BRI Liga 1 : Pemain Kunci Luis Milla Bisa Bawa Persib Ke Puncak

BRI Liga 1

menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut di Liga 1 BRI 2022/2023. Hasil itu membuat tim Luis Milla di tempat ketiga di tabel liga.

Berkunjung ke markas PSIS Semarang di pekan ke-21, Maung Bandung pasti ingin kembali ke puncak klasemen yang saat ini ditempati Persija Jakarta.

Pun dengan PSIS Semarang. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga ingin mencetak poin sempurna untuk melanjutkan tren positifnya, terutama saat bermain di kandang sendiri di Stadion Jatidiri Semarang. Demi mencapai target tersebut, PSIS harus mewaspadai tiga pemain Persib Bandung yang bisa membungkam gawangnya. Berikut tiga pemain Persib yang berpeluang kembali ke puncak klasemen musim ini.

 

David da Silva

Penyerang Brasil ini terus membangun rekor mencetak gol di klasemen liga 1 musim ini. Dia membuktikan diri sebagai pencetak gol dadakan setelah kembali mencetak gol ke gawang Borneo FC pada 26 Januari 2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pemain yang saat ini menempati peringkat 19 BRI Liga 1 Persib Bandung itu telah mengoleksi 15 gol. Kemampuan Da Silva memimpin Maung Bandung memang sangat berbahaya, apalagi memiliki partner seperti Ciro Alves.

David da Silva tak menutup kemungkinan menjadi ancaman bagi PSIS nantinya.

Baca Juga :

Ciro Alves

Peran Ciro Alves di tubuh Maung Bandung cukup berbahaya, selain kecepatannya, pemain bernomor punggung 77 Persib ini memiliki insting mencetak gol yang cukup tinggi.

Dalam 19 pertandingan Persib, Ciro Alves membukukan enam gol dan tiga assist. Ia menjadi tandem yang tepat bagi David da Silva.

Pada akhirnya, Ciro berperan besar dalam mengalahkan Borneo FC. Satu-satunya gol David da Silva datang dari umpan matang dari pemain Brasil itu.

 

Beckham Putra Nugraha

Meski hanya mencetak satu gol dan memberikan satu assist, gelandang serang Persib Bandung ini cukup berbahaya bagi lawan-lawannya.

Etam adalah julukannya, terkadang bisa berbahaya saat berada di area penalti. Umpan-umpan terobosan yang ia ciptakan juga berpeluang besar menembus gawang lawan.

Tak heran, pemain nomor 7 di Persib ini menjadi sosok yang bisa membantu Persib kembali ke puncak klasemen musim ini melawan PSIS Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version