Frenkie de Jong Pilih Untuk Bertahan di Barcelona

frenkie-de-jong

Frenkie de Jong telah menyatakan keinginan untuk bertahan di Barcelona lagi musim panas ini. Pemain internasional Belanda itu dianggap sebagai target transfer utama United di jendela pertama Erik Ten Haag sebagai pelatih kepala juara Inggris 20 kali.

Barcelona diyakini mampu menjual sang gelandang dengan harga sekitar £70 juta karena masalah keuangan. Namun, De Jong tetap menegaskan dirinya belum siap meninggalkan Camp Nou.

Pemain berusia 25 tahun

Frenkie-de-Jong

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuat 34 penampilan untuk Barcelona pada 2022-23, mencetak 2 gol dan 1 assist selama itu.

De Jong bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 2-1 atas Real Madrid pada Senin pagi 20 Maret 2023.

Ketika ditanya langsung tentang kepindahan ke United di musim panas, sang gelandang mengatakan tidak mungkin menyembuhkan masa depannya, namun menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan di Camp Nou.

telah berubah

“Tidak, saya kira tidak (jika dia pergi ke Old Trafford). Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya senang di Barcelona,” katanya kepada wartawan seusai pertandingan di sawah.

“Banyak yang telah berubah bagi saya sejak musim panas. Saya telah memainkan hampir setiap pertandingan dan saya merasa baik. Saya menjadi pemain yang lebih baik sekarang daripada ketika saya bergabung dengan Barca.”

“Barca selalu menjadi klub impian saya dan saya ingin bertahan di sana selama bertahun-tahun,” kata De Jong kepada TV3. Tapi secara keseluruhan, kami bergerak maju. ”

United harus memutuskan musim panas ini apakah akan memasuki kisah transfer potensial lainnya dengan De Jong di berita bola atau mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain ketika datang ke gelandang tengah baru.

Declan Rice dari West Ham United

Declan Rice dari West Ham United dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund juga diyakini berada di radar klub menjelang pasar musim panas.

Namun, Arsenal secara luas dianggap sebagai favorit Rice, dengan Real Madrid, Manchester City, dan Liverpool dikatakan sebagai barisan depan Bellingham.

Kemenangan atas Real Madrid membuat Barcelona unggul 12 poin di LaLiga.
Barcelona menambah tiga poin lagi untuk Real Madrid usai menang 2-1 di Camp Nou dini hari WIB Senin 20 Maret 2023.

Tambahan tiga poin memperlebar jarak antara Barça dan Madrid menjadi tiga poin, dengan Blaugrana kini mencetak 68 poin dari 26 pertandingan, unggul 12 poin dari Madrid.

Secara matematis

Secara matematis pasti bahwa celah akan ditutup dalam 12 pertandingan tersisa, tetapi dalam praktiknya akan sulit mengingat momentum yang telah dibangun Barça.

Meski begitu, gelandang Barcelona Sergio Busquets mengingatkan untuk tidak menganggap kompetisi sudah berakhir, silahkan baca info menarik di https://184.174.34.3 terpercaya di Indonesia.

“Tiga poin adalah poin yang sangat penting, bagus untuk kami dan bagus untuk para penggemar. Kami tahu kami masih memiliki 12 pertandingan tersisa dan kami memiliki keuntungan besar, tetapi kami harus mengikuti jalan yang sama.”

“Kami sekarang dalam jeda internasional dan perlu mengisi ulang baterai kami untuk sisa musim ini.”

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti meragukan gol Marco Asensio, namun dianulir oleh pengusaha Barcelona Xavi Hernández.
Real Madrid kalah 2-1 dari Barcelona di Camp Nou pada Senin (20 Maret 2023), dengan El Clasico Madrid memimpin di Liga Spanyol dengan gol bunuh diri dari Ronald Araujo, sementara Barça melawan balik dengan Sergi Roberto dan Franck Kesy. . . .

Madrid menang 1-1 dan gol Marco Asensio pada menit ke-83 dinyatakan offside oleh Video Assistant Referee (VAR).

Barcelona kemudian mengambil momentum dan menentukan pemenang di perpanjangan waktu.

Carlo Ancelotti menganulir gol Asensio setelah tayangan ulang dan tangkapan layar menunjukkan gol itu nyaris terjadi.

“Saya terkejut Ancelotti memiliki pertanyaan tentang gol yang dianulir, karena ini adalah pertanyaan ilmiah,” katanya kepada Sport.

“Offside jelas. Tidak diragukan lagi. Jika orang berbicara tentang VAR hari ini, mereka bercanda. Offside sangat jelas,” tambahnya.

El Clasico tadi malam di Camp Nou adalah bagian dari duel yang sedang berlangsung antara Gabi dan Dani Ceballos di lapangan. Barcelona dan Real Madrid bertemu pada Senin (20 Maret 2023) dalam laga El Clasico Liga Spanyol di Camp Nou.

Layaknya El Clasico yang panas

Layaknya El Clasico yang panas, laga tadi malam juga menampilkan momen-momen kontroversial dan duel alot.

Sementara itu, di antara beberapa duel alot, yang paling menonjol adalah antara Gabi dan Dani Ceballos.

Terlepas dari pertengkaran mereka yang relatif singkat, pertemuan mereka bersifat topikal dan tidak ada yang mendahului pembicaraan tentang perseteruan.

Ceballos terlihat menjambak rambut Gabi setelah pertengkaran kecil selama final Piala Super Spanyol Januari lalu di El Clásico, tetapi wasit menghukumnya. . .

Nah, tadi malam Gabi membalas rekannya di timnas Spanyol.

Insiden ini juga lolos dari hukuman wasit. Namun, banyak suporter blanco yang mengungkapkan ketidakpuasannya di media sosial dan mengkritik Gabi.

Sebagai catatan, El Clasico tahun ini berlangsung panas akibat dugaan suap terhadap wasit Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version