Bayern Munchen Coba Dekati Harry Kane

bayern munchen harry kane

skorbolaindonesia – Bayern Munchen Coba Dekati Harry Kane. Harry Kane dan ‘impian’ Bayern Munich, Newcastle merespons kepindahan Maddison, dan perang penawaran Mbappe untuk Man Utd. Beberapa buku pelajaran Harry Kane tidak masuk akal hari ini untuk membuat Mediawatch bernostalgia untuk musim panas yang panjang di tahun 2021, dan berita LANGSUNG Man Utd tentang perang penawaran Kylian Mbappe

Transplantasi

Jika saya mentransplantasikan pengalaman Harry ke dalam diri saya, saya harus keluar dan mencoba untuk memenangkan sesuatu’ adalah judul yang sangat aneh tentang renungan Alan Shearer di The Athletic tentang Apa yang Dilakukan Harry Kane Selanjutnya.

Sebagian besar baik-baik saja di luar keanehan awal itu, Shearer dengan serius menimbang hal-hal yang mungkin penting bagi seseorang ketika dia melihat kembali kariernya dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi proses pengambilan keputusan Kane, tetapi masih menghilangkan poin yang paling penting dan jelas: Sampai dan kecuali Spurs menerima tawaran apa pun dari klub mana pun, itu bukan keputusan Kane. Lagipula tidak untuk satu tahun lagi.

Athletic jauh dari satu-satunya outlet yang jatuh ke dalam ‘Akankah Harry Kane memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich?’ jebakan tentu saja, tetapi mereka mendapat anggukan di sini untuk citra tajuk yang paling melumpuhkan.

Tapi semua outlet ini mengetahui fakta yang tidak menyenangkan ini, karena belum genap dua tahun sejak mereka penuh dengan cerita ‘KANE DECIDES TO QUIT Spurs FOR MAN CITY’. Mereka tahu kemudian, seperti yang mereka tahu sekarang, bahwa sebenarnya bukan itu intinya.

Saya punya mimpi
‘Harry Kane ke Bayern Munich: tawaran transfer £ 60 juta, penerimaan ‘mimpi’ dan respons Tottenham’ adalah tajuk utama untuk rangkuman online Mirror dari All The Latest on Harry Kane’s Future di skor bola indonesia.

‘Mimpi’ jelas merupakan elemen yang menarik untuk tajuk utama itu. Mimpi siapa? Impian Harry Kane? Tentu saja mereka ingin Anda memikirkannya dan memberikannya klik lama yang bagus. Pada saat itu tidak masalah apa tanggapan Anda ketika Anda menemukan mimpi itu sebenarnya adalah mimpi Oliver Kahn, yang bahkan tidak lagi bekerja untuk Bayern Munich.

Tim respons
Bukan hanya judul Jangkauan besar yang tahu cara memainkan permainan. Leicester Mercury mungkin bukan titik perhentian reguler untuk Mediawatch, tetapi kami akan selalu mengakui karya terbaik di mana pun kami menemukannya. Karena mereka tahu persis apa yang mereka lakukan dengan judul ini

Pengembangan transfer James Maddison ke Tottenham memicu respons Newcastle

Anda 100% seharusnya berpikir bahwa ‘memicu respons Newcastle’ berarti, ‘memicu respons Newcastle’. Seperti dalam, tanggapan dari klub. Tawaran yang ditingkatkan? Memutuskan untuk keluar dari balapan? Mengumumkan bahwa mereka tidak pernah menyukainya? Semua ini dapat dibenarkan oleh tajuk utama itu.

Namun sayang, yang terjadi di sini adalah Merkurius tidak memiliki ruang kosong apa pun untuk memasukkan kata ‘penggemar’ di sebelah kata ‘Newcastle’ di sana. Betapa disayangkan bahwa kurangnya ruang yang tak terhindarkan ini membuat mereka tidak punya pilihan selain menggunakan judul yang menyesatkan. Sayangnya dan alack.

Kebetulan yang membahagiakan bahwa itu juga berarti cerita yang sebagian besar tidak berharga – berbagai macam penggemar Newcastle ‘dibawa ke media sosial’ untuk mengungkapkan kekecewaan atau ambivalensi atau kegembiraan karena tidak mengontraknya – berakhir dengan judul yang begitu menarik.

