Leeds United Mempertimbangkan Untuk Pelatih Barunya

leeds united

skorbolaindonesia – Kita semua berhutang budi kepada Arsenal, dan Leeds United harus mempertimbangkan untuk memperkerjakan kembali bos lama mereka. Arsenal belum membotolkannya – mereka pantas mendapat pujian karena menghentikan prosesi Man City. Juga di Kotak Surat: Leeds harus mempertimbangkan untuk menunjuk kembali seorang mantan manajer.

Marsch In

Saya benar-benar yakin Leeds harus membawa kembali Jesse Marsch. Saya yakin jika mereka melakukan ini, mereka akan bertahan dan sebaliknya saya pikir mereka akan turun.

Saya sangat menyadari betapa gilanya ini terdengar.
Greg, Tampa

leeds united

Merajalela dan celaka
Musim ini Liverpool menang 9-0, 7-1, 7-0 dan 6-1, namun ini menjadi musim yang benar-benar kacau. Sepak bola terkadang aneh.
Mike, LFC, London

…Liverpool musim ini seperti kotak kembang api yang cerdik.

Terkadang itu tampilan yang indah, jika agak acak.

Terkadang itu hanya percikan basah.

Leeds tidak beruntung dipukul dengan yang pertama.
Aidan, Lfc (setiap palung dikelilingi oleh dua puncak)

Sampah Salah adalah emas Rashford
30 Pertandingan, 15 Gol, 7 Assist

29 Pertandingan, 15 Gol, 4 Assist

Pengingat lembut bahwa musim terbesar, terbaik, dan paling mengagumkan dari seorang pria “yang seharusnya menjadi pembicaraan di Balon d’or menurut fans United” adalah apa yang pada dasarnya dianggap sebagai musim terburuk orang lain, tanda penurunannya, jatuh alat setelah mendapatkan kontrak besarnya.
Pizzazu

Semua tentang musim depan untuk harapan gelar Arsenal

Musim lalu tujuannya adalah sepak bola Liga Europa yang kami raih dan nyaris keluar dari empat besar. Musim ini tujuannya adalah sepak bola Liga Champions yang saya pikir telah kami capai dan kami benar-benar menantang untuk gelar.

Musim depan tujuannya harus menantang untuk gelar di skor bola indonesia.

Saya sama kecewanya dengan penggemar Arsenal berikutnya, tetapi Arteta, para pemain dan penggemar sekarang melihat pentingnya bersatu dan berada di halaman yang sama.

Ini merupakan perjalanan yang indah – maju dan naik!
Graham Simons, Gooner, (Jika Emery mendapat empat besar, dia harus menjadi manajer musim ini), Norf London

“Jendela transfer Arsenal baik-baik saja”
– “Arsenal tidak akan masuk 6 besar”
– “Arsenal tidak akan mempertahankannya sampai Natal”
– “Tanpa Yesus mereka tidak akan bisa mencetak gol”
– “Arsenal selalu runtuh Februari”
– “Arsenal terlalu muda, mereka tidak memiliki pengalaman yang cukup”
– “City pada akhirnya akan melakukan salah satu langkah mereka, mereka memiliki tim dan skuat yang lebih baik”
– “Hahaha 2 seri berturut-turut mereka membotolkannya, saya tahu itu akan terjadi, lihat City menang, saya jenius”

Saya memahami perubahan naratif tetapi keseluruhan ini “Anda harus menang karena puncak Anda pada bulan April dan jika tidak, Anda membotolkannya, itu b******. Tidak ada yang mengira kami bisa melakukannya dan sekarang ada kemungkinan besar kami tidak akan melakukannya. Kerja bagus semuanya, Anda mungkin akhirnya melakukannya dengan benar setelah mengharapkan kami gagal sepanjang musim.

Kami adalah satu-satunya tim yang menghentikan City

Kami adalah satu-satunya tim yang menghentikan City dengan keunggulan 15 poin dengan 8 pertandingan tersisa. Tim ini luar biasa, beberapa pemain mengalami musim yang fenomenal di usia 21 tahun. Ketika Saka dan Saliba menandatangani kontrak baru, kami akan memiliki 3 pemain muda terbaik di negara ini yang terikat.

Kami hanya kalah 3 pertandingan sepanjang musim. Saya sangat bangga dengan apa yang telah berhasil dicapai Arteta dan tim ini dan suasana yang mereka bawa kembali ke Emirates. Ketika kami berada di urutan kedua, berapa pun poinnya, itu tidak akan berubah. Sejauh ini kami adalah tim terbaik kedua di negara ini, berpotensi menjadi yang terbaik, dan itu terasa luar biasa. Akankah salah satu dari 6 besar tradisional mengubah posisi mereka saat ini untuk “membotolkannya dan menjadi yang kedua”? Saya meragukannya
Rob A (benar-benar bersemangat untuk Etihad, takut dengan Rob Holding) AFC

Narasi Arsenal yang membotolkan gelar ini menjadi sangat melelahkan! Bayangkan, jika Arsenal tidak menjalani musim yang luar biasa, betapa membosankannya perburuan gelar ini. City, (dengan petro-bajillions mereka) akan mendapatkan gelar pada bulan Februari. Jika ada yang “membotolkannya”, itu adalah Liverpool, Chelsea, dan United.

Untuk beberapa konteks, Arsenal memenangkan gelar pada tahun 1998 dengan 79 poin, pada tahun 2002 dengan 87 poin dan Invincibles memenangkannya dengan 90 poin. Jadi, jika Arsenal ingin memenangkan gelar, mereka harus mendekati, jika tidak lebih baik dari puncak Arsenal Wenger – dan melakukannya dengan pelatih pemula dan sekelompok anak-anak. Itu, bagi saya adalah level botol Tim Sherwood!

Dengan mengatakan itu, tolong tolong tolong tolong Arsenal, bisakah kamu memenangkan liga!

Hans (Gooner Irlandia di Cape Town)

Akhir hari
Surat yang beralasan dan berkepala dingin tentang Arsenal dari pencela F365, Wenger. Akhir sudah dekat.
Andy, Norwich

Saka > Yesus
Hanya untuk memberi Stu sedikit konteks tentang mengapa Yesus mungkin bukan orang yang Anda inginkan dalam adu penalti, bukan Saka.

Untuk Manchester City – Diambil 10, Mencetak 5, Tertinggal 5.

Untuk Brasil – Diambil 2, Mencetak 0, Kalah 2.

Saka telah mengambil 5 dalam karir seniornya di Arsenal dan kemarin adalah kegagalan pertamanya di bursa bola dewacash.

Saka mengambilnya karena dia terbukti sampai sekarang dia orangnya, terutama setelah kekalahan terendah Inggris di Euro.

Sebagai penggemar City, setiap kali Yesus melangkah untuk mengambil penalti, kami mengawasi melalui jari-jari kami, pria itu tidak pernah menginspirasi kepercayaan diri dari jarak 12 yard.
Mark (masih belum melupakan kekalahan Inggris itu)

Seagulls bisa menyelamatkan kita
Dengan pertandingan Man City v Arsenal disebut-sebut sebagai penentu gelar, jangan lupa City harus melawan Brighton, selama VAR tidak mengacaukan mereka di pertandingan ini juga, itu bisa menjadi penentu gelar. .
Sarn Smith (Penggemar Arsenal selama 47 tahun dan bagaimanapun bangga dengan tim ini).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version