Hasil Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Leeds United 21 Mei 2023

skorbolaindonesia

skorbolaindonesia – Hasil Pertandingan Liga Inggris Leeds nyaris tidak merintih saat Allardyce menunggu terlalu lama untuk ‘membalik tombol’ melawan West Ham. Kelangsungan hidup Liga Premier tidak lagi di tangan mereka, dan kedengarannya kasar, tetapi Leeds pantas terdegradasi setelah itu. Mereka tidak menawarkan apa pun melawan tim yang bermain tanpa hasil. Itu menyedihkan.

West Ham ada di sana

West Ham ada di sana untuk mengambil. Jika tidak jelas sebelum kick-off – dengan The Hammers aman dan bermain di belakang kemenangan semifinal Eropa mereka pada hari Kamis – upaya Kurt Zouma (jika Anda bisa menyebutnya begitu) untuk mengejar Patrick Bamford sebagai penyerang Leeds berlari menuju gol Lukasz Fabianski akan membuat sedikit orang ragu bahwa ini adalah pertandingan yang selembut yang diharapkan Sam Allardyce dan timnya di pertandingan terakhir mereka.

Tidak mengherankan ketika Rodrigo membuat Leeds unggul dengan tendangan voli yang bagus dari lemparan jauh Weston McKennie, dengan West Ham setengah tertidur dan jelas tidak cukup peduli untuk bangun sepenuhnya.

Tapi ada satu pemain West Ham yang selalu peduli, yang tidak bisa mematikan keran kompetitif, dan yang memiliki insentif tambahan melawan Leeds dalam pertandingan kandang terakhirnya untuk klub. Declan Rice menampilkan pertunjukan, dan seperti yang sering terjadi setidaknya selama tiga musim terakhir, menyeret rekan satu timnya lebih dekat ke levelnya seiring berjalannya permainan skor bola indonesia.

Dia tampak hampir malu saat dia merayakan gol penyeimbang West Ham – melakukan tendangan voli melewati Joel Robles setelah beberapa hubungan bagus antara Pablo Fornals dan Jarrod Bowen – mungkin menyadari lubang menganga yang akan segera dia tinggalkan di lini tengah The Hammers.

KAMI MEMBUTUHKAN MEREKA’ – Hasil Pertandingan Liga Inggris

Sam Allardyce menegaskan dia tidak menyesal mengambil pekerjaan Leeds karena dia menyalahkan kurangnya dampak dari pemain pengganti atas kekalahan yang merusak dari West Ham pada hari Minggu.

Misi penyelamatan Allardyce tidak berjalan sesuai rencana dan gol dari Declan Rice, Jarrod Bowen dan Manuel Lanzini membuat West Ham bangkit dari ketertinggalan untuk memberikan kekalahan 3-1 yang merusak .

Allardyce tiba di Elland Road sebagai janji temu terakhir dengan empat pertandingan tersisa, tetapi tiga pertandingan pertamanya hanya memberikan satu poin.

Sekarang mereka harus mengalahkan Tottenham akhir pekan depan dan berharap tim Bournemouth yang tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan dapat membantu mereka di Everton.

Selain itu, jika Leicester mengalahkan Newcastle pada Senin malam, los blancos akan memulai hari terakhir di urutan kedua dari bawah.

Namun Allardyce, 68, menegaskan dia tahu di mana letak masalahnya dan, apakah dia diberi kesempatan, bagaimana memperbaikinya.

Mantan bos West Ham itu berkata: “Tantangannya adalah mencoba mengalahkan Tottenham dan memberikan performa terbaik. Kami akan memberi diri kami kesempatan jika kami menang dan kemudian lihat apa yang terjadi. Satu-satunya harapan kami adalah memenangkan pertandingan itu.

“Jika pada akhirnya kami tidak berhasil, ini adalah kasus mencoba melakukan yang terbaik untuk klub. Saya hanya bisa mencoba yang terbaik dan memberi para pemain instruksi yang tepat untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana memenangkan pertandingan sepak bola. Sayangnya bagi saya dan bagi mereka itu belum berhasil.

“Itu akan selalu menjadi tugas yang sulit. Banyak orang bilang aku gila karena mengambilnya. Saya tidak marah. Saya suka sepak bola dan Leeds United adalah pekerjaan yang terlalu besar untuk saya tolak, betapapun singkatnya gladiator88.

“Semua bukti ada untuk mengetahui apa yang salah dan apa yang harus diperbaiki. Tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya, bukan, setelah 1.100 pertandingan sebagai manajer. Saya memilah klub ini, bukan? Masih di sini, bukan? Saya telah menyortir beberapa lainnya.

“Di akhir musim kami akan melakukan diskusi itu. Mudah-mudahan di Liga Premier, semoga saja.”

Leeds membutuhkan lebih dari sekadar menyilangkan jari untuk menyelamatkan diri, meski mereka memimpin melalui tendangan voli Rodrigo.

Mereka kehilangan Patrick Bamford karena cedera dan Rodrigo juga berjuang pada akhirnya, membuat Allardyce semakin pusing akhir pekan depan.

Wilfried Gnonto menggantikan Bamford di babak pertama, dan dia bergabung dengan Brenden Aaronson, Crysencio Summerville, Sam Greenwood dan Marc Roca, semuanya masuk di babak kedua.

Dan Allardyce tidak senang dengan dampak pemain penggantinya

“Dampak dari pemain pengganti tidak seperti yang saya harapkan, tidak ada yang membuat perbedaan saat kami membutuhkannya,” tambahnya.

West Ham, aman dari degradasi dan dengan final Liga Konferensi Eropa yang dinanti-nantikan, seharusnya menjadi pilihan yang mudah.

Tapi sore Leeds terurai ketika Rice – bernama Hammer tahun sebelum kick-off, enam tahun sejak dia melakukan debutnya melawan Burnley – menandai apa yang kemungkinan akan menjadi pertandingan kandang terakhirnya untuk klub dengan menyamakan kedudukan.

Bos David Moyes kembali melontarkan pertanyaan tentang kemungkinan kepindahan gelandang Inggris musim panas ini.

“Declan bermain sangat baik hari ini, tapi dia bermain bagus sepanjang musim. Dia mencetak gol yang sangat bagus, dia pesepakbola yang sangat bagus,” kata pelatih asal Skotlandia itu.

Bowen dimainkan oleh Danny Ings untuk mencetak gol kedua dan pemain pengganti Lanzini diberi tap-in di menit akhir berkat umpan berani dari Lucas Paqueta.

“Ini kemenangan yang luar biasa setelah minggu yang kami lalui,” tambah Moyes. “Anda tidak pernah yakin setelah pertandingan Kamis hingga Minggu, dan sejak 15 menit pertama saya tidak yakin.

“Tapi mereka menunjukkan karakter yang hebat, dan mentalitas yang hebat. Itu adalah kemenangan yang sangat bagus pada akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version