Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Juventus 20 Maret 2023

hasil pertandingan liga italia

skorbolaindonesia – Giornata Serie A edisi 27 2022/2023 menghadirkan duel antara Inter Milan dan Juventus pada Senin dini hari (20 Maret 2023) di WIB Giuseppe Meazza. Inter harus merelakan Juventus dengan skor 0-1. Hasil Pertandingan Liga Italia.

Satu gol dari Filip Kostick di babak pertama sudah cukup bagi Juventus untuk membawa pulang satu poin penuh dari lawatannya ke markas Inter.

Hasil ini membuat Juventus berada di posisi ke-7 dengan 41 poin dan Inter di posisi ke-3 dengan 50 poin.

Ronde pertama Hasil Pertandingan Liga Italia

Pertandingan berjalan sangat ketat sejak awal babak pertama. Pada menit ke-23, keberhasilan Kostic membawa Juventus memimpin.

Keabsahan gol tersebut dipertanyakan karena Dušan Vlahovic diduga melakukan handball, tetapi VAR masih membiarkan tim tamu dan keunggulan Juventus berlanjut hingga paruh waktu.

babak kedua di berita bola

Sepulang dari ruang ganti, Inter mencoba meningkatkan intensitas serangannya untuk menyamakan kedudukan, namun sayang peluang yang ditorehkan Marcelo Brozovic gagal membuahkan gol.

Setelah gagal menyamakan kedudukan, Inter mulai frustasi dan kedatangan Danilo D’Ambrosio, Henrik Mkhitaryan, Joaquín Correa dan Edin Dzeko membuat perbedaan besar.

Juventus menyerah 0-1 di babak kedua

Philippe Kostik layak dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan Serie A 2022/2023 antara Inter Milan dan Juventus. Laga berakhir 0-1 di Giuseppe Meazza dini hari WIB Senin (20 Maret 2023).

Satu gol Filip Kostick di babak pertama sudah cukup bagi Juventus untuk membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke markas Inter.

Hasil tersebut menempatkan Juventus di peringkat ke-7 dengan 41 poin dan Inter di peringkat ke-3 dengan 50 poin.

Giornata Serie A edisi ke-27 2022/2023 menghadirkan duel antara Inter Milan dan Juventus di WIB, Giuseppe Meazza, Senin dini hari (20 Maret 2023). Inter harus merelakan Juventus dengan skor 0-1.

Satu gol Filip Kostick di babak pertama sudah cukup bagi Juventus untuk membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke markas Inter.

Hasil tersebut menempatkan Juventus di peringkat ke-7 dengan 41 poin dan Inter di peringkat ke-3 dengan 50 poin.

Netizen di media sosial Twitter memberikan reaksi beragam terhadap hasil pertandingan tersebut.

Penampilan Philip Kostik

Kostic menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Inter saat ia mencetak gol dengan kaki kirinya pada menit ke-23.

Permainan konsisten Kostic mengguncang pertahanan Inter dengan aksi individu, menyelesaikan satu dribel sukses dan mencetak umpan penting.

Kontribusi defensif Kostic juga signifikan, mencatatkan tiga clean, dua intersepsi, dan dua tekel. Silahkan kunjungi web terbaik di Indonesia IDN network https://184.174.34.3.

Inter Milan kalah dari Juventus pada pertandingan derby Italia. Pelatih Inter Simone Inzaghi menilai Adrian Rabiot melakukan handball dalam proses gol Juventus.
Duel antara Inter dan Juventus berlangsung di Giuseppe Meazza di Liga Italia dan Senin dini hari (20 Maret 2023) Nerazzurri harus membawa tim tamu unggul 0-1.

Satu-satunya gol Juventus diciptakan oleh Filip Kostick pada menit ke-23. Tidak terlindungi di interbox, Kostick melepaskan tembakan rendah kaki kiri ke tiang jauh.

Namun, setelah pemeriksaan yang lama, VAR tidak dapat menemukan rekaman video dari sudut kamera yang meyakinkan untuk menggagalkan gol tersebut.

Inzaghi sangat marah

Inzaghi sangat marah dengan keputusan wasit dan mengatakan kekalahan Inter tidak dapat diterima.

Inzaghi mengatakan kepada DAZN: “Saya sangat kecewa karena mengalami kekalahan seperti itu.

“Setelah Monza pada bulan Januari, saya mengatakan saya tidak akan membicarakan masalah ini karena sesuatu yang sangat serius terjadi. Malam ini, sesuatu yang sama seriusnya terjadi.”

“Di era VAR kami kebobolan gol yang tidak dapat diterima. Bahkan lebih tidak dapat diterima dan tidak sopan ketika mereka mengatakan tidak ada gambaran yang jelas. Kami marah dan menuntut rasa hormat.”

“Sulit membicarakan soal bermain sebagai pelatih setelah kejadian itu. Saya melihat 20 foto dan itu adalah lengannya,” tambah Inzaghi.

Kekalahan itu membuat Inter turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 50 poin, sedangkan Lazio yang mengalahkan AS Roma naik ke peringkat dua dengan raihan 52 poin.

Susunan Pemain

Inter: Andre Onana; Francesco Acerbi, Stefan De Vrij, Matteo Darmian (Joaquin Correa 79′); Federico Dimarco (Danilo D`Ambrosio 63′), Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella (Henrikh Mkhitaryan 63′), Denzel Dumfries ( Raoul Bellanova 83′); Romelu Lukaku (Edin Dzeko 79′), Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Juventus: Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Bremer, Danilo; Mattia De Sciglio (Juan Cuadrado 75′), Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Matias Soule (Federico Chiesa 66′ (Leandro Paredes 83′)), Dusan Vlahovic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version