Manchester United Akan Melakukan Perombakan Musim Depan

manchester united

skorbolaindonesia – Gosip transfer: Manchester United berusaha menggeser 13 sementara Liverpool bergerak untuk bintang Championship. Harry Maguire dan Anthony Martial adalah nama-nama utama di antara 13 nama yang tampaknya diinginkan Manchester United dari buku mereka, sementara Liverpool telah menyaksikan gelandang bernilai £25 juta…

TIGA BELAS BINTANG BERUBAH – Manchester United

Musim panas yang luar biasa menanti Manchester United saat mereka mencari penyerang tengah, gelandang, mungkin penjaga gawang, dan mungkin pemilik baru skor bola indonesia.

Di tengah semua itu, Setan Merah akan berusaha untuk menurunkan beberapa pemain mereka saat ini. The Daily Mail memperhitungkan pembersihan dapat memengaruhi sekitar setengah dari pasukan mereka.

Rupanya, United akan berusaha untuk menggeser sebanyak 13 pemain saat mereka berjalan di atas tali FFP. Harry Maguire dan Anthony Martial adalah nama-nama terbesar yang diantar menuju pintu keluar dan Erik ten Hag terbuka untuk Aaron Wan-Bissaka – target untuk West Ham, menurut Football Insider – Donny van de Beek, Anthony Elanga dan Brandon Williams mengikuti mereka .

United tidak ingin melihat Eric Bailly dan Alex Telles kembali dari masa peminjaman mereka, sedangkan Facundo Pellistri kemungkinan akan dibekukan tetapi hanya untuk sementara setelah menandatangani kontrak baru.

Keraguan tetap ada atas masa depan jangka panjang Wout Weghorst dan Marcel Sabitzer menyusul peminjaman mereka di bulan Januari dari Burnley dan Bayern. Dan United akhirnya dapat berhenti membayar Phil Jones £100.000 seminggu mulai 1 Juli.

LIVERPOOL MELIHAT BRISTOL CITY STARLET

The Daily Mail juga memberi kita kabar bahwa Liverpool mengincar Alex Scott.

Remaja Bristol City ini akan menjadi properti terpanas di Championship, dengan tampaknya setengah dari Liga Premier telah menyaksikannya di beberapa titik musim ini .

Liverpool dikatakan telah mengirim kepala rekrutmen Dave Fallows dan kepala pencari bakat Barry Hunter ke pertandingan U-20 Inggris melawan Jerman bulan lalu untuk memeriksa Scott yang berusia 19 tahun, yang bermain 70 menit dalam kemenangan 2-0.

West Ham dan Wolves juga diketahui tertarik dengan gelandang yang diperkirakan akan mendapatkan sekitar £25 juta untuk Robins.

VILLA UNTUK MENYERAHKAN CITY UANG MEREKA KEMBALI UNTUK £ 45M Flop

Kalvin Phillips dapat diatur untuk melarikan diri dari Manchester City, dengan Aston Villa dikatakan tertarik pada gelandang yang tidak disukai itu di situs terpercaya remipoker.

Phillips belum memulai pertandingan Liga Premier untuk Pep Guardiola sejak kepindahannya dari Leeds musim panas lalu. Pemain berusia 27 tahun itu hanya dua kali masuk dalam daftar pemain XI City, sekali di setiap kompetisi piala domestik, setelah bermain total 353 menit untuk City.

Meski begitu, Villa dikatakan bersedia mengembalikan uang mereka kepada City, dengan Football Insider menyarankan bahwa Unai Emery bersedia memberikan sanksi kesepakatan rekor klub untuk mendaratkan Phillips. Perpindahan £45 juta akan memecahkan rekor sebelumnya ketika Villa membayar £33 juta untuk Emi Buendia.

manchester united

Man Utd harus menjual untuk membeli? Apa yang mungkin diambil oleh masing-masing pemain Ten Hag dan ke mana mereka bisa pergi

Dengan pembicaraan baru bahwa Manchester United harus menjual pemain untuk mendanai pemain baru, kami telah memeriksa skuad Erik ten Hag untuk menilai apa yang mungkin mereka dapatkan dan siapa yang mungkin membelinya…

Semua orang di Old Trafford sangat bersemangat dan Erik ten Hag saat ini sedang mengejar gelar Treble dan kembali ke Liga Champions. Musim panas menjanjikan banyak hal, dengan celah tersisa di skuad mereka yang perlu diisi atau diperkuat.

Namun ada laporan bahwa, karena FFP/the Glazers (atau kombinasi keduanya), United harus menjual untuk membeli musim panas ini. Yang berarti akan ada banyak jalan keluar jika mereka berharap untuk mengumpulkan apa pun yang diperlukan untuk menandatangani Harry Kane atau Victor Osimhen.

Jadi kami telah memeriksa skuat United dan memperkirakan berapa banyak yang bisa diambil setiap individu jika mereka dibawa ke pasar, dan di mana mereka akan berakhir. Marcel Sabitzer, Wout Weghorst dan Jack Butland tidak tampil karena mereka tidak dapat menjual apa yang tidak mereka miliki.

De Gea telah memberi United keputusan untuk diambil. Dia memiliki gaji yang sangat besar, hampir seperti uang Alexis Sanchez, yang jauh lebih besar dari nilainya. United akan gila untuk mengambil opsi mereka untuk memperpanjang satu tahun lagi. Tetapi jika mereka melepaskannya, mereka harus mengeluarkan biaya untuk penjaga gawang lain. Jika, seperti yang disarankan laporan, De Gea terbuka untuk bertahan dengan pemotongan gaji yang besar, itu mungkin cocok untuk semua orang karena dia tidak akan mendapatkan tawaran yang lebih baik dari orang lain di liga yang setengah layak. Jika kesepakatan tidak dapat dicapai, dia mungkin akhirnya akan kembali ke Madrid.

Tujuan: Atletico Madrid Harga: Gratis

Shaw sangat diperlukan atau bobot mati – tampaknya tidak ada ruang untuk nuansa – untuk sebagian besar karirnya di United. Saat ini, dia adalah mantan. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang dipercaya oleh Ralf Rangnick dan sekarang Ten Hag mengandalkannya sebagai bek kiri pilihan pertama dan penutup pertama di bek tengah. Karena dia baru saja menandatangani kontrak baru , dia tidak ke mana-mana. Yang tidak baik untuk keperluan fitur ini, jadi…
Tujuan: Newcastle Harga: £45 juta

Penandatanganan pertama Ten Hag lebih merupakan proyek daripada rekrutan lainnya. Ada potensi, tapi dia mentah. Dan terkadang gila. United tidak akan menjual tetapi mereka mungkin tergoda untuk meminjamkannya jika itu tidak membuat mereka kekurangan bek kiri.
Tujuan: West Ham Harga: pinjaman

Sangat Rio untuk Martinez’s Vidic . Sebuah Rolls Royce dari seorang bek, yang mengatakan dia akan meninggalkan United hanya untuk pensiun di Real Madrid atau Lens: “Tapi Madrid tampak rumit bagi saya. Pemain biasanya tidak kembali ke sana. Hasil yang paling mungkin adalah saya akan finis di Manchester atau Lens.” Karena Lens tidak mampu membayar apa pun yang diharapkan United sebelum kontraknya berakhir, kami akan mengambil opsi ‘rumit’…
Tujuan: Real Madrid Harga: £50 juta.

Old Trafford akan terbakar jika United mengambil tawaran pada The Butcher. Buang-buang waktu kami dan waktumu untuk mempertimbangkan ke mana dia akan pergi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version