Chelsea Rombak Pemain Untuk Musim Depan Premier League

chelsea rombak pemain

skorbolaindonesia – Chelsea Rombak Pemain . Nilai buku Chelsea menjelang batas waktu 30 Juni: Havertz (£24,8 juta), Mount (n/a), Kovacic (£8 juta). ‘Mereka harus menyeimbangkan pembukuan’ adalah bahasa sepak bola yang umum akhir-akhir ini, biasanya digunakan dengan sedikit pengetahuan tentang situasi keuangan klub yang sebenarnya. Pada dasarnya kami menganggap klub penjualan adalah klub penyeimbang buku.

Laporan keuangan

Kami tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi. Laporan keuangan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk muncul, artinya kami selalu berada di belakang bola delapan dan, pada kenyataannya, hanya penghitung kacang klub yang memiliki gambaran nyata tentang seberapa buruknya mereka atau sebaliknya.

Kita bisa menebaknya, dan melakukannya. Saat ini, jika Anda adalah klub Serie A, Anda dengan panik menyeimbangkan buku, seperti kebanyakan tim La Liga, dengan kepala Barcelona di antara mereka. Dan kami tidak memerlukan pakar keuangan untuk memberi tahu kami bahwa akuntan Chelsea memiliki beban kerja yang berat saat ini.

The Blues memiliki waktu hingga 30 Juni untuk menjual pemain dan mengimbangi sejumlah uang menggelikan yang dihabiskan di musim 2022/23 dalam skor bola indonesia. Sayangnya untuk Chelsea, sebagian besar liga utama Eropa tidak terbuka untuk bisnis transfer hingga awal Juli, tetapi untungnya untuk Chelsea, Arab Saudi, sangat mengkhawatirkan saingan mereka yang skeptis .

Kami tidak tahu berapa banyak yang harus dibuat Chelsea sebelum tenggat waktu, tetapi itu pasti pukulan yang adil mengingat kesediaan mereka untuk menjual pemain terbaik mereka ke rival Liga Premier. Bagaimanapun, jam terus berdetak, dan kami telah melihat berapa banyak yang telah mereka hasilkan melalui penjualan pemain musim ini sejauh ini dan apa yang bisa mereka peroleh melalui kepergian lebih lanjut.

Nilai amortisasi

‘Nilai buku’ setiap pemain adalah sisa nilai yang diamortisasi. Misalnya, Timo Werner bergabung dengan Chelsea seharga £45 juta dalam kontrak lima tahun dan pergi setelah dua tahun, yang berarti ia memiliki sisa nilai amortisasi sebesar £27 juta. Untuk mencatat keuntungan melalui penjualan pemain, klub harus menjualnya lebih dari nilai amortisasi yang tersisa ini. Jadi meskipun membeli Werner seharga £45 juta dan menjualnya dua tahun kemudian seharga £25 juta terdengar mengerikan, di buku-buku itu turun hanya sebagai kerugian £2 juta.

Sebagian besar pemain yang terdaftar sepenuhnya diamortisasi atau, dalam kasus lulusan Cobham, tidak ada biaya untuk mendapatkannya. Selanjutnya nilai buku mereka dicantumkan sebagai ‘n/a’ dan penjualan mereka akan dihitung sebagai laba murni.

Kami mulai dengan pemain yang sudah terjual

Timo Werner
Nilai buku: £27 juta
Harga jual: £25 juta
Untung/rugi: – £2 juta

Mungkin akan menjadi pencetak gol terbanyak seandainya dia bertahan, setelah mencetak 16 gol untuk RB Leipzig dan mempertimbangkan betapa hebatnya penyerang Chelsea lainnya, tetapi kami telah cukup melihat Werner untuk mengetahui bahwa dia tidak akan pernah menjadi pemain dengan 20 gol lebih. -striker musim yang dibutuhkan The Blues dalam idnnetwork.

Emerson Palmieri
Nilai buku: n/a
Harga jual: £13 juta
Untung/rugi: + £13 juta

Kesepakatan yang bagus untuk semua orang

Jorginho
Nilai buku: £10 juta
Harga jual: £12 juta
Untung/rugi: + £2 juta

Menghasilkan untung £2 juta di bulan Januari dengan pemain yang tidak akan mereka rugikan musim panas ini. Cerdas.

Billy Gilmour
Nilai buku: n/a
Harga jual: £9 juta
Untung/rugi: + £9 juta

Hampir tidak bermain awalnya untuk Brighton tetapi terlihat lebih nyaman di akhir musim di bawah Roberto De Zerbi. Chelsea mungkin menyesal melepasnya hanya dengan £9 juta, tetapi uang tunai adalah raja.

Michy Batshuayi
Nilai buku: n/a
Harga jual: £3 juta
Untung/rugi: + £3 juta

Tidak ada nilai buku karena ia bergabung dengan Chelsea pada 2016 seharga £33 juta dan menandatangani kontrak lima tahun. Mendapat sebanyak yang mereka bisa untuk pemain yang mereka akan dengan senang hati melihat cuti untuk jongkok diddly.

Romelu Lukaku :
Nilai buku: £58 juta

Laporan mengklaim dia termasuk dalam lima tawaran tidak nyaman untuk £ 100m dari Saudi tapi dia menolaknya. Chelsea akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan hampir £ 58 juta untuknya.

Marc Cucurella
Nilai buku: £45 juta

Direktur olahraga Newcastle saat ini Dan Ashworth menandatangani Cucurella untuk Brighton dari Getafe dan laporan menunjukkan dia kembali tertarik. £ 45 juta tampaknya tidak mungkin, mengingat pemain Spanyol itu lupa cara bermain sepak bola selama 12 bulan.

Kai Havertz
Nilai buku: £24,8 juta

Chelsea ingin mendekati £ 71 juta yang mereka bayarkan untuknya di musim panas 2020 dan Arsenal semakin mendekati label harga itu . Berapa pun harga akhirnya, ini akan menjadi kemenangan FFP yang besar.

Tawarkan Koulibaly

Kalidou Koulibaly
Nilai buku: £24 juta

Tawarkan Koulibaly ke salah satu dari empat atau lima klub Premier League yang sebelumnya tertarik padanya seharga £24 juta tanpa musimnya yang kurang meyakinkan untuk Chelsea dan mereka akan menolak Anda. Karena itu, Saudi adalah satu-satunya pilihan.

Nilai buku Hakim Ziyech
: £13,2 juta

Masalah dokumen mencegah Ziyech pindah ke PSG dalam transfer pinjaman-untuk-membeli pada Januari yang ideal, tetapi sekarang tampaknya dia akan tetap pergi ke Saudi.

Nilai Buku Christian Pulisic
: £11 juta

Newcastle dan Manchester United tertarik untuk sementara waktu tetapi itu semua menjadi agak sepi. Kemungkinan dia ingin pindah ke tempat lain di Eropa, jadi mungkin tidak akan dijual sebelum tenggat waktu. Tidak berguna.

Edouard Mendy
Nilai buku: £8,8 juta

Terikat ke Saudi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version