Bisakah Anda memberi tahu saya siapa yang masih peduli?
Pekerjaan ini membawa kita ke tempat-tempat yang tidak kita banggakan lebih sering daripada yang ingin kita sebutkan.

Hari ini, misalnya, kami menemukan diri kami di blog transfer Manchester United LANGSUNG The Sun dan dengan iseng bertanya-tanya berapa lama mereka dapat terus menjadi tajuk utama ‘Perang penawaran Mbappe Besar’ ketika belum banyak penyebutan Kylian Mbappe di sana.

Sejak 20 Juni (di mana Louis Saha mendesak United untuk tidak mengontraknya) dan tidak ada yang bahkan dapat digambarkan sebagai referensi apa pun untuk perang penawaran sejak 17 Juni dan beberapa hal 2 + 2 tentang apa yang mungkin terjadi jika United Qatar mengambil alih tawaran menjadi sukses di idnnetwork.

INI PERANG! ‘Man City dan Bayern Munich dalam perang transfer atas Kyle Walker’ adalah tajuk berita Sun
yang terlalu berlebihan tentang Bayern Munich yang ingin merekrut Kyle Walker dan Manchester City berharap dia akan menandatangani kontrak baru dan tetap bersama mereka.

Ini hampir seperti The Sun melihat sesuatu yang berbahasa Inggris dan sesuatu yang Jerman, dan semacam tanggapan Pavlov muncul.

Kredit di mana itu karena

Matahari memiliki banyak, banyak kekurangan, tetapi mereka masih bisa membuat tajuk utama tidak seperti orang lain ketika suasana hati membawa mereka.

Jadi, bagaimana menjadi berita utama pernikahan abad ini sebagai ‘Mantan pembawa acara Sky Sports yang dipermalukan, Richard Keys, menikahi sahabat putrinya yang 30 tahun lebih muda darinya setelah meninggalkan istrinya untuknya?’

HARRY KANE ‘TIDAK AKAN’ KE BAYERN MUNICH KARENA HARRY REDKNAPP MENDUKUNG TOTTENHAM UNTUK

Penggemar Tottenham telah diberi tahu bahwa Harry Kane “pasti” akan bertahan di klub musim panas ini.

Bayern Munich tertarik dengan kepindahan kapten Inggris, yang siap pindah ke raksasa Jerman jika mereka dapat menyetujui biaya dengan Spurs .

Striker itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya tetapi Spurs tetap bersikukuh jimat mereka tidak akan dijual musim panas ini.

Manchester City mencoba mengontrak pemain itu dua musim panas lalu tetapi sejak itu membawa Erling Haaland ke klub dengan sukses besar.

Baik Manchester United dan Real Madrid telah mengakhiri minat mereka pada pemain berusia 29 tahun itu, sementara Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengan Kane sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

Secara alami, Spurs sangat ingin mengikat Kane dengan kontrak jangka panjang tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat mengamankan masa depannya atau tidak.

Redknapp yakin kapten Inggris

Tetap saja, Redknapp yakin kapten Inggris itu ditakdirkan untuk bertahan di klub masa kecilnya selama sisa kariernya di level atas.

“Keluarga akan menjadi hal yang paling penting baginya, jadi tidak mungkin dia pergi ke Bayern Munich . Dia akan bertahan di Tottenham,” katanya kepada BBC Radio Wales.

“Dia tidak ingin pergi ke Jerman – dia tidak membawa keluarganya ke sana, tidak ada kesempatan. Jadi jika dia bertahan di sini, kecuali Anda pergi ke Manchester City, Anda tidak dijamin memenangkan apapun.

“Anda bisa pergi ke Manchester United dan tidak memenangkan apa pun. Anda bisa pergi ke Chelsea atau ke mana pun Anda ingin pergi. Saat ini, City memenangkan segalanya. Mereka berada di level yang berbeda – tetapi City tidak membutuhkannya. Mereka punya Erling Haaland di depan dan tidak ada tempat lagi untuk Kane.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version