Declan Rice masih Jadi Rebutan Klub Besar Inggris, Kemanakah Dia Berlabuh?

declan rice

skorbolaindonesia – Declan Rice masih Jadi Rebutan Klub Besar Inggris. Declan Rice: Di dalam lnggris Manchester United dan Chelsea terhubung dengan £ 100m Arsenal pindah. Declan Rice adalah pemain Arsenal tapi apa yang hilang? Perbandingan yang tidak ada gunanya dengan Casemiro jelas

Declan Rice masih Jadi Rebutan Klub Besar Inggris

Setelah transfer selesai atau mendekati penyelesaian, minat pada kesepakatan itu menghilang. Jadi jika Anda seorang outlet seperti Mirror , Anda harus menemukan sudut pandang baru. Dan beberapa dari sudut baru itu membutuhkan banyak senam. Jadi tentang kepindahan Declan Rice ke Arsenal:

Di dalam tawaran Declan Rice yang gagal di Chelsea setelah melepas bintang West Ham karena tiga alasan. Apakah Chelsea mengajukan tawaran untuk Declan Rice musim panas ini? Tidak.

Pernahkah Chelsea mengajukan tawaran untuk Declan Rice sebelumnya? Kami tidak tahu dan kami sangat yakin Raja Kieran dari Cermin juga tidak tahu.

Jumlah total perjalanannya ‘di dalam tawaran Declan Rice yang gagal di Chelsea’ adalah beberapa kutipan Maurizio Sarri dari 2019 dan kisah-kisah yang selalu menguap tentang dia berteman baik dengan Mason Mount. Semuanya terasa sedikit ‘di luar’ di skor bola indonesia.

Mereka senang menambang bagian lama Athletic dari tahun 2020 karena ‘tiga alasan’ Rice awalnya dirilis oleh Chelsea tetapi tampaknya telah melewatkan bagian di mana mereka merinci bahwa Chelsea ‘bertujuan untuk menjadikannya rekrutan besar terakhir mereka di jendela sebelumnya, tetapi tidak ada tawaran yang datang karena mereka tidak dapat menjual pemain pinggiran yang dibutuhkan untuk meningkatkan pendapatan untuk tanda tangannya’.

Sepertinya tidak pernah ada tawaran untuk ‘masuk’ sama sekali.

Tetap saja, setidaknya King tidak membungkuk serendah rekannya Tom Blow dengan doozy ini…

Jack Wilshere telah berbagi pengetahuan tentang Declan Rice yang “luar biasa” dengan Mikel Arteta

Jelas ada memo tentang kata ‘di dalam’

‘Pengetahuan orang dalam’ tentang Rice sama dengan kata-kata ini, yang hanya bisa diucapkan oleh seseorang yang telah melihat Declan Rice dari jarak dekat:

“Dia bisa pergi jauh-jauh, dia luar biasa. Kaki kiri, kaki kanan dan dia anak yang hebat. Aku mencintaimu, Desember!”

Tanpa wawasan Wilshere – ‘dibagikan’ dengan Mikel Arteta – bahwa Rice memiliki kaki kiri dan kaki kanan, Arsenal mungkin tidak akan membayar £100 juta untuk kapten West Ham saat ini.

Betapa beruntungnya Arteta menonton Instagram Live bersama Wilshere pada tahun 2020 ketika ‘pengetahuan orang dalam’ yang mendalam ini dibagikan.

Add-on dan on dan on dan on
Over at Sky Sports , mereka mengajukan pertanyaan:

eclan Rice: Bagaimana tawaran Arsenal £ 105 juta untuk gelandang West Ham dibandingkan dengan yang termahal dalam sejarah?

Dan kemudian menjawabnya dengan salah:

Tawaran ketiga Arsenal sebesar £ 105 juta akan menjadikan Declan Rice transfer Inggris termahal yang pernah ada

Tidak. Enzo Fernandez ada dan pindah lebih dari lima bulan lalu.

