah hal yang remeh baginya. Dan kami masih belum sepenuhnya yakin dia seharusnya tidak mempertahankan posisi teratas. Tapi bek tengah Argentina itu adalah pemain terpenting bagi Ten Hag melalui musim pertamanya karena kondisi pertahanan yang ia warisi. Martinez harus menguasai empat bek dan mengubahnya menjadi unit yang berfungsi. Tidak hanya itu, umpan Martinez dari belakang membuat perbedaan besar, yang ditekankan setiap kali Maguire masuk, menginjak bola, berjalan ke depan, dan mengoper persegi.

1) Bruno Fernandes (2, 2, 2, 1)
Ada orang yang tidak menilai Fernandes. Pendukung United sebenarnya yang masih menganggap dia tidak lebih dari pedagang bola Hollywood. Untungnya, Ten Hag mengakui apa yang dia miliki: salah satu pemain paling kreatif di Eropa dan seorang pemimpin dengan daya tahan selama berhari-hari. Ya, dia orang yang mengerang. Bagus standar yang buruk telah ditoleransi di United terlalu lama dan Bruno tidak akan memilikinya. Sekarang, untungnya, dia menemani yang lebih baik di XI.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version