Penampilan Trent Alexander-Arnold Naik Drastis di Timnas Inggris

Trent Alexander-Arnold inggris

skorbolaindonesia – Penampilan Trent Alexander-Arnold Naik Drastis di Timnas Inggris. Tangga Inggris F365 Euro 2024 yang terkenal: Trent terlempar ke atas 15 anak tangga. Inggris sekarang telah memenangkan empat pertandingan kualifikasi Euro 2024 pertama mereka – mencetak 15 gol dan kebobolan satu – jadi kami pikir aman untuk mengatakan bahwa mereka akan berada di Jerman tahun depan.

Penampilan Trent Alexander-Arnold Naik Drastis di Timnas Inggris

Seperti biasa, peringkat ini mewakili tebakan terbaik kami tentang pemikiran Gareth Southgate, jadi jika Anda tidak menyukai salah satu dari mereka maka salahkan dia, bukan kami.

1 (1) Harry Kane
Tak satu pun dari gol Inggrisnya yang dihitung. Nol. nihil . Namun kami masih memiliki kecurigaan bahwa dia akan berada di skuad Euro 2024 di skor bola indonesia. Kapan Gareth Southgate akan mengetahui bahwa dia membutuhkan pencetak gol yang tepat yang tidak akan melakukan semua itu?

2 (2) Jude Bellingham
Hilang dari dua pertandingan ini karena cedera saat menyelesaikan kepindahan uang besar ke Real Madrid, tapi jangan lupakan penampilannya melawan Italia di Naples pada bulan Maret, ketika ia mengambil permainan dengan tengkuk leher di hanya 19. Jika Real tidak mengambil keputusan sebelumnya, penampilan itu akan menyegel kesepakatan. Bisa benar-benar berada di jantung lini tengah Inggris selama enam atau tujuh siklus turnamen berikutnya.

3 (3) Bukayo Saka
Salah satu dari lima pemain Inggris yang memulai keempat pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa, Saka benar-benar menjadikan sisi kanan miliknya. Seperti yang kami tulis di peringkat untuk kemenangan Makedonia Utara yang menghasilkan treble Saka: ‘Hat-trick karir pertama dan Anda akan melakukannya dengan baik untuk melihat yang lebih baik di skor bola indonesia. Sentuhan pertama untuk pembukanya tidak masuk akal, penyelesaiannya berhasil, tetapi tidak sebaik yang kedua, yang berada di sudut atas yang berlawanan dengan yang pertama, dan waktu lari untuk ketiganya sempurna.’ Kami sangat mencintainya.

4 (4) Declan Rice

Memulai 11 pertandingan Inggris terakhir jadi pasti akan tetap di sini. Sekarang hanya membutuhkan sepak bola Liga Champions untuk membawanya ke level berikutnya, dengan Arsenal siap menyediakannya. Sejauh ini, sangat optimis untuk Inggris. Kami ingat saat kami tertekan oleh 4).

5 (5) Jordan Pickford
Beberapa clean sheet lainnya dan itu membawanya melewati Chris Woods dan sejajar dengan Ray Clemence pada metrik itu. Dan itu baik-baik saja. Bosan dengan pembicaraan ‘Waktu untuk menjatuhkan KLUN itu’.

6 (6) John Stones
Pesepakbola yang luar biasa. Kami beruntung memilikinya.

7 (7) Kyle Walker
Kami sangat bosan dengan semua upaya partisan untuk mempersenjatai debat bek kanan Inggris sehingga berakhir di sini: Kyle Walker adalah bek kanan pilihan pertama Inggris. Omong-omong, penandatanganan yang luar biasa dia oleh Manchester City .

8 (9) Luke Shaw
Bek sayap yang matang dan lengkap di bawah Erik ten Hag, dengan bonus tambahan bahwa ia telah membentuk kemitraan sisi kiri yang brilian dengan…

9 (16) Marcus Rashford
‘Rashford, Kane, Saka pasti akan tampil untuk mewakili tiga pemain depan optimal Inggris saat ini,’ kami menulis pada bulan Maret sebelum trio itu pernah bermain bersama. Setelah 7-0 v Makedonia Utara, kami menguncinya, Jeremy.