Ada juga lebih banyak pengulangan dari jenis omong kosong ini:

Jude Bellingham menjadi pemain Inggris termahal sepanjang masa ketika ia pindah dari Borussia Dortmund ke Real Madrid senilai £115 juta awal bulan ini.

Dia benar-benar tidak; dia pindah sekitar £ 88 juta. Dia hanya akan menghabiskan biaya £ 115 juta jika dia tetap di Real Madrid dan memenangkan semua hal. Mereka tentu berharap dia menjadi pemain Inggris termahal sepanjang masa, tapi untuk saat ini, kehormatan itu masih menjadi milik Jack Grealish.

Jika kepindahan Rice ke Emirates terwujud, dia akan menjadi yang termahal kedua, seharga £5 juta lebih mahal dari £100 juta yang dibayarkan Manchester City untuk Jack Grealish pada Agustus 2021.

Tidak. Dia akan memiliki harga yang persis sama dengan Grealish. Add-on tidak disebut add-on karena hanya ditambahkan ke harga untuk menghasilkan angka yang sangat besar.

Anda memalukan
Tapi tahukah Anda apa yang hilang dari semua liputan Declan Rice? Manchester United, itulah yang terjadi. Tapi jangan takut, karena Express ada di sini dengan sabuk mutlak ini:

Casemiro meninggalkan Declan Rice dan Arsenal dengan wajah merah saat transfer £ 105 juta semakin dekat

Dan bagaimana tepatnya pemenang Liga Champions lima kali Casemiro ‘meninggalkan Declan Rice dan Arsenal dengan muka merah’?

Jawabannya sangat spektakuler

Gelandang Manchester United Casemiro telah meninggalkan Arsenal dengan wajah merah saat mereka mendekati kesepakatan yang memecahkan rekor untuk Declan Rice. Pemain Brasil itu mengalahkan rekan Inggrisnya di sejumlah statistik Liga Premier musim lalu.

Mediawatch benar-benar terkejut mengetahui bahwa gelandang kelas dunia dan penimbun trofi Casemiro ‘mengalahkan’ kapten West Ham dan pemenang baru-baru ini dari Liga Konferensi Eropa Declan Rice dalam beberapa metrik kunci musim lalu di idnnetwork.

Bayangkan betapa malunya Arsenal ketika mereka menyadari bahwa mereka menghabiskan £100 juta untuk pemain berusia 23 tahun yang belum sebagus Casemiro. Apakah sudah terlambat untuk membatalkan semuanya?

Dapat dimengerti bahwa pendukung Arsenal sangat gembira saat mereka mendekati penandatanganan. Namun, perbandingan dengan Casemiro bisa menjadi semacam pemeriksaan realitas.

Itu benar-benar bisa karena setiap penggemar Arsenal menganggap mereka merekrut pemain terbaik di dunia.

Casemiro mencoba 89 tekel untuk Rice 79 dan menang 46 berbanding 38 Rice. Dia membuat 60 sapuan, lima lebih banyak dari Rice dan 10 sapuan sundulan lagi.

Casemiro juga lebih baik dari Rice

Casemiro juga lebih baik dari Rice dalam memenangkan pertempuran udara. Dia menang 56, 19 lebih banyak dari penghitungan Rice 37.

Semua bukti yang cukup memberatkan bahwa ada aspek-aspek tertentu dari sepakbola di mana gelandang brilian Casemiro unggul.

Mediawatch juga memiliki beberapa nugget kecil:

Rice membuat 63 intersepsi musim lalu (terbanyak di Premier League) sedangkan Casemiro 34 intersepsi. Rice memulihkan 334 bola lepas musim lalu (terbanyak di Liga Premier) sementara Casemiro 205.

Siapa yang dibiarkan berwajah merah sekarang?

Apakah jawabannya ‘tidak ada’ karena transfer Declan Rice sama sekali tidak ada hubungannya dengan Manchester United?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version