10 (10) Harry Maguire
Pemain kelima Inggris yang menjadi starter di keempat kualifikasi Euro 2024. Dia terang-terangan membutuhkan langkah tetapi jangan berpikir sejenak bahwa kurangnya gerakan akan mengancam tempatnya di Inggris. ‘Stones, Maguire’ setidaknya akan membawa kita ke musim panas mendatang. Terima saja. Rangkullah.

11 (10) Reece James
Seperti yang kami katakan pada bulan Maret: ‘Masalah cedera dan penolakan keras kepala Kyle Walker untuk kehilangan kecepatannya telah sedikit menghalangi James’ pendakian yang tampaknya tak terelakkan untuk menjadi bek kanan awal Inggris tetapi sementara jalannya mungkin menjadi sedikit berputar-putar, tujuannya tetap sama.’ Pada akhirnya dalam idnnetwork.

12 (13) Jordan Henderson
Akankah dia pergi ke Euro 2024 sebagai starter? Mungkin tidak. Akankah dia akhirnya masuk tim karena Anda bisa mempercayainya dan dia tidak pernah mengecewakan siapa pun dan dia sering berlarian dan melakukan hal-hal sederhana dengan baik? Mungkin iya.

13 (28) Trent Alexander-Arnold

Wah, itu pemanjat yang hebat. Tapi itulah yang bisa dilakukan oleh dua penampilan menarik di lini tengah. Apa yang Southgate dan Inggris butuhkan sekarang adalah agar Jurgen Klopp benar-benar memainkannya di lini tengah (dan bukan sebagai bek kanan tanpa tanggung jawab bek kanan) jadi dia diuji dalam peran itu melawan orang lain selain Malta dan Makedonia Utara, tidak keduanya. akan menghadapi Inggris di Jerman.

14 (12) Phil Foden
Hmmm. Penting untuk diingat bahwa dia memulai dua pertandingan sistem gugur Piala Dunia tetapi juga penting untuk diingat bahwa dia tidak pernah memulai kualifikasi Euro 2024 sejak itu. Setidaknya dia yang pertama dari bangku cadangan melawan Malta. Seorang anggota regu meskipun tidak sekarang menjadi starter pilihan pertama.

15 (14) Mason Mount
Favorit Southgate sedemikian rupa sehingga ketika dia tidak ada di sana – dan dia telah melewatkan keseluruhan kampanye kualifikasi sejauh ini – Conor Gallagher diseret dari bangku cadangan untuk melakukan kesan yang lumayan.

16 (11) Jack Grealish
Seperti yang kami katakan di bulan Maret: ‘Sulit untuk melihat bagaimana dia akan menjadi starter otomatis untuk Inggris, tetapi juga sulit untuk melihat bagaimana atau mengapa Anda atau yang lebih penting Southgate tidak akan pernah menginginkan tendangan bebas seperti itu. -mengumpulkan opsi membuat kerusakan di tangan.’ Dan tidak, dia tidak dijatuhkan .

17 (15) Ben Chilwell

Dengan tidak adanya opsi lain, kami menganggap dia adalah bek kiri pilihan kedua Inggris. Juga kemungkinan akan menjadi sangat brilian di bawah Mauricio Pochettino.

18 (18) Aaron Ramsdale
Penjaga gawang pilihan kedua atau ketiga Inggris. Dan itu baik-baik saja.

19 (19)
Penjaga gawang pilihan kedua atau ketiga Nick Pope Inggris. Dan itu baik-baik saja.

20 (23) Marc Guehi
Sekarang bek tengah pilihan ketiga Inggris dan kemungkinan besar akan memperkuat tempat itu jika / ketika dia pindah ke klub Tujuh Besar musim panas ini. Awalnya gugup tapi akhirnya baik-baik saja v ‘hanya Malta’.